Tutorial

Prediksi Southampton vs Manchester City , Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Southampton vs Manchester City

Prediksi Southampton vs Manchester City , Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Manchester City melakukan perjalanan ke Southampton yang terbang tinggi pada Sabtu sore di belakang hasil imbang berturut-turut yang semakin menggagalkan harapan gelar Liga Premier mereka.


The Citizens terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen Liverpool dengan satu pertandingan tersisa, sementara Southampton empat poin lebih baik di posisi ketiga setelah awal musim yang luar biasa.

City tampaknya senang menerima satu poin dari pertandingan derby baru-baru ini dengan Manchester United, tetapi hanya ada sedikit yang bisa dirayakan setelah hasil imbang 1-1 hari Selasa dengan West Bromwich Albion.


Ilkay Gundogan membuka skor dan tampaknya menjadi kemenangan rutin pada saat itu, hanya untuk gol bunuh diri Ruben Dias - ditambah serangkaian penyelamatan Sam Johnstone - untuk menggagalkan City.

Guardiola menerima setelah pertandingan bahwa timnya tidak boleh kehilangan poin melawan tim-tim seperti West Brom, yang masih unggul dan memecat bos Slaven Bilic setelah pertandingan.

City telah memenangkan pertandingan liga berturut-turut hanya sekali sepanjang musim dan sudah mengejar ketinggalan dari Liverpool dengan dua pertiga musim tersisa.

Perjalanan ke St Mary's ini bukanlah pertandingan yang paling mudah, juga, dengan Southampton dalam performa yang bagus saat ini.

Tuduhan Ralph Hasenhuttl bermain imbang 1-1 di Arsenal pada Rabu malam, dengan gol Theo Walcott dibatalkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Itu terjadi setelah kemenangan beruntun atas Brighton & Hove Albion dan Sheffield United, The Saints kini hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan liga terakhir mereka.


Mereka memenangkan pertandingan yang sesuai ini 1-0 musim lalu, juga, berkat gol Che Adams - yang pertama untuk klub - ketika tim terakhir berhadapan pada Juli.

Itu mengakhiri enam kekalahan pertandingan melawan City dan Southampton akan merasa, dalam bentuk terakhir, bahwa mereka mungkin menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini dan menjaga harapan gelar luar mereka tetap hidup.

Hasenhuttl tidak memiliki masalah cedera atau skorsing untuk pertandingan hari Sabtu dan mungkin akan tetap dengan XI yang sama yang dimulai melawan Arsenal.

Nathan Redmond dan Moussa Djenepo dimasukkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua dan mendorong penarikan kembali, tetapi Stuart Armstrong dan Walcott harus mendapatkan anggukan.

Danny Ings telah bermain beruntun tanpa mencetak gol, meski ia masih mengoleksi enam gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan liga musim ini.

Adapun City, Oleksandr Zinchenko dan Eric Garcia adalah dua masalah cedera mereka.

Sergio Aguero perlahan-lahan mendapatkan kembali kebugarannya tetapi, dengan City yang membutuhkan gol, pemain internasional Argentina itu diperkirakan hanya akan mendapatkan gelar liga ketiganya mulai 2020-21.

jadwal pertandingan sepak bola


Bek yang sedang dalam performa John Stones ditinggalkan saat melawan West Brom tetapi harus kembali ke sini, sementara Kyle Walker, Fernandinho dan Riyad Mahrez adalah tiga pemain lainnya yang mendorong untuk dimasukkan.

Kemungkinan lineup awal Southampton:
McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Walcott, Ward-Prowse, Romeu, Armstrong; Adams, Ings

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Ederson; Walker, Batu, Dias, Cancelo; Fernandinho, Gundogan; Mahrez, De Bruyne, Sterling; Aguero

Southampton telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, menjaga clean sheet di setiap kemenangan itu.

City terlalu tidak konsisten musim ini, seperti yang disorot dalam hasil imbang 1-1 mereka dengan West Brom, dan kita bisa melihat ini menjadi sore yang membuat frustrasi bagi pasukan Guardiola.

Prediksi Skor Sepak Bola Southampton 0 vs 2 Manchester City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268