Prediksi Nottingham Forest vs Birmingham, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Nottingham Forest vs Birmingham

Prediksi Nottingham Forest vs Birmingham, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Nottingham Forest menyambut Birmingham City ke City Ground dengan peluang untuk bergerak dalam jarak dua poin dari tim tamu di klasemen Championship.

Sementara Forest tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka, The Blues kebobolan delapan gol dalam tiga kekalahan beruntun.


Dengan hanya 17 poin yang didapat dari 16 pertandingan pertamanya sebagai pelatih, Chris Hughton akan kecewa dengan kurangnya kemajuan Forest sejak kedatangannya pada bulan Oktober.

Namun, mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Sheffield Wednesday dan Millwall telah membuat tim East Midlands berada di luar zona degradasi.

Meskipun tidak mencapai setengah jalan kampanye, Forest sangat membutuhkan perubahan nasib, terutama dengan rival Derby County berkembang dengan baik di bawah Wayne Rooney.

Hughton akan menyadari bahwa Forest masih dalam proses, tetapi kemenangan atas Birmingham akan menarik lebih banyak tim kembali ke dalam campuran terkait kelangsungan hidup di divisi tersebut.


Setelah menjalani lima pertandingan tanpa menemukan bagian belakang gawang, Hughton akan merasa lega karena timnya telah merespons dengan mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut.

Aitor Karanka telah melakukan upaya sadar untuk meningkatkan upaya Birmingham di sepertiga akhir setelah banyak pertunjukan yang tidak menarik dalam serangan.

Namun, tiga kekalahan beruntun berarti semua momentum telah hilang setelah kemenangan mengejutkan di Bristol City dan Reading di awal bulan.

Kalah 4-1 di kandang dari tim Middlesbrough yang kurang produktif akan menjadi perhatian khusus Karanka, dan pendukung tidak akan terkejut melihat kembalinya taktik yang lebih defensif.

Sekarang duduk hanya enam poin di atas zona degradasi menjelang pertemuan dengan saingannya, itu mungkin harga yang harus dibayar penggemar jika itu berarti menghindari terseret lebih dekat ke tiga terbawah.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Hughton dapat memutuskan untuk menyebutkan tim yang sama yang memulai permainan di Millwall.

jadwal pertandingan sepak bola


Anthony Knockaert dan Lyle Taylor adalah opsi di sepertiga akhir jika Hughton memilih tampilan yang berbeda untuk serangannya.

Adapun Birmingham, Karanka hampir pasti akan membuat beberapa perubahan pada lineup awalnya.

Maikel Kieftenbeld dan Ivan Sunjic bisa kembali di lini tengah, sementara Jake Clarke-Salter mungkin akan dipanggil kembali di pertahanan.

Setelah dibatasi hanya untuk tiga penampilan pengganti sejak kedatangannya baru-baru ini, Alen Halilovic bersiap untuk mendapatkan peluang dari peluit pembuka.

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Samba; Christie, Soh, Worrall, Ribeiro; Tabur, Yates; Ameobi, Cafu, Mighten; Grabban

Kemungkinan lineup awal Birmingham City:
Etheridge; Colin, Roberts, Clarke-Salter, Pedersen; Kieftenbeld, Sunjic; Sanchez, Halilovic, Bela; Hogan

Sementara kedua manajer berada di bawah tekanan menuju kontes ini, Karanka-lah yang lebih tidak yakin dengan taktiknya. Dengan pemikiran tersebut, kami mendukung tim Forest yang sedang berkembang untuk mengungguli Blues, berpotensi melalui gol yang dicetak di tahap akhir.

Prediksi Skor Sepak Bola Nottingham Forest 0 vs 2 Birmingham

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268