AC Milan Incar Mario Mandzukic

AGEN BOLA, AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan Mario Mandzukic di bursa transfer musim dingin ini. Mantan penyerang Juventus itu masih berstatus tanpa klub.

Milan saat ini memiliki dua striker murni atas nama Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao. Klub pemuncak klasemen Liga Italia itu kabarnya ingin menambah stok penyerang mereka.

Nama Mandzukic masuk ke dalam daftar penyerang incaran Milan. Melansir Football Italia, kedua pihak dilaporkan sudah bertemu untuk membahas transfer pemain 34 tahun itu.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini, dan Frederic Massara menjadi perwakilan Rossoneri yang bertemu dengan kubu Mario Mandzukic. Kedua pihak tengah mencari kesepakatan mengenai durasi kontrak dan gaji striker asal Kroasia tersebut.

Mandzukic rencananya bakal disiapkan Milan sebagai pelapis Ibrahimovic yang kerap diganggu cedera. Mandzukic dinilai cocok bermain di Italia lantaran dirinya punya segudang pengalaman di Serie A.

Ya, Mandzukic pernah bermain di Liga Italia membela Juventus selama empat tahun pada 2015-2019. Dia tampil sebanyak 167 kali dan mencetak 44 gol serta 17 assist buat Si Nyonya Tua.

Mandzukic turut meraih kesuksesan selama masa pengabdiannya di Turin. Eks bintang Bayern Munich dan Atletico Madrid itu mempersembahkan empat titel Serie A dan tiga trofi Coppa Italia.

Mario Mandzukic saat ini belum bermain di klub mana pun sejak Juli 2020. Tim terakhir yang dibelanya adalah Al-Duhail dari Qatar.

Share on Google Plus

About maxbet268