Prediksi Lens vs Montpellier, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Lens vs Montpellier

Prediksi Lens vs Montpellier, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Dua sisi yang bertujuan untuk meningkatkan biaya untuk tempat-tempat Eropa akan mengunci tanduk di Ligue 1 pada hari Sabtu saat Lens menyambut Montpellier HSC di Stade Bollaert-Delelis.

Tuan rumah telah memainkan pertandingan lebih sedikit dari Montpellier tetapi hanya terpaut dua poin dari tim tamu, yang duduk di urutan keenam dalam tabel, sementara Lens menempati posisi kedelapan menuju pertandingan ini.


Lens pasti menyadari bahwa mereka tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk menang di kandang Rennes akhir pekan lalu, dengan Les Rouge et Noir mengalami penampilan buruk baik di dalam negeri maupun di Eropa.

Pasukan Franck Haise tidak membiarkan besarnya kesempatan mempengaruhi mereka saat tim yang baru dipromosikan berbaris menuju kemenangan 2-0 di Roazhon Park, dengan Arnaud Kalimuendo mencetak gol di babak pertama sebelum Ignatius Ganago keluar dari bangku cadangan untuk menutup pertandingan. menang di menit ke-78.

Lens terus mengejutkan sejak kembali ke masa besar dan menemukan diri mereka hanya terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Paris Saint-Germain setelah 13 pertandingan, suatu prestasi yang mengesankan ketika juga mempertimbangkan bahwa kubu Sang et Or dilanda wabah virus corona hanya enam minggu. lalu.

Pasukan Haise berpotensi mencapai posisi kelima dengan kemenangan mengesankan lainnya di kampanye Ligue 1 2020-21, tetapi Sang et Or perlu mengubah nasib mereka di rumah untuk memiliki harapan menembus tempat-tempat Eropa, dengan Lens gagal. untuk memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di wilayah yang dikenal.

Montpellier bisa dimaafkan karena merasa optimis tentang peluang mereka mengambil poin dari Paris Saint-Germain akhir pekan lalu, dengan para pemimpin bergilir karena Liga Champions untuk sementara lebih diutamakan daripada Ligue 1 untuk pasukan Thomas Tuchel.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, La Paillade tidak dapat memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi lima pertandingan karena PSG menang 3-1 di Stade de la Mosson, dengan Kylian Mbappe datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol ke-100nya untuk klub setelah Colin Dagba dan Moise Kean. masing-masing sudah mengantongi satu.

Ceritanya bisa berbeda seandainya Andy Delort berbaris melawan sang juara, tetapi striker enam gol - yang juga memiliki empat assist atas namanya musim ini - mengembalikan tes virus corona positif sebelum pertandingan dan terpaksa absen.

Kekalahan dari sang juara membuat Montpellier tidak dapat memanfaatkan kekalahan Monaco dari Lille dan pasukan Michel Der Zakarian tetap berada di luar lima besar karena selisih gol, tetapi sesuatu harus diberikan ketika Monaco bertandang ke tim urutan keempat Marseille dalam pertemuan mendebarkan lainnya ini. akhir pekan.

Montpellier berpotensi naik ke urutan keempat dengan kemenangan jika pertandingan Monaco dengan Marseille berakhir dengan sempurna, dan La Paillade pasti akan merasa yakin akan kemenangan tandang lagi karena mereka telah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di jalan - menjaga clean sheet setiap kali.

Lens dan Montpellier belum pernah berhadapan satu sama lain sejak kampanye 2014-15, dengan La Paillade menang tandang 1-0 setelah kedua klub bermain imbang 3-3 di Stade de la Mosson.

Lens harus bermain tanpa Jonathan Gradit dan Cheick Doucoure di pertandingan ini - keduanya diskors karena menerima tiga kartu kuning dalam rentang waktu 10 pertandingan.

Oleh karena itu, Facundo Medina harus kembali ke tiga bek Haise menggantikan Gradit yang diskors, sementara Ganago mendorong penarikan kembali ke starting XI pertama setelah golnya sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu.

Cheick Traore adalah satu-satunya kekhawatiran cedera tuan rumah dan bek kanan tidak akan fit pada waktunya untuk yang satu ini, tetapi Traore telah meningkatkan pemulihannya dari cedera tendon Achilles.


Montpellier juga dalam kondisi yang baik menuju pertandingan ini, dengan Delort absen sendirian saat dia terus pulih dari virus corona.

Yun Il-lok menjadi starter saat melawan PSG tetapi ditarik keluar tepat setelah satu jam, dan Der Zakarian mungkin tergoda untuk melakukan tendangan terhadap Petar Skuletic di Stade Bollaert-Delelis.

Lensa kemungkinan lineup awal:
Leca; Haidara, Bade, Madinah; Klausul, Fofana, Cahuzac, Sylla; Kakuta; Ganago, Kalimuendo

Montpellier HSC kemungkinan lineup awal:
Omlin; Sambia, Congre, Mendes, Ristic; Ferri, Savanier, Mollet; Laborde, Skuletic, Mavididi

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk diprediksi antara kedua belah pihak yang berusaha mendapatkan tempat di Eropa, dan Lens telah membuktikan sepanjang musim bahwa mereka tidak di sini hanya untuk mengimbangi angka. Namun, tuan rumah telah berjuang untuk hasil di tambalan mereka sendiri sementara bentuk tandang Montpellier membuat bacaan yang baik untuk Paillade setia, jadi kami pikir pasukan Der Zakarian akan mengungguli yang satu ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Lens 0 vs 1 Montpellier

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268