Tutorial

Guardiola Sudah Relakan Garcia Hengkang ke Barcelona

AGEN BOLA, Manajer Manchester City Pep Guardiola sudah merelakan Eric Garcia merapat ke Barcelona. Kontrak Garcia bersama The Citizens habis akhir musim ini

Kontrak Eric Garcia dengan Manchester City tersisa hingga Juni 2021. Pemain asal Spanyol ini telah menolak perpanjang kontrak yang diajukan The Citizens.

Kondisi tersebut membuat Garcia bakal berstatus free transfer usai musim ini tuntas. Ia juga sudah berhak menjalin komunikasi dengan tim lain tanpa perlu persetujuan The Citizens sejak Januari ini

Garcia Santer dikabarkan bakal kembali berseragam Barcelona. Garcia merupakan merupakan produk akademi El Barca yang hengkang ke Man City pada 2017/2018 silam.

Kembalinya Garcia ke Camp Nou bahkan dilaporkan tak perlu menunggu hingga musim depan. Barcelona disebut bersedia menebus bek tengah 20 tahun tersebut pada Januari ini senilai 5 juta euro.

Manajer Man Cty, Pep Guardola, sudah pasrah jika Garcia nantinya bakal hengkang ke Barcelona. Meski demikian, pria asal Spanyol ini masih berharap Garcia bertahan di Etihad Stadium hingga akhir musim nanti.

Walau bukan pilihan utama, Garcia tampaknya masih dibutuhkan oleh Guardiola. Garcia musim ini baru tampil tiga kali di Liga Inggris

"Saya harap ini tidak terjadi. Namun, pihak Barcelona tahu lebih banyak soal hal ini daripada saya," ujar Guardiola mengenai transfer Garcia ke dikutip dari Sky Sport.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, hal ini kemungkinan besar akan segera terjadi," jelasnya.

Garcia sendiri saat ini baru pulih dari COVID-19. Ia dipastikan bakal comeback saat Manchester City menghadapi Crystal Palace di Etihad Stadim, Senin (18/1/2020) dini hari WIB.

Share on Google Plus

About maxbet268