Tutorial

Prediksi Atalanta vs Parma ,Rabu 06 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Atalanta vs Parma

Prediksi Atalanta vs Parma

Jurnal Dunia ~  Setelah tahun baru berlangsung dengan cara yang sangat berbeda, Atalanta BC yang bangkit kembali bertemu Parma yang tenggelam dengan cepat pada Rabu malam.

Menyusul kekalahan kandang 3-0 dari Torino yang bermasalah, Gialloblu terpeleset dalam satu poin dari tiga terbawah, sementara Atalanta menikmati kemenangan kandang yang gemilang untuk memulai 2021.

Pada hari Minggu, Atalanta memanfaatkan pendekatan bunuh diri Sassuolo untuk bertahan, ketika Duvan Zapata mencetak dua gol dan rekan senegaranya Luis Muriel menambahkan satu gol lagi dari bangku cadangan untuk membantu tim fasih Gian Piero Gasperini meraih kemenangan 5-1.


Meskipun hasil yang mencolok itu masih membuat La Dea berada di bawah tim Roberto De Zerbi di klasemen Serie A, pasti tidak akan lama lagi peran mereka dibalik jika mereka dapat melanjutkan performa terbaru yang membuat mereka menyingkirkan Ajax dari Liga Champions plus menempatkan a kebencian atas gol melewati rival dekat Roma dan Sassuolo.

Bahkan memperhitungkan terus absennya kapten yang pernah disayangi Papu Gomez - yang perbedaannya dengan Gasperini tampak tak terselesaikan dan pasti akan pergi - Atalanta memiliki beragam opsi menyerang untuk merepotkan pertahanan Parma yang gagal.

Bergamaschi sekarang telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka secara bergantian - menembakkan dua belas gol dalam prosesnya - saat mereka pulih secara mengagumkan dari tambalan lengket di akhir musim gugur untuk menemukan kembali permainan terbaik mereka yang mengalir bebas.

Tanpa pengaruh besar Gomez, Gasperini masih berharap bisa membujuk Manchester United untuk membiarkan penyerang muda Amad Diallo bertahan di klub hingga akhir musim dengan status pinjaman sebelum pindah ke Old Trafford secara permanen di musim panas.

Bahkan jika permintaan itu tidak didengar, ahli taktik yang sangat dibanggakan itu harus memiliki lebih dari cukup bakat di tangan untuk menjinakkan Parma, dengan Ruslan Malinovskyi, Josip Ilicic dan Matteo Pessina yang diremehkan semuanya berjalan ke dalam bentuk.

Masih dengan hanya dua kemenangan liga sejak pelatih Fabio Liverani mengambil alih pada musim panas, Parma yang berada di posisi ke-16 mulai merosot ke bawah klasemen pada awal Desember dan peristiwa semakin memburuk pada hari Minggu.

Tim tamu mereka, Torino, berada di posisi terbawah dengan hanya mengumpulkan delapan poin sebelum liburan musim dingin. Namun, hanya butuh delapan menit bagi Granata untuk memecah kebuntuan di Stadio Tardini dan Parma tidak pernah pulih, jatuh ke kekalahan tiga gol yang merendahkan.

Liverani telah mengakui bahwa, meskipun dia membutuhkan waktu untuk menerapkan gaya permainannya di dalam skuat, dia juga berada di bawah tekanan untuk memberikan hasil dengan cepat.


Meski kembali berlatih langsung setelah Natal - sementara yang lain mendapat istirahat panjang - sejauh ini ide mantan gelandang Azzurri belum menginspirasi tim Parma yang sedang berjuang dan rumor yang beredar pertandingan hari Rabu bisa menjadi yang terakhir untuk bertanggung jawab.

Yang menarik, tidak ada tim yang mencetak gol lebih sedikit daripada Ducali di Serie A musim ini dan terakhir kali klub mencatatkan rekor buruk pada saat ini adalah satu dekade lalu.

Penyerang berpengalaman Gervinho - sering menjadi bagian integral Gialloblu tahun lalu - sejauh ini telah mencetak empat gol tetapi juga menghabiskan beberapa pertandingan karena cedera, termasuk kekalahan terakhir hari Minggu.

Kembalinya dia tidak bisa datang cukup cepat untuk tim pemalu gol yang juga menghadapi Lazio, Sassuolo dan Napoli dalam beberapa minggu mendatang - dengan pertempuran degradasi yang sulit di depan mata.

Sekali lagi, Gomez akan dikeluarkan oleh bos Atalanta Gasperini, karena perselisihan antara dua pemain paling penting dalam kebangkitan klub baru-baru ini. Pessina, yang dikontrak kurang dari £ 2 juta dari Milan tiga tahun lalu, terus tampil mengesankan dengan absennya sang kapten.

Mario Pasalic kembali absen karena cedera pangkal paha, dengan bek berpengaruh Rafael Toloi (cedera paha) juga sedikit diragukan.

Cristian Romero diskors sehingga Jose Luis Palomino harus masuk ke posisi tiga bek. Anggota skuad yang kurang dimanfaatkan Fabio Depaoli dan Bosko Sutalo juga diperkirakan akan tampil di beberapa tahap.


Pencetak gol terbanyak Parma Gervinho dan bek kiri Giuseppe Pezzella sedang berjuang untuk fit untuk perjalanan ke utara, dengan Juan Brunetta akan tampil lagi jika jimat Pantai Gading mereka masih absen.

Juraj Kucka dan bek tengah Yordan Osorio mengalami pukulan dalam kekalahan Torino dan akan dinilai lagi mendekati kickoff.

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Sutalo, Palomino, Djimsiti; Depaoli, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina; Ilicic, Zapata

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Busi, Valenti, Alves, Gagliolo; Hernani, Brugman, Kurtic; Brunetta, Karamoh, Cornelius

Strikeforce paling efektif Serie A mengunjungi salah satu serangan paling kuat pada hari Rabu, dengan beberapa pengamat mengharapkan Parma untuk mengambil apa pun dari pertandingan yang mengintimidasi.

Setelah sekali lagi memukul tali mereka, perkirakan skuad pencetak gol bebas Atalanta akan menambah kesengsaraan Liverani.

Prediksi Skor Sepak Bola Atalanta 2 vs 2 Parma

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268