Prediksi Sheffield United vs Everton, Minggu 27 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Sheffield Utd vs Everton

Prediksi Sheffield Utd vs Everton, Minggu 27 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Pencarian Sheffield United untuk kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini akan berlanjut pada Boxing Day ketika mereka menyambut Everton yang terbang tinggi di Bramall Lane.

Sheffield United saat ini berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya menyisakan dua poin dari 14 pertandingan pertama mereka musim 2020-21, sementara Everton duduk di urutan keempat, hanya lima poin di belakang pemimpin liga Liverpool.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini adalah awal yang buruk untuk musim ini bagi Sheffield United, yang hanya meraih dua poin dari 14 pertandingan pembukaan Liga Premier mereka untuk duduk di posisi terbawah.


Sheffield United hanya mencetak delapan kali dalam 14 pertandingan mereka, kebobolan 25, dan mereka 10 poin dari posisi aman di posisi ke-17, yang merupakan perhatian besar menjelang periode perayaan.

Ada tanda-tanda dorongan dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan tim Chris Wilder tampil mengesankan dalam kekalahan 3-2 dari Manchester United pada 17 Desember sebelum mengambil satu poin di Brighton & Hove Albion terakhir kali.

Sheffield United nyaris mengambil ketiga poin di Amex, tetapi striker Seagulls Danny Welbeck menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-87.

Sheffield United mencatatkan kemenangan 2-0 ketika mereka melakukan perjalanan ke Goodison Park musim lalu tetapi menderita kekalahan 1-0 dari raksasa Merseyside ketika pasangan itu terakhir kali bertemu di Bramall Lane pada Juli.

Everton, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah kekalahan 2-0 dari Manchester United di perempat final Piala EFL pada Rabu malam.

Everton mengecewakan melawan tim Ole Gunnar Solskjaer, tetapi rentetan tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut telah membuat tim Carlo Ancelotti naik ke posisi keempat di klasemen.


Everton tidak terkalahkan di papan atas Inggris sejak akhir November, dan kemenangan baru-baru ini atas Chelsea, Leicester City, dan Arsenal merupakan indikasi peningkatan mereka musim ini.

Raksasa Merseyside akan berusaha untuk menempatkan kemenangan liga keempat berturut-turut menjelang pertandingan kandang melawan Manchester City pada 28 Desember, dan pasti ada kemungkinan bahwa mereka dapat mengakhiri 2020 di tempat kedua dalam tabel, yang akan menjadi beberapa. prestasi.

Pasukan Ancelotti telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan tandang Liga Premier musim ini, menderita dua kekalahan dalam prosesnya, sementara mereka telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di luar Goodison Park.

Sheffield United akan kembali tanpa jasa Jack O'Connell, Sander Berge dan Kean Bryan karena cedera, sementara Oli McBurnie tetap diragukan untuk pertandingan hari Sabtu karena masalah bahu.

John Lundstram memulai skorsing tiga pertandingan, sementara itu, yang berarti bahwa mungkin ada tempat di tengah taman untuk Ben Osborn.

Wilder memiliki opsi untuk perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Oliver Burke dan Lys Mousset mendorong untuk memulai, meskipun kedatangan musim panas Rhian Brewster kembali diharapkan untuk mendapatkan anggukan bersama David McGoldrick.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Everton, Lucas Digne, Fabian Delph, Jean-Philippe Gbamin dan Allan tetap berada di pinggir lapangan, sementara James Rodriguez kembali absen karena masalah betis.

Richarlison juga diperkirakan akan absen, dengan pemain internasional Brasil itu menderita cedera kepala selama perempat final Piala EFL dengan Man United, yang berarti bahwa Bernard bisa menjadi starter.

Jordan Pickford akan kembali bermain, sementara Tom Davies dan Mason Holgate harus menggantikan Seamus Coleman dan Andre Gomes setelah pertandingan hari Rabu dengan tim Solskjaer.

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, Robinson; Baldock, Osborn, Ampadu, Fleck, Stevens; Brewster, McGoldrick

Kemungkinan lineup awal Everton:
Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, Davies; Iwobi, Sigurdsson, Bernard; Calvert-Lewin

Everton diperkirakan akan kehilangan sejumlah pemain penting akhir pekan ini, sementara Sheffield United telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam beberapa pekan terakhir. The Toffees akan putus asa untuk menempatkan kemenangan liga lainnya di papan, tetapi kami mendukung tim tuan rumah untuk mengambil satu poin di Boxing Day.

Prediksi Skor Sepak Bola Sheffield United 0 vs 2 Everton

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268