Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid , Minggu 31 January 2021 Pukul 22:15 WIB @ beIN Sports

 Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid

Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid , Minggu 31 January 2021 Pukul 22:15 WIB @ beIN Sports

Jurnal Dunia ~  Atletico Madrid akan melakukan perjalanan ke Andalusia akhir pekan ini dengan mengetahui bahwa kemenangan melawan Cadiz akan menjadikannya delapan kemenangan dalam banyak pertandingan La Liga, pernyataan niat sebenarnya untuk favorit gelar.

Cadiz, yang tampil panas dan dingin musim ini, harus menyusun rencana induk untuk mengalahkan Atleti pada hari Minggu. Pasukan Diego Simeone hanya dikalahkan sekali sepanjang musim.


Atleti Besting Simeone adalah permintaan besar untuk Kapal Selam Kuning Andalusia, tetapi bos Cadiz Alvaro Cervera akan datang ke pertandingan ini mengetahui bahwa hal-hal aneh telah terjadi.

Dalam apa yang telah menjadi rollercoaster kampanye untuk Cadiz, yang dipromosikan kembali ke papan atas Spanyol musim lalu, pasukan Cervera telah mengalahkan Barcelona dan Real Madrid dan kalah dari tim yang sedang berjuang seperti Osasuna dan Getafe.

Akhir pekan ini, Cervera akan berharap timnya dapat membunuh raksasa La Liga yang paling tidak dapat diserang dan mendapatkan ketiga poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka.

Namun, untuk mencapai itu, Cadiz harus mengubahnya dalam serangan. Tim asuhan Cervera adalah satu-satunya tim di liga yang belum mencetak gol di luar area penalti musim ini, dan Atleti pasti tidak akan memberi mereka banyak, atau apa pun, kebebasan di sepertiga lapangan itu.

jadwal pertandingan sepak bola


Saat ini berada di urutan 10 klasemen, Cadiz diguncang oleh Sevilla asuhan Julen Lopetegui terakhir kali di liga, dengan Youssef En-Nesyri mengantongi hat-trick melawan pasukan Cervera.

Sementara bek tengah Cadiz Pedro Alcala dan Cala mungkin masih belum pulih dari paparan insting En-Nesyri yang mematikan, mereka harus membersihkan diri dengan cepat karena Luis Suarez cenderung tidak melakukan pukulannya.

Pemburu gelap Atleti berkembang pesat di ibu kota dan tampaknya menikmati kehidupan baru jauh dari Barca. Striker saat ini adalah pencetak gol terbanyak divisi dengan 17 gol liga dan kemungkinan dia akan menambah penghitungan itu akhir pekan ini.

Hampir tidak mungkin untuk menyalahkan Atleti musim ini. Saat ini memuncaki klasemen, Atleti unggul tujuh poin dan sejauh ini hanya kebobolan delapan gol.

Mengingat Atleti bernasib cukup baik di Andalusia belakangan ini, sulit untuk melihat pasukan Simeone kalah dalam pertandingan ini. Faktanya, Atleti hanya kalah satu dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim Andalusia.


Sejauh pertarungan ini berjalan, itu adalah permainan Atleti yang kalah.

Atleti tidak akan diperkuat pemain tetap tim utama Mario Hermoso dan Yannick Carrasco, yang diisolasi karena peraturan COVD-19.

Simeone masih tanpa bek sayap tepercaya Kieran Trippier untuk pertandingan ini, dengan pemain internasional Inggris itu masih diskors selama beberapa bulan lagi.

Setelah menjalani skorsingnya sendiri, kapten Atleti Koke merebut kembali posisinya di lini tengah terakhir kali dan kemungkinan akan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan ini.

Cervera tidak memiliki absensi besar yang mengkhawatirkan dirinya sendiri dengan datang ke permainan ini.

Namun, Carlos Akapo, Jose Mari dan Luismi Quezada semuanya absen karena cedera, sementara Alfonso Espino tidak tersedia karena COVID-19.

Kemungkinan lineup awal Cadiz:
Ledesma; Carcelen, Alcala, Cala, Baro; Salvi, Jonsson, Fali, Alex; Negredo, Lozano

Kemungkinan lineup awal Atletico Madrid:
Oblak; Savic, Gimenez, Felipe; Vrsaljko, Lemar, Saul, Koke, Llorente; Suarez, Correa

Cadiz memainkan merek sepak bola yang bagus, tetapi ini adalah jenis permainan menyerang yang lebih dari mampu dilakukan oleh Atleti. Kami pikir pasukan Simeone akan pergi dari Andalusia dengan tiga poin lagi di bawah ikat pinggang mereka.

Prediksi Skor MAXBET268 Cadiz 1 vs 3 Atletico Madrid

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268