Tutorial

Hasil Thailand Open: Jonatan ke Perempat Final

AGEN BOLA, Jonatan Christie melenggang ke babak perempat final Yonex Thailand Open 2021 usai mengalahkan atlet badminton Kanada, Jason Anthony Ho Sue 21-10, 21-9 di Bangkok, Thailand, Kamis (14/1).

Jonatan langsung mendominasi permainan sejak awal. Atlet yang akrab disapa Jojo itu unggul 6-0 lebih dahulu.

Ho Shue sempat memperkecil skor menjadi 1-6, tetapi setelah itu Jonatan kembali ungguk atas atlet asal Kanada tersebut.

Usai unggul 11-3 di interval gim pertama, Jonatan tertekan dengan serangan Ho Shue. Pebulutangkis berperingkan 49 dunia itu meraih toga poin beruntun sehingga skor 11-6 untuk Jonatan.

Meski demikian, usai tekanan Hos Shue itu Jonatan bangkit. Poin demi poin didapat peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut.

Jonatan mengunci Ho Shue di angka 9. Sebaliknya, Jonatan meraih lima poin beruntun sehingga unggul 5 poin dengan skor menjadi 20-9.

Ho Shue kembali mendapatkan tambahan satu angka. Tetapi Jonatan tidak tinggal diam. Dia menuntaskan match point sehingga mengakhiri gim pertama dengan kemenangan 21-10 dalam 15 menit.

Di gim kedua Ho Shue bangkit dengan merebut poin awal dan sempat mengimbangi Jonatan lewat skor 3-3.

Tetapi setelah hasil imbang itu Jonatan membalikkan kedudukan dengan unggul 8-3 dan menutup interval gim kedua dengan skor 11-6.

Usai interval, performa Jonatan tidak terbendung. Poin demi poin diraih Jonatan hingga akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 21-9.

Di babak perempat final yang digelar Jumat (15/1), Jonatan akan menghadapi atlet badminton asal Denmark, Viktor Axelsen.

Share on Google Plus

About maxbet268