Prediksi Sivasspor vs Genclerbirligi, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB

Prediksi Sivasspor vs Genclerbirligi 

Prediksi Sivasspor vs Genclerbirligi, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB

Jurnal Dunia Sivasspor dan Genclerbirligi akan bertanding pada Kamis sore dengan kedua klub ingin pindah dari zona degradasi Super Lig.

Meskipun masing-masing tim telah menjalani tiga pertandingan tanpa kekalahan, kehilangan rekor tak terkalahkan mereka akan membuat mereka tetap dalam masalah di ujung klasemen yang salah.

Setelah lolos ke Liga Europa, Sivasspor diharapkan akan menemukan diri mereka bersaing di paruh atas klasemen selama bulan-bulan awal kampanye.


Namun, pertandingan tambahan hanya menghalangi Yigidos, yang membutuhkan lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk memberi diri mereka ruang bernafas di tempat ke-16.

Riza Calimbay akan merasa lega dengan kemenangan 1-0 hari Senin di Konyaspor, hasil yang mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan beruntun di papan atas Turki.

Meskipun banyak pekerjaan tersisa untuk Calimbay dan skuadnya, mereka akan yakin pada akhirnya bergerak lebih dekat ke posisi papan tengah sekarang karena mereka telah tersingkir dari kompetisi kontinental.

Sivasspor juga telah menjalani lima bagian sepak bola di semua kompetisi tanpa kebobolan satu gol pun, sebuah lari yang mereka harapkan akan terus berlanjut melawan lawan yang telah berjuang di sepertiga akhir.

Bahkan dengan mencetak empat gol selama tiga pertandingan terakhir mereka, Genclerbirligi masih memiliki rekor serangan terburuk kedua di divisi tersebut dengan 10 gol dari 12 pertandingan.


Hanya tiga pemain yang mencetak lebih dari sekali di liga, daftar yang mencakup gelandang bertahan Berat Ozdemir, yang mencetak gol tersebut dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Katalis untuk kebangkitan mereka baru-baru ini adalah kemenangan 2-1 atas pemimpin klasemen Alanyaspor pada 5 Desember, tetapi empat poin lagi dari pertandingan melawan dua rival degradasi mereka berarti Mustafa Kaplan akan yakin akan hasil positif lainnya pada Kamis.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Calimbay kemungkinan tidak akan membuat perubahan besar pada Sivasspor XI-nya.

Meski masih mencari gol pertamanya di liga musim ini, Olarenwaju Kayode berharap mendapat kesempatan lagi di lini depan.

Genclerbirligi akan bermain tanpa Sami Gokhan Altiparmak, yang dikeluarkan hanya tiga menit setelah perkenalannya melawan Ankaragucu.

jadwal pertandingan sepak bola


Dengan pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu, Kaplan akan mempertimbangkan untuk memilih tim yang sama, keputusan yang akan meninggalkan mantan pemain Fulham Floyd Ayite di antara pemain pengganti.

Daftar pemain awal Sivasspor:
Samassa; Goiano, Appindangoye, Yalcin, Ciftci; Arslan, Claudemir, Fajr; Yesilyurt, Kayode, Gradel

Genclerbirligi kemungkinan lineup awal:
Nordfeldt; Artan, Kizildag, Pehlivan, Polomat; Ozdemir, Motta; Candeias, Yildirim, Yilmaz; Stancu

Sementara kedua klub ini berambisi untuk finis lebih tinggi di klasemen, pertandingan hari Kamis adalah tentang menghindari kekalahan. Dengan mengingat hal itu, jangan kaget melihat perselingkuhan yang lancar terjadi pada Malam Natal karena kedua manajer berupaya menjaga agar segala sesuatunya terus berjalan menuju Tahun Baru.

Prediksi Skor Sepak Bola Sivasspor 3 vs 1 Genclerbirligi

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268