Prediksi Crystal Palace vs Liverpool , Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 19.30 WIB

 Prediksi Crystal Palace vs Liverpool

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool , Sabtu 19 Desember 2020 Pukul 19.30 WIB

Jurnal Dunia  Crystal Palace menyambut juara dan pemimpin liga baru Liverpool ke Selhurst Park pada hari Sabtu untuk pertandingan terakhir kedua belah pihak sebelum Natal.

The Eagles hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka tetapi menghadapi tim Liverpool yang berjuang di jalan meskipun posisi liga mereka tinggi.

Ini telah memakan waktu lebih lama dari musim lalu, tetapi Liverpool kembali dengan sendirinya di puncak klasemen Liga Premier berkat kemenangan 2-1 Rabu malam atas pemimpin sebelumnya Tottenham Hotspur.

Perselisihan di puncak klasemen, yang didominasi Liverpool di babak pertama sebelum bertahan dari beberapa peluang Spurs yang gemilang di babak kedua, tampaknya ditakdirkan untuk mengakhiri level sampai sundulan tepat waktu tambahan Roberto Firmino akhirnya dibuka di siang hari antara dua penyerang- pelari untuk gelar.

Jika ada yang bisa mengurangi kegembiraan Jurgen Klopp atas kemenangan itu, itu akan menjadi perubahan haluan Rabu malam hingga Sabtu makan siang - bagian dari penjadwalan yang menyebabkan reaksi marah terakhir kali itu terjadi kurang dari sebulan yang lalu.

Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Brighton & Hove Albion pada kesempatan itu - satu dari lima pertandingan liga tandang berturut-turut yang gagal dimenangkan sang juara dalam rentetan waktu hampir tiga bulan sekarang.

The Reds belum pernah menjalani enam pertandingan tandang liga tanpa menang sejak Januari 2011 dan bisa bermain imbang lima kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 1991, setelah ditahan oleh Everton, Manchester City, Brighton dan Fulham sejak dipermalukan 7-2 di tangan mereka. dari Aston Villa.

Memang, perbedaan antara penampilan kandang dan tandang Liverpool adalah yang terbesar di liga; mereka telah menang tujuh dari tujuh di Anfield musim ini dalam rekor yang luar biasa yang membentang jauh lebih jauh dari hanya 2020-21, namun dalam perjalanan mereka mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga mereka musim ini.


Perjalanan tandang itu juga membentang lebih jauh dari hanya musim ini, dengan tiga kemenangan, empat kekalahan dan lima imbang dalam 12 pertandingan terakhir mereka, setelah menang 16 kali dan tidak pernah kalah dari 17 pertandingan sebelumnya.

Namun, mereka telah memenangkan masing-masing dari lima kunjungan liga terakhir mereka ke Selhurst Park dan hanya kalah satu dari 13 perjalanan liga terakhir mereka ke London, di mana satu-satunya kemenangan tandang mereka pada 2020-21 juga datang.

Cukup mengapa ada jurang pemisah antara bentuk kandang dan tandang Liverpool adalah sesuatu yang menjadi misteri bagi Klopp, dan dia pasti akan mewaspadai tim Crystal Palace yang menahan imbang Spurs dalam pertandingan terakhir mereka di Selhurst Park.

Istana yang muncul bisa menjadi faktor penentu apakah mereka juga bisa mendapatkan sesuatu dari anggota lain dari dua teratas akhir pekan ini, dengan tuan rumah menang tiga kali, imbang tiga kali dan kalah tiga kali dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

Ketidakkonsistenan itu tercermin dalam performa kandang mereka - dua kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan sejauh ini - tetapi manajer Roy Hodgson masih bisa menunjukkan tanda-tanda kemajuan menjelang kunjungan mantan klubnya.

The Eagles tiga poin dan satu tempat lebih baik daripada tahap yang sama musim lalu, dan yang terpenting telah memperbaiki kelemahan terbesar mereka dari 2019-20 dengan meningkatkan ancaman gol mereka.

Di ujung lain di mana masalah utama terletak sekarang, dengan hasil imbang 1-1 Rabu malam di West Ham United menjadikannya 12 pertandingan tanpa clean sheet dan hanya satu dalam 21 pertandingan terakhir mereka di liga.

