Juve inginkan Depay

AGEN BOLA, Memphis Depay sempat diincar Barcelona. Kini ada Juventus yang dihubungkan dengan dirinya. Klub raksasa Italia itu siap menggelontorkan uang demi melengkapi kekuatan skuadnya di lini depan.

Musim panas lalu Memphis Depay disebut-sebut sebagai incaran utama Barcelona, seiring masuknya Ronald Koeman sebagai pelatih baru. Saat itu Koeman, yang sebelumnya pernah menangani Depay di timnas Belanda, konon menjadikan pemain tersebut sebagai prioritas untuk digaet.

Namun, pada prosesnya Mempis Depay tetap berseragam Lyon, dengan kontrak yang sudah akan habis pada musim panas. Belum ketahuan pula apa El Barca masih ingin mendatangkannya, terkait dengan masalah finansial yang tengah dialami oleh klub Catalan tersebut.

Padahal, seperti disebut Daily Mail, Memphis Depay sebenarnya berpotensi digaet dengan harga miring lewat tebusan sekitar 4,5 juta paun saja bulan Januari ini. Lyon diklaim siap melepasnya di bawah harga pasar pada musim dingin ini, ketimbang merelakannya secara cuma-cuma saat kontraknya habis di musim panas.

Kini muncul pula laporan Sport Diario yang menyebut bahwa Memphis Depay turut memiliki peminat serius lain yakni Juventus. Ini terkait dengan keinginan Andrea Pirlo selaku allenatore.

Kabarnya Pirlo menginginkan opsi keempat untuk melengkapi trio lini serangnya yang terdiri dari Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata. Memphis Depay pun masuk radar.

Tak cuma Memphis Depay yang kini diincar Juventus. Kabarnya, selain pemain 26 tahun tersebut, si Nyonya Tua juga terus memantau situasi terkait striker Napoli Arkadiusz Milik, yang kontraknya akan habis dalam enam bulan ke depan.

Terkait potensi kepindahan, baru-baru ini Memphis Depay menegaskan masih menjadi pemain Lyon dan fokus pada kepentingan klub Prancis tersebut. Tapi di saat yang sama, ia pun tidak menutup rapat-rapat kemungkinan pindah termasuk ke Barcelona yang memang sempat santer dikaitkan dengan dirinya.


Share on Google Plus

About maxbet268