Prediksi Sampdoria vs Sassuolo, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Sampdoria vs Sassuolo

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Sassuolo bertandang ke Sampdoria pada Rabu malam setelah menderita kekalahan pertama mereka dalam tiga pertandingan, setelah kalah 2-1 di kandang sendiri dari AC Milan - pertandingan yang membuat Rafael Leao mencetak gol Serie A tercepat dalam waktu hanya enam detik.

Lawan Sassuolo, Sampdoria, datang ke pertarungan ini dengan dua kemenangan, dengan kemenangan terakhir datang melalui kemenangan 3-1 di kandang dari Crotone yang sedang berjuang.

Sampdoria asuhan Claudio Ranieri akan melihat pertandingan ini sebagai peluang untuk mengamankan tiga kemenangan beruntun, membantu mereka meningkatkan posisi liga di mana mereka saat ini duduk di urutan ke-10.


Pasukan Ranieri telah menunjukkan kurangnya konsistensi sejauh musim ini, menang lima kali dan kalah enam kali dengan hanya dua kali seri, dan berharap bahwa kemenangan keenam musim ini dapat menempatkan mereka dalam jarak yang dekat dari tempat-tempat Eropa.

Untuk menaiki klasemen, Sampdoria perlu meningkatkan performa kandang mereka, setelah hanya menang dua kali di Stadion Luigi Ferraris musim ini, yang terakhir adalah kemenangan atas Crotone pada hari Sabtu.

Salah satu kontributor utama penampilan kandang yang buruk itu adalah ketidakmampuan untuk tetap ketat di belakang, terbukti dari fakta mereka belum mampu menjaga clean sheet di halaman belakang mereka sejauh musim ini.

Sassuolo tercengang setelah pemain AC Milan Leao menguasai bola sebelum mereka sempat menarik napas, mencetak gol tercepat dalam sejarah Serie A dan mengalahkan rekor sebelumnya Paolo Poggi delapan detik.

Domenico Berardi memberi Sassuolo secercah harapan melawan AC Milan pada akhir pekan setelah pemain internasional Italia itu mencetak gol telat. Namun, itu tidak pernah terwujud menjadi lebih dari itu karena tim tuan rumah pergi dengan tangan kosong.

Sisi Roberto De Zerbi sekarang akan melakukan perjalanan lagi, di mana mereka telah mengamankan lebih dari 60% poin mereka sejauh musim ini - rekor terbaik ketiga di liga.

Kemitraan Francesco Caputo dengan Berardi telah terbukti membuahkan hasil sepanjang kampanye tahun ini, memberikan 12 gol yang tak ternilai.


De Zerbi akan berharap dua pencetak golnya akan terus melakukan bisnis saat mereka mengejar finis Serie A tertinggi klub.

Pemain sayap Antonio Candreva hanya tampil sebagai pemain pengganti pada akhir pekan setelah perselisihannya dengan manajer Ranieri. Dia telah berlatih sendiri sejak itu tetapi bisa kembali ke starting XI jika hubungannya benar-benar diperbaiki sebelum Rabu malam.

Bartosz BereszynskI dan Keita Balde telah kembali berlatih setelah mengalami cedera otot dan akan berusaha untuk mendapatkan tempat awal.

Alex Ferrari tertatih-tatih keluar dari pertandingan Sampdoria dengan Crotone dengan cedera paha yang jelas, dan Morten Thorsby sekali lagi bisa mewakili sebagai bek kanan sementara.

jadwal pertandingan sepak bola


De Zerbi menyambut penyerang Gregoire Defrel dan Caputo kembali dari cedera saat melawan AC Milan, dengan Vlad Chiriches juga masuk dalam skuad.

Itu membuat bek Filippo Romagna sebagai satu-satunya pemain yang cedera, sementara Manuel Locatelli menjalani skorsingnya melawan Milan dan sekarang tersedia melawan Sampdoria.

De Zerbi kemungkinan besar akan melakukan perubahan, dengan pertandingan ini menjadi pertandingan keempat mereka dalam 10 hari.

Kemungkinan lineup awal Sampdoria:
Audero; Thorsby, Colley, Tonelli, Augello; Jankto, Thorsby, Ekdal, Damsgaard; Verre; La Gumina

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Obiang, Bourabia; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Performa tandang Sassuolo yang kuat, ditambah dengan home run Sampdoria yang buruk, menunjukkan bahwa pasukan De Zerbi bisa mengambil poin dari pertandingan ini. Meski begitu, Sampdoria memasuki pertandingan ini dengan dua kemenangan dan, berdasarkan itu, kami memperkirakan bahwa yang ini akan meraih gelar genap.

Prediksi Skor Sepak Bola Sampdoria 0 vs 3 Sassuolo

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268