Mengingat Palace telah gagal menjaga clean sheet dalam 14 pertemuan liga mereka dengan Liverpool sejak mendapatkan promosi kembali ke masa besar pada 2013, Hodgson akan tahu bahwa timnya mungkin perlu mencetak lebih dari sekali jika mereka ingin pergi. ketiga poin pada hari Sabtu.

Itu membuat apa yang digambarkan bos veteran itu sebagai kartu merah yang "menggelikan" untuk Christian Benteke pada pertengahan pekan menjadi lebih mahal, dengan pemain Belgia itu akan absen melawan mantan klubnya tepat ketika dia mulai menemukan sedikit performa.


Liverpool mendapat dorongan dari berita bahwa Thiago Alcantara sekarang kembali ke lapangan latihan baru mereka, meskipun dia masih belum kembali ke latihan penuh dan tidak akan tersedia sampai setelah Natal.

Pemain internasional Spanyol tetap dalam daftar cedera yang melumpuhkan yang juga membuat Liverpool tanpa Virgil van Dijk, Joe Gomez, Diogo Jota, Kostas Tsimikas, Xherdan Shaqiri dan James Milner, yang terakhir cedera selama pertandingan makan siang terakhir Liverpool pada Sabtu pukul 20.00 setelah kickoff pada Rabu pukul 20.00. dan memicu reaksi marah Klopp.

The Reds mengharapkan kabar yang lebih baik tentang Joel Matip, yang dikeluarkan pada babak pertama melawan Fulham akhir pekan lalu karena cedera punggung dan absen melawan Spurs.

Liverpool dibiarkan tanpa bek tengah senior yang diakui sebagai hasilnya, tetapi Matip sejak itu kembali berlatih dan harus tersedia untuk menggantikan Rhys Williams di jantung pertahanan.

Klopp dapat memilih untuk membuat satu atau dua perubahan di tempat lain juga sebagai hasil dari perubahan haluan yang cepat, terutama setelah tidak membuat satu pemain pengganti melawan Spurs.

Naby Keita, Neco Williams dan Alex Oxlade-Chamberlain termasuk di antara mereka yang akan mendorong untuk menjadi starter, meskipun yang terakhir masih belum bermain musim ini dan mungkin harus puas dengan penampilan dari bangku cadangan terlebih dahulu.

Sadio Mane akan sangat ingin bermain, setelah mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir Liga Premier melawan Palace, sementara Mohamed Salah akan ingin memperpanjang rekor mematikan Desember dengan mencetak 17 gol dan menciptakan sembilan lagi dalam 21 penampilan.

Palace akan tanpa Benteke karena skorsing menyusul kartu merahnya terakhir kali, sementara sesama mantan pemain Liverpool Martin Kelly dan Mamadou Sakho juga bisa absen karena cedera.

Nathaniel Clyne bisa jadi antrean untuk tampil melawan mantan klubnya, sementara Hodgson juga bisa membawa kembali Gary Cahill, Jeffrey Schlupp dan Jordan Ayew dalam upaya untuk menjaga kesegaran skuadnya.

jadwal pertandingan sepak bola


Connor Wickham, Wayne Hennessy dan Nathan Ferguson tetap absen untuk tuan rumah.

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Schlupp, Milivojevic, McArthur, Eze; Zaha, Ayew

Kemungkinan lineup awal Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Keita; Salah, Firmino, Mane

Liverpool belum memenangkan pertandingan Liga Premier berturut-turut sejak Oktober, tetapi, di balik kemenangan yang meningkatkan moral atas rival utama mereka saat ini, kami mendukung mereka untuk mengakhiri putaran itu di sini.

Penampilan tandang The Reds di ambang berkembang dari rasa ingin tahu menjadi perhatian dan Klopp akan tahu bahwa apa pun selain kemenangan di Selhurst Park akan membatalkan banyak pekerjaan baik yang mereka lakukan melawan Spurs hanya tiga hari sebelumnya.

Crystal Palace menunjukkan dalam pertandingan kandang terbaru mereka bahwa mereka mampu mengambil poin dari tim-tim papan atas liga, tetapi mereka memiliki rekor buruk di sini melawan Liverpool baru-baru ini dan kami berharap itu berlanjut pada hari Sabtu.

Prediksi Skor Sepak Bola Crystal Palace 0 vs 3 Liverpool

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268