Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg , Minggu 03 Januari 2021 Pukul 21.30 WIB @Mola TV

 Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Prediksi Borussia Dortmund vs Wolfsburg

Jurnal Dunia Borussia Dortmund menghadapi Wolfsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin melompati lawan mereka yang akan datang di meja dengan kemenangan.

Memang, tim tamu saat ini menempati tempat keempat kualifikasi Liga Champions setelah kalah hanya satu dari 13 pertandingan pembukaan mereka.


Ini tentu menjadi awal musim yang beragam bagi Dortmund, yang mencopot Lucien Favre dari posisinya sebagai manajer bulan lalu setelah serangkaian hasil buruk.

Edin Terzic telah dipasang sebagai pelatih sementara hingga akhir musim, dengan pemain Jerman itu mengonfirmasi bahwa striker bintang Erling Braut Haaland "sesuai jadwal" dalam hal pemulihan dari cedera hamstringnya. BVB hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga yang dilewatkan oleh pemenang Golden Boy di penghujung tahun 2020.

Cedera Haaland setidaknya memberi Youssoufa Moukoko yang berusia 16 tahun kesempatan untuk menyerang, dengan remaja itu menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Bundesliga dalam kekalahan 2-1 dari Union Berlin sebelum jeda musim dingin. Striker jelas terlihat berbakat serius, memiliki kaki kiri sekuat Haaland tapi mungkin lebih terampil dalam area sempit untuk membantu mendobrak blok rendah pertahanan.

Terzic mungkin akan memanggil Moukoko sekali lagi dari awal melawan Wolfsburg tergantung pada kondisi Haaland. Meskipun masih terlalu awal musim untuk mencap pertandingan apa pun sebagai "harus-menang", BVB merasa seperti tidak mampu kehilangan yang satu ini, jika tidak mereka menghadapi perjuangan berat untuk lolos ke Liga Champions untuk musim keenam berturut-turut.

Wolfsburg belum pernah berkompetisi di kompetisi elit Eropa sejak musim 2015-16, ketika mereka dikalahkan oleh juara bertahan Real Madrid di perempat final, tetapi Oliver Glasner tampaknya telah membangun tim yang mampu kembali ke Liga Champions.

Hanya juara bertahan Eropa Bayern Munich yang telah mengalahkan timnya di dalam negeri musim ini, dengan tersingkirnya prematur dalam playoff Liga Europa di tangan AEK Athens mungkin membantu Wolfsburg dalam hal istirahat dan pemulihan untuk Bundesliga.


Itu jelas terlihat menjadi kasus selama kemenangan 1-0 atas Stuttgart sebelum jeda musim dingin, dengan tendangan bebas Josip Brekalo yang dibelokkan dengan tajam terbukti cukup untuk mengatasi tim tamu promosi yang terbang tinggi. Kedua belah pihak kehilangan peluang yang bagus, dengan Wout Weghorst dan Nicolas Gonzalez sangat bersalah karena pemborosan di kedua sisi, tetapi Wolves selalu tampak memiliki lawan mereka dalam jarak dekat meskipun kehilangan beberapa pemain kunci.

Glasner akan berharap lebih banyak hal yang sama pada hari Minggu, tetapi menghindari kekalahan dan menjaga di depan lawan mereka yang akan datang di klasemen mungkin menjadi tujuan utama dari pertandingan tersebut.

Seperti yang dikonfirmasi oleh Terzic, Haaland kembali berlatih, tetapi mungkin harus puas mendapat tempat di bangku cadangan saat penyerang Norwegia itu mencari kebugaran pertandingan.

Thorgan Hazard dan Marcel Schmelzer pasti keluar untuk tuan rumah, dengan Mats Hummels diragukan.

Wolfsburg memiliki beberapa pemain yang diragukan karena virus corona, dengan Maximilian Arnold, Maximilian Philipp, Maxence Lacroix, Jerome Roussillon dan Xaver Schlager semuanya harus dikarantina selama periode Natal.

jadwal pertandingan sepak bola


Admir Mehmedi pasti dikesampingkan dengan masalah tendon Achilles, tetapi John Brooks tersedia sekali lagi.

Daftar pemain awal Borussia Dortmund:
Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Bisa, Witsel; Sancho, Reus, Reyna; Moukoko

Kemungkinan lineup awal Wolfsburg:
Roda; Mbabu, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Guilavogui; Baku, Steffen, Brekalo; Weghorst

Dengan pemilihan tim Wolfsburg di udara, sebagian besar karena wabah virus korona di skuad, kita dapat membayangkan Dortmund memulai Tahun Baru dengan kemenangan karena mereka berusaha menarik garis di bawah era Favre.

Kembalinya Haaland ke samping akan meningkatkan peluang mereka untuk menang, tentu saja, tetapi kami pikir mereka mungkin ingin memudahkan pencetak gol terbanyak mereka kembali, dengan Moukoko memiliki kemampuan untuk menghukum lini belakang Wolves yang berpotensi habis.

Prediksi Skor Sepak Bola Borussia Dortmund 3 vs 1 Wolfsburg

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268