Eric Garcia Positif Virus Corona

AGEN BOLA, Manchester City kembali dihantam pandemi virus Corona. Kali ini giliran bek mereka, Eric Garcia, yang dikonfirmasi positif COVID-19.

Man City menjadi salah satu klub Premier League yang diterpa badai virus Corona. Empat pemain klub asal Manchester itu dinyatakan positif COVID-19 sebelum tutup tahun 2020, yakni Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, Kyle Walker, serta Ferran Torres.

Menjelang pertandingan menghadapi Chelsea, Manchester City mengumumkan dua anggota klubnya yang menjadi korban baru pengidap COVID-19. Salah satunya yakni pemain belia The Sky Blues, Eric Garcia.

"Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa Eric Garcia dan satu anggota staf telah dinyatakan positif COVID-19," begitu isi pernyataan resmi Man City, dikutip dari laman klub.

"Kedua orang itu sekarang akan menjalani periode isolasi diri, sesuai dengan aturan Premier League dan protokol Pemerintah Inggris tentang karantina. Semua orang di Klub mendoakan rekan-rekan kami itu cepat sembuh sebelum mereka kembali bekerja, berlatih dan berkompetisi," ujarnya.

Eric Garcia sendiri belum banyak dimainkan Pep Guardiola di skuad Manchester City sejak awal musim ini. Pemain 19 tahun itu sejauh ini baru bermain di tujuh pertandingan di seluruh kompetisi, tiga di antaranya dalam ajang Premier League.

Share on Google Plus

About maxbet268