Van Dijk Beri Harapan Pulih Cedera Lebih Cepat

AGEN BOLA, Bek Liverpool Virgil van Dijk terus berjuang keras untuk pulih dari cedera lutut yang didapat di awal musim Liga Inggris.

Van Dijk mengunggah video progres pemulihan cedera di pusat kebugaran di Liverpool. Daily Mail menyebut video tersebut memberikan secercah harapan bagi fan Liverpool Van Dijk dapat pulih lebih cepat dari perkiraan.

Bek internasional Belanda itu mengalami cedera ligamen lutut akibat tekel horor kiper Everton Jordan Pickford di laga perdana Premier League.

Van Dijk pun terpaksa naik meja operasi dan diprediksi akan mengalami cedera berkepanjangan dan harus mengakhiri musim lebih cepat.

Namun, video yang diunggah Van Dijk membuka harapan baru bagi suporter The Reds. Sebab, Van Dijk sudah tampak bugar saat melahap latihan khusus penguatan lutut.

Van Dijk mampu mengangkat beban di pusat kebugaran dan bahkan sudah bisa juggling serta mengembalikan bola yang dilempar kepadanya secara berkala.

Aksi Van Dijk melakukan gerakan mengumpan sederhana terbilang mengejutkan mengingat sifat cedera lutut berbahaya yang menimpanya pada 17 Oktober lalu.

Keputusan Jurgen Klopp mempertahankan nama Van Dijk dalam daftar skuad utama Liverpool musim ini sepertinya tak sia-sia mengingat kemajuan pesat yang dialami stopper tersebut.

Klopp selalu optimistis Van Dijk bisa pulih lebih cepat dari prediksi tim medis atau minimal bisa kembali merumput di akhir musim.

Itu akan menjadi prestasi mengesankan yang dilakukan tim medis Liverpool dan Van Dijk mengingat cedera ligamen anterior terkenal sulit untuk pulih.


Share on Google Plus

About maxbet268