Tutorial

Prediksi Krasnodar vs Rennes, Kamis 03 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi Krasnodar vs Rennes


Jurnal Dunia Dua tim yang impian Liga Championsnya telah pupus akan mengunci tanduk di babak kedua dari pertandingan grup saat FC Krasnodar menjadi tuan rumah bagi Rennes pada hari Rabu.

Kedua tim hanya mengoleksi satu poin dari empat pertandingan di Grup E dan berpacu dengan dua kuda untuk memastikan tempat ketiga dan satu tempat di Liga Europa.

Grup E Liga Champions berjalan persis seperti yang diharapkan; Chelsea dan Sevilla telah mengamankan jalan ke babak sistem gugur sementara Krasnodar dan Rennes harus mendekam di urutan ketiga dan keempat masing-masing menuju matchweek lima.

Mengatakan bahwa Krasnodar kalah tanpa perlawanan sama sekali tidak akurat - dua pertemuan yang sangat dekat dengan Sevilla keduanya berakhir dengan kekalahan tipis - tetapi skor di pojok kiri atas adalah yang terpenting dan tim Rusia akan sangat membutuhkan hal itu terlebih dahulu. kemenangan minggu ini.

Pasukan Murad Musaev bukan tandingan Chelsea di pekan kedua, tetapi Krasnodar berhasil menahan imbang Rennes di pertandingan penyisihan grup pertama mereka dan memberi Sevilla dua ketakutan di kandang dan tandang, tetapi tim Spanyol itu akhirnya menang 3-2 sendiri. rumput sebelum kemenangan 2-1 di Rusia.

Pasukan Musaev telah mengirimkan 10 gol tertinggi grup menjelang pertandingan tengah pekan, tetapi karena gol Cristian Ramirez di Roazhon Park dalam pertemuan pertama mereka dengan Rennes, Krasnodar duduk di atas tim Prancis berdasarkan gol tandang head-to-head.

Itu akan memberi kepercayaan Krasnodar kepercayaan yang sangat dibutuhkan, tetapi tim Rusia telah mengalami pertunjukan hasil yang mengerikan sebelum dan sesudah Halloween - kalah tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menyerah pada kekalahan 1-0 dari Khimki pada akhir pekan. .

Rennes adalah tim yang membutuhkan perputaran nasib yang putus asa juga, dan sementara pasukan Julien Stephan akhirnya mengakhiri kekalahan terik mereka pada akhir pekan, itu bukanlah hasil untuk membanggakan apa pun.

jadwal pertandingan sepak bola


Tim Strasbourg yang kesulitan bermain sepanjang babak kedua dengan 10 pemain setelah Stefan Mitrovic pantas mendapatkan kartu merah, dan Rennes harus mengandalkan sundulan Adrien Hunou untuk menyelamatkan satu poin setelah Adrien Thomasson membuka skor di babak pertama.

James Lea Siliki menolak kesempatan emas untuk memenangkan pertandingan tepat pada saat kematian Rennes, yang sekarang lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dan Stephan harus menahan keterpurukan timnya yang mengkhawatirkan agar mereka tidak berisiko tergelincir dari persaingan untuk mendapatkan tempat di Eropa.

Seperti Krasnodar, Rennes hanya mengambil satu poin dari kemungkinan 12 di Liga Champions, tetapi akan kasar untuk mengatakan bahwa Les Rouge et Noir tidak pantas mendapatkan sesuatu dari pertemuan mereka dengan Chelsea pekan lalu.

Pasukan Stephan memberikan catatan luar biasa tentang diri mereka sendiri melawan the Blues dan berada di jalur untuk satu poin dengan beberapa detik tersisa, tetapi Olivier Giroud mencetak gol sundulan di bara api yang sekarat untuk membuat Rennes terpaku di bagian bawah Grup E menjelang perjalanan panjang mereka ke Rusia. .

Penjaga gawang Krasnodar Matvey Safonov terus mengisolasi diri setelah tertular virus corona, sementara gelandang Tonny Vilhena kemungkinan tidak akan tampil setelah ia mengalami cedera kaki pada akhir pekan.

Absennya Dmitri Stotskiy dan Sergey Petrov membuat Igor Smolkinov dijamin akan kembali bermain sebagai bek kanan, yang juga akan melihat pemain veteran Evgeniy Gorodov menggantikan posisinya untuk Safonov.

Wanderson mendorong untuk memulai di sayap kanan, sementara mantan pemain Arsenal Kristoffer Olsson harus masuk untuk menggantikan Vilhena yang cedera di lini tengah.

Bek tengah Rennes Nayef Aguerd belum pulih dari penyakit, sementara Daniele Rugani juga diperkirakan akan tetap absen selama dua minggu lagi karena masalah paha.


Faitout Maouassa hanya bertahan 45 menit setelah kembali dari cedera saat melawan Strasbourg, dan Adrien Truffert yang berusia 19 tahun mungkin akan kembali bermain di Eropa jika Stephan tidak mengambil risiko apa pun atas kebugaran Maouassa.

Hunou telah mempertaruhkan klaimnya untuk tempat awal dengan menyamakan kedudukan melawan Strasbourg, dan dengan Serhou Guirassy mengalami cedera pergelangan kaki saat bermain imbang dengan Strasbourg, Hunou bisa diberi kesempatan langka untuk tampil mengesankan sejak awal.

Kemungkinan lineup awal FC Krasnodar:
Gorodov; Smolkinov, Kaio, Martynovich, Ramirez; Olsson, Gazinskiy; Wanderson, Cabella, Claesson; Ari

Kemungkinan lineup awal Rennes:
Gomis; Traore, Nyamsi, Da Silva, Truffert; Nzonzi, Bourigeaud, Lea Siliki; Del Castillo, Hunou, Gboho

Baik Krasnodar dan Rennes jelas berjuang untuk mengatasi tuntutan eksploitasi domestik dan kontinental di tengah jadwal yang benar-benar tak kenal ampun, dan masing-masing manajer mungkin tidak begitu tertarik untuk bersaing di turnamen Liga Europa yang pasti tidak akan mereka menangkan. Namun, kebanggaan masih dipertaruhkan minggu ini dan kedua set pemain ingin memberi pendukung mereka sesuatu untuk disemangati, dan sementara itu pasti akan dekat, kami pikir Krasnodar akhirnya akan keluar dari sasaran di grup dengan penampilan yang ramping. menang.

Prediksi Skor Sepak bola Krasnodar 1 vs 0 Rennes

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268