Prediksi Hoffenheim vs Augsburg ,Selasa 08 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB

 Prediksi Hoffenheim vs Augsburg


Jurnal Dunia Hoffenheim menjamu Augsburg di Bundesliga pada hari Senin dengan tuan rumah ingin menyalip lawan mereka di klasemen dengan kemenangan.

Augsburg memenangkan pertandingan ini 4-2 dalam pertandingan yang sangat menghibur musim lalu.

Sejak mengejutkan dunia dengan mengalahkan Bayern Munich 4-1 pada akhir September, Hoffenheim gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan liga mereka berikutnya, meluncur ke urutan 13 dalam klasemen.

Pasukan Sebastian Hoeness mungkin beruntung mendapatkan satu poin di Mainz 05 akhir pekan lalu, juga, bertahan untuk mengambil sesuatu dari permainan meskipun kartu merah Dennis Geiger terlambat karena pelanggaran sinis dari belakang.

jadwal pertandingan sepak bola


Itu sangat menghibur antara kedua belah pihak, dengan backheel brilian Jean-Phillipe Mateta menemukan Jean-Paul Boetius yang menerjang, yang memberikan umpan kepada Robert Quaison untuk membawa tuan rumah memimpin. Hoffenheim bangkit, dengan tembakan terikat gawang Christoph Baumgartner diblokir oleh Alexander Hack, sebelum Ihlas Bebou mengkonversi umpan silang Ryan Sessegnon untuk mendapatkan poin bagi timnya.

Hoffenheim menyelesaikan kualifikasi ke babak sistem gugur kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dengan hasil imbang 0-0 dengan Red Star Belgrade di Liga Europa, yang berarti bahwa mereka sekarang dapat sepenuhnya fokus untuk mendaki klasemen domestik. Kemenangan melawan Augsburg akan membawa mereka di atas lawan mereka dan berpotensi ke paruh atas tergantung pada hasil di tempat lain.

Augsburg, sementara itu, sedikit gagap dalam beberapa pekan terakhir setelah awal musim yang luar biasa membuat mereka mengambil 10 poin dari enam pertandingan liga pembukaan mereka.

Setelah mendapatkan poin yang pantas di Borussia Monchengladbach meski dikurangi menjadi 10 orang, Heiko Herrlich akan mengincar tiga poin di kandang melawan Freiburg akhir pekan lalu. Namun, tim tamu adalah tim yang lebih baik untuk sebagian besar pertandingan, dengan Nicolas Hofler menebus serangkaian kesalahan individu di game sebelumnya dengan umpan silang luar biasa untuk Vincenzo Grifo untuk membuka skor.

Augsburg mungkin tidak selalu menjadi tim yang paling mudah dilihat, tetapi mereka tidak diragukan lagi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Meskipun jauh dari yang terbaik, sisi Herrlich menggali, dengan upaya dibelokkan Ruben Vargas menyelinap di dalam tiang dekat Florian Muller untuk meninggalkan kedua belah pihak dengan masing-masing poin yang dapat dikreditkan.

Sebuah finis di babak teratas akan menjadi tempat liga yang sangat terhormat untuk Augsburg, dengan kemenangan di Hoffenheim dijamin akan melihat mereka tetap di sana setidaknya selama seminggu lagi.

Hoffenheim tetap tanpa absen jangka panjang Benjamin Hubner (otot), Kostas Stafylidis (bahu) dan Ermin Bicakcic (lutut), sementara Geiger diskors setelah kartu merahnya di Mainz akhir pekan lalu.


Pavel Kaderabek kemungkinan tidak akan tersedia karena masalah betis, sementara Jacob Bruun Larsen sedang berjuang untuk kebugaran pertandingan.

Jan Moravek tidak akan melakukan perjalanan ke Hoffenheim ke Augsburg karena cedera otot, sementara ligamen Noah Sarenren Bazee yang pecah kemungkinan akan membuatnya absen selama beberapa minggu.

Mantan bek West Ham United Reece Oxford adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Freiburg dan akan berharap untuk menjadi starter.

Kemungkinan lineup awal Hoffenheim:
Baumann; Posch, Kasim, Akpoguma, Sessegnