Tutorial

Viral !!! Tentang Pasien Covid-19 Diduga Ada Hubungan Badan Dengan Seorang Perawat

 

Viral !!! Tentang Pasien Covid-19 Diduga Ada Hubungan Badan Dengan Seorang Perawat

Jurnal Dunia Sebuah unggahan oleh akun Twitter @lukebetter_ mendadak viral. Lantaran dirinya membagikan sebuah cerita tentang pasien Covid-19 yang diduga berhubungan badan dengan seorang perawat di Wisma Atlet.

"Bentar deh, perawat di Wisma Atlet nge*** sama pasien covid? Laporin lah. Itu perawatnya auto covid dong, nularin ke perawat lain," tulis @lukebetter_.

Akun tersebut juga melampirkan foto tentang perawat yang melepas Alat Pelindung Diri (APD) serta beberapa tangkapan layar isi pesan WhatsApp oknum perawat dan pasien Covid-19.

"Dari postingan Twitter-nya, lawan nge***nya pakai APD lengkap. Dilihat-lihat, yang pake APD di Wisma Atlet itu petugas yang bertugas pasien enggak pakai APD," jelas akun @lukebetter_.

Di potongan pesan WhatsApp tersebut terlihat kedua pelaku berjanjian untuk melakukan hubungan intim di kamar pasien.

Setelah melakukan perbuatan itu, tampak pasien Covid-19 berniat mengajak kembali oknum perawat untuk melakukan hubungan tersebut di lain waktu.

Pemilik akun @lukebetter_ turut mempermasalakan kejadian itu, karena dianggap dapat menularkan virus ke tenaga medis lainnya.

"Kalau masalah nge***nya sih bodoh amat ya, kita semua nge***. Masalahnya petugas medis (perawat) bakalan kontak sama petugas lainnya (mungkin tanpa APD) yang bikin penularan di kalangan petugas," ujar dirinya.

Menurut penuturan @lukebetter_, informasi yang dia bagikan itu ia dapat dari salah satu media sosial milik pelaku. Kemudian dia bagikan lagi di akun twitter miliknya.

Cerita itu pun lantas direspons cepat oleh sejumlah warganet, hingga viral dan tersebar di beberapa media sosial lainnya.

Tak sedikit warganet yang mengecam perbuatan tersebut karena dianggap dapat membahayakan orang di sekitar kedua pelaku.

"Parah sih ini orang lagi isolasi malah begini, ini perawatnya juga gi*** mau aja sama pasien yang positif apa enggak jadi positif juga dia buka APD gitu," tulis akun @nake***.

"Is this literally Perawat? Atau relawan? Kalau perawat yang sudah disumpah parah banget si, tapi ini serius atau rekayasa saja? Sometimes ada yang cuma jadi Attention seeker," komentar akun @Mona***.

"Saya sih curiganya yang nge*** itu bukan nakes tapi volunteer. Di wisma Atlet itu banyak volunteer, mereka pakai APD juga. Kalau nakes seems impossible pelaku," tutur akun @gann***.

Share on Google Plus

About maxbet268