Skandal Seks sama Teman Pacar Sendiri Bikin Jese Dipecat PSG

AGEN BOLA, Berakhir sudah karier Jese Rodriguez di Paris Saint-Germain. Skandal seks Jese dengan teman pacarnya sendiri bikin PSG memutus kontraknya lebih dini.

Masa depan Jese di klub raksasa Prancis itu memang sudah sarat spekulasi setelah skandal perselingkuhannya ramai dibahas oleh sejumlah media Eropa. PSG akhirnya benar-benar mengumumkan kontrak pesepakbola 27 tahun asal Spanyol itu diputus lebih dini.

"Paris Saint-Germain dan Jese sudah sepakat untuk mengakhiri kontrak pemain bersangkutan, yang awalnya akan habis pada 30 Juni 2021," sebut pernyataan PSG di laman resminya. "Paris Saint-Germain mendoakan yang terbaik buat Jese dalam karier profesionalnya."

Sekalipun PSG menyatakan bahwa kontrak Jese diputus berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak, media-media Eropa tetap menyebutnya sebagai langkah pemecatan dari pihak klub.

Hal itu tidak lepas dari skandal seks Jese yang terendus baru-baru ini dan kabarnya sudah bikin Presiden PSG Nassel Al-Khelaifi berang sekali. Ia dilaporkan merasa sudah muak dengan tingkah-polah Jese, secara khusus yang juga telah memberikan citra buruk ke eksistensi PSG, semenjak kepindahannya ke klub tersebut dari Real Madrid pada tahun 2016 lalu.

Kisah asmara Jese sendiri habis-habisan dikuliti oleh pers Spanyol. Ia disebut telah mengkhianati Aurah Ruiz, pacar yang juga telah memberinya seorang anak. Parahnya lagi, Jese selingkuh dengan Rocio Amar yang merupakan teman dari kekasihnya.

Skandal seks ini jadi makin 'panas' karena Rocio Amar juga sempat membeberkan kisah-kisahnya dalam bercinta dengan Jese di sebuah klub malam kota Madrid.

Hal itulah yang pada prosesnya membuat karier Jese di PSG harus berakhir lebih dini. Les Parisien pun tampak tak merasa rugi karena toh selama ini mantan pemainnya itu malah lebih sering dipinjamkan, termasuk ke Las Palmas, Stoke City, Real Betis, dan Sporting.


Share on Google Plus

About maxbet268