Tutorial

Prediksi Manchester United Vs Wolves, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi Manchester United Vs Wolves, Rabu 30 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Manchester United akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut Wolverhampton Wanderers di Old Trafford untuk pertarungan Selasa malam.

Kedua tim pergi dengan satu poin dari pertemuan terakhir mereka, dengan Man United bermain imbang di Leicester sementara Wolves menahan Tottenham dengan hasil imbang 1-1 pada Minggu malam.

Rekor tandang Manchester United di papan atas tidak kalah sensasional, dan Leicester City menghadapi perjuangan berat untuk menjadi orang yang mengakhiri 10 kemenangan beruntun Liga Premier Setan Merah di jalan.


Pertandingan Boxing Day antara dua tim pengejar Liga Champions memenuhi tuntutannya, dan meskipun unggul 2-1 berkat gol dari Marcus Rashford dan Bruno Fernandes, gol bunuh diri Axel Tuanzebe yang terlambat memastikan bahwa Leicester pergi dengan satu poin setelah Harvey Barnes awalnya menyamakan skor.

Meskipun United tidak dapat memperpanjang rekor kemenangan tandang mereka di liga utama menjadi 11 pertandingan, Arsenal membantu pasukan Ole Gunnar Solskjaer dengan mengalahkan Chelsea beberapa jam kemudian, yang berarti bahwa Man United tetap di tempat Liga Champions untuk sementara waktu.

Selain itu, poin di Stadion King Power melihat Setan Merah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi delapan pertandingan, dengan United akhirnya mulai menghasilkan barang di kandang mereka sendiri setelah berjuang di tahap awal musim.

Pasukan Solskjaer telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan dalam tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka, dan penggemar United tidak akan dapat melupakan bahwa kekalahan 6-2 dari Leeds dengan tergesa-gesa, tetapi kunjungan Wolves merupakan ujian yang jauh lebih berat bagi Man. Serikat.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers menyambut Tottenham Hotspur ke tempat di mana mereka mengalahkan Chelsea hanya beberapa minggu sebelumnya, meskipun tim Nuno Espirito Santo tidak bisa mengalahkan Burnley di Turf Moor sebelum akhir pekan yang meriah.

Tim West Midlands gagal untuk kembali ke jalur kemenangan di tempat mereka sendiri, tetapi para pendukung Wolves tidak diragukan lagi akan puas dengan satu poin setelah menyaksikan tim mereka menahan Tottenham dengan hasil imbang 1-1 pada Minggu malam.


Tanguy Ndombele yang bangkit kembali membuka skor untuk Spurs, tetapi sundulan akhir Romain Saiss memastikan bahwa Wolves pergi dengan satu poin yang pantas, meskipun Santo akan merasa frustrasi karena tidak mengambil ketiganya melawan pakaian Tottenham yang gagap.

Fabio Silva menolak peluang bagus untuk memenangkan pertandingan tepat pada saat kematian, dan poin melawan tim asuhan Jose Mourinho melihat Wolves menyalip Leeds untuk duduk di tempat ke-11 setelah 15 pertandingan, dengan pakaian West Midlands sekarang terpaut lima poin dari tempat Eropa.

United dan Wolves bertemu empat kali di semua kompetisi musim lalu - dengan tiga di antaranya berakhir seri - dan Setan Merah hanya berhasil memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka dengan Wolves di Liga Premier dan Piala FA.

Victor Lindelof tidak dapat bermain melewati rasa sakit melawan Leicester karena masalah punggung kronisnya memaksanya keluar pada babak kedua, dan bek kanan darurat tersebut diperkirakan tidak akan tampil pada hari Selasa.

Setan Merah belum mengungkapkan detail terkait cedera Aaron Wan-Bissaka, tetapi dengan sang bek juga diragukan di sini, Tuanzebe harus diberi kesempatan untuk menebus dirinya dengan menjadi starter melawan Wolves.

Perubahan bisa terjadi dengan hanya 72 jam di antara pertandingan, dengan Edinson Cavani - yang memberikan bantuan untuk gol liga ke-10 Fernandes musim ini di Boxing Day - berpotensi menjadi ujung tombak serangan menggantikan Anthony Martial.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Wolves, Marcal kesulitan menjelang akhir pertandingan pada Minggu malam, dan dengan kurang dari 48 jam untuk pulih, Rayan Ait Nouri kemungkinan akan menjadi starter melawan Man United.

Absen jangka panjang Raul Jimenez dan Jonny Otto bergabung di tribun oleh Leander Dendoncker dan Willy Boly untuk kunjungan Spurs, dan keduanya tetap meragukan yang besar untuk yang satu ini juga.

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
De Gea; Tuanzebe, Maguire, Bailly, Telles; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

Kemungkinan lineup awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Ait Nouri; Neves, Moutinho; Traore, Podence, Neto; Silva

United memiliki hari libur ekstra untuk memulihkan diri dari hasil imbang yang diperjuangkan dengan keras pada akhir pekan, dan Setan Merah memiliki bangku cadangan yang jauh lebih kuat daripada yang dilakukan Wolves di tengah masalah cedera mereka. Pasukan Santo sepenuhnya pantas mendapatkan poin mereka melawan Spurs dan bisa dibilang seharusnya mengambil ketiganya, tetapi United akan menawarkan ancaman serangan yang jauh lebih besar dan pasukan Solskjaer harus tampil lebih baik di Old Trafford, tetapi itu pasti akan dekat.

Prediksi Skor Sepak Bola Manchester United 2 vs 0 Wolverhampton Wanderers

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268