Prediksi Newcastle vs Fulham , Minggu 20 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @Mola TV

 Prediksi Newcastle vs Fulham

Prediksi Newcastle vs Fulham  , Minggu 20 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia Newcastle United menyambut Fulham di St James 'Park pada Sabtu malam setelah kalah 5-2 dari Leeds United awal pekan ini.

Sementara itu, The Cottagers melakukan perjalanan ke Timur Laut setelah mencatatkan hasil imbang berturut-turut di kandang melawan Liverpool dan Brighton & Hove Albion.


Meski duduk di paruh bawah klasemen, bos Newcastle Steve Bruce akan puas dengan 17 poin dikumpulkan dari lusinan pertandingan pertama klub di Liga Premier musim ini.

Namun demikian, pengiriman lima gol di Leeds pada Rabu malam telah membuat perubahan yang berbeda, dengan tekanan meningkat pada bos Magpies menjelang periode Natal.

Newcastle masih memiliki satu pertandingan di tangan banyak tim di atas mereka, tetapi kekalahan keempat dalam enam pertandingan akan membuat klub terpaut dari paruh atas klasemen.

Sementara Bruce akan senang dengan peningkatan yang dilakukan di sepertiga akhir, tidak ada dari skuadnya yang mencetak lebih dari satu kali dalam lima pertandingan terakhir.

Itu adalah lari yang dia harap akan berakhir pada akhir pekan, terutama melawan lawan yang menunjukkan tanda-tanda mampu meningkatkan klasemen.


Fulham hanya mengklaim lima poin dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka, tetapi kemajuan besar yang dibuat di area pertahanan telah memberi Scott Parker dan pasukannya sesuatu untuk dikerjakan selama periode yang sibuk.

The Cottagers kini telah menjalani 265 menit tanpa kebobolan selama permainan terbuka, dengan dua dari tiga gol yang dicetak oleh Manchester City dan Liverpool berasal dari titik penalti.

Clean sheet melawan Brighton pada Rabu malam diterima dengan baik, meskipun mereka masih kurang tajam dengan Aleksandar Mitrovic keluar dari lineup awal.

Meski begitu, dengan pertandingan melawan Southampton, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester United yang akan datang pada 20 Januari, Parker mungkin merasa tergoda untuk lebih memusatkan perhatian ke sisi pertahanan permainan mereka dalam upaya untuk tetap berada di luar zona degradasi.

Sekembalinya ke bekas klubnya, Mitrovic bisa dibawa kembali ke Fulham XI sebagai pengganti Ruben Loftus-Cheek.

jadwal pertandingan sepak bola


Sementara Tom Cairney juga dalam pertarungan untuk penarikan kembali, Parker dapat memilih untuk mempertahankan sebanyak mungkin tim dari dua pertandingan terakhir.

Mengingat wabah virus korona baru-baru ini di klub, Bruce pasti akan membuat beberapa perubahan untuk pertandingan ketiga dalam waktu seminggu.

Emil Krafth, Jonjo Shelvey dan Miguel Almiron semua berharap untuk kembali ke lineup awal Newcastle.

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Darlow; Krafth, Clark, Fernandez, Lewis; Hendrick, Staf Panjang, Shelvey, Almiron; Joelinton, Wilson

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Decordova-Reid, Lemina, Zambo Anguissa, Robinson; Cavaleiro, Lookman; Mitrovic

Meskipun kedua klub akan melihat ini sebagai peluang untuk membuat kemajuan signifikan dalam klasemen, menghindari kekalahan sebelum periode Natal bisa dibilang lebih penting. Dengan pemikiran tersebut, jangan kaget melihat kedua belah pihak puas dengan poin masing-masing.

Prediksi Skor Sepak Bola Newcastle 4 vs 1 Fulham

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268