Tutorial

Prediksi West Bromwich Albion Vs Leeds United, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB @ Mola TV

West Bromwich Albion vs Leeds United 

Prediksi West Bromwich Albion Vs Leeds United, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Dua tim yang baru dipromosikan akan memperbarui permusuhan di Liga Premier saat West Bromwich Albion menyambut Leeds United di The Hawthorns pada Selasa malam.

The Baggies berhasil mengambil satu poin dari perjalanan mereka ke juara Liverpool pada akhir pekan, sementara Leeds menang 1-0 atas Burnley pada hari Minggu.

Pertandingan perdana Sam Allardyce sebagai manajer West Bromwich Albion berakhir dengan kekecewaan dengan kekalahan kandang 3-0 dari Aston Villa, dan hidup tidak menjadi lebih mudah bagi pemain berusia 66 tahun itu saat timnya menghadapi perjalanan ke juara Liverpool pada Minggu sore.


Namun, Baggies menghasilkan penampilan yang menginspirasi untuk menghentikan sang juara mengambil ketiga poin di depan Kop yang berkekuatan 2.000 orang, dengan gol pembuka Sadio Mane dibatalkan oleh sundulan Semi Ajayi saat West Brom berjalan menjauh dari Anfield dengan sesuatu untuk ditunjukkan atas upaya mereka.

Berhasil menahan pasukan Jurgen Klopp untuk bermain imbang di Merseyside tentu saja membuat penggemar West Brom merasa optimis tentang peluang mereka untuk bertahan hidup dengan Allardyce di pucuk pimpinan, dengan bos Baggies terkenal karena pelariannya yang luar biasa saat West Brom melihat ke depan untuk Tahun Baru.

Dengan Fulham dan Burnley sama-sama gagal menang selama akhir pekan yang meriah, West Brom sekarang hanya terpaut lima poin dari keselamatan dan tiga di bawah Fulham yang berada di urutan ke-18, tetapi Cottagers tidak mungkin direbut pada pertengahan pekan karena selisih gol mereka yang superior.

Pertahanan Leeds United yang hancur mengirim enam gol melawan Manchester United setelah menempatkan lima melewati Newcastle United beberapa hari sebelumnya, tetapi tim Marcelo Bielsa memulai dengan sempurna melawan Burnley saat penalti Patrick Bamford membuat mereka unggul 1-0 dalam lima menit pembukaan.

The Clarets secara kontroversial menyamakan kedudukan dengan Ashley Barnes setelah Ben Mee dianggap melanggar Illan Meslier, dan penalti Bamford terbukti menentukan saat Leeds kembali ke jalur kemenangan di wilayah mereka sendiri.


Pertandingan hari Minggu bukanlah salah satu penampilan klasik yang sarat gol yang biasa kita lihat dari pasukan Bielsa, tetapi kemenangan tipis atas Burnley mengangkat Leeds kembali ke atas Arsenal, Crystal Palace, Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers di tabel Liga Premier.

Leeds sekarang akan bertekad untuk mencatatkan clean sheet lainnya ketika mereka melakukan kunjungan ke West Brom - dengan pasukan Bielsa mencatatkan shut-out dalam tiga kemenangan tandang mereka musim ini - dan los blancos belum pernah bermain imbang di liga di wilayah asing. di musim 2020-21.

Leeds berhasil mengikis kemenangan 1-0 di Elland Road melawan West Brom dalam kampanye Kejuaraan 2019-20, tetapi Baggies menahan tim Bielsa dengan hasil imbang 1-1 pada Hari Tahun Baru.

Gelandang West Brom Jake Livermore menjalani hukuman kedua dari larangan tiga pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Aston Villa, tetapi Matheus Pereira akan berharap untuk mendapatkan start pertamanya sejak kembali dari larangannya sendiri.

Allardyce tentu enggan melakukan banyak perubahan setelah mengambil satu poin dari Liverpool, tetapi kaki yang lelah mungkin memaksa tangannya untuk mengunjungi Leeds pekan ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Pereira dan Charlie Austin keduanya merupakan opsi untuk perubahan, tetapi tidak ada Hal Robson-Kanu, Kyle Bartley atau Conor Townsend yang diharapkan untuk kembali tepat waktu untuk yang satu ini.

Diego Llorente diperkirakan akan menggantikan Liam Cooper yang absen melawan Burnley, tetapi Bielsa tidak mengambil risiko pada petenis Spanyol itu dan dia tidak melakukan pemotongan pada hari Minggu.

Bek tengah juga tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan hari Selasa, jadi Luke Ayling akan diminta untuk mengisi posisi bek tengah bersama Pascal Struijk sekali lagi.

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; Furlong, Ajayi, O'Shea, Gibbs; Sawyers; Phillips, Gallagher, Pereira, Diangana; Hibah

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Dallas, Ayling, Struijk, Alioski; Phillips; Raphinha, Klich, Rodrigo, Harrison; Bamford

Kedua pertemuan antara kedua belah pihak musim lalu adalah urusan yang diperebutkan, dan itu tidak mungkin berubah di sini. Allardyce telah berjanji untuk menopang pertahanan West Brom - dan penampilan mereka di Liverpool membuktikan bahwa manajer Baggies melakukan hal itu - dan tuan rumah mungkin menyukai peluang mereka melawan lini belakang Leeds. Akan tetapi, intensitas dan kecepatan tim blanco di depan harus membuat mereka melakukan cukup banyak hal untuk melewati batas melawan West Brom yang kelelahan.

Prediksi Skor Sepak Bola West Bromwich Albion 0 vs 2 Leeds United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268