Lampard: Chelsea Sedang dalam Periode Sulit

AGEN BOLA, Chelsea tersendat lagi setelah diimbangi Aston Villa dengan skor 1-1. Manajer Chelsea Frank Lampard mengakui, timnya sedang berada dalam periode sulit.

Hasil seri itu diperoleh the Blues saat menjamu Villa di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (29/12/2020) dinihari WIB. Chelsea memulai dengan menjanjikan untuk membuka keunggulan berkat sundulan Olivier Giroud di menit ke-34.

Akan tetapi, keunggulan Chelsea tidak bertahan lama. Sepakan Anwar El Ghazi menaklukkan penjagaan Edouard Mendy untuk membawa Villa menyamakan skor di awal babak kedua, sekaligus menandai pertandingan berakhir sama kuat.

Dengan hasil ini, Chelsea gagal bangkit setelah tumbang 1-3 di tangan Arsenal pada akhir pekan lalu. Si Biru kini sudah tiga kali kalah dan cuma sekali menang dalam lima pertandingan terakhirnya, di mana satu-satunya kemenangan itu diperoleh saat melawan West Ham dengan skor 3-0.

"Mereka itu lawan yang berat, tapi kami tadi benar-benar mendapatkan sejumlah peluang bagus," ungkap Lampard kepada BBC Sport. "Respons kami tepat meski tidak menang."

"Ini adalah periode sulit kami saat ini. Kami harus memperjuangkannya dan kami akan lebih tangguh karenanya. Anda sudah tentu ingin mendapatkan kemenangan di fase musim ini. Saya bisa merasakan kekecewaan para pemain di akhir pertandingan karena mereka menginginkan kemenangan."

"Beberapa pekan lalu, orang-orang membicarakan kami sebagai penantang titel juara. Sekarang sebuah periode sulit. Para pemain baru akan semakin bagus seiring berjalannya waktu," dia menambahkan.

Karena hanya mengantongi satu poin, Chelsea melorot di papan klasemen. Tim besutan Lampard itu saat ini bertengger di peringkat enam dengan perolehan 26 poin hasil 16 pertandingan, tertinggal enam poin dari Liverpool di urutan teratas yang baru akan bertanding di malam Tahun Baru.

Share on Google Plus

About maxbet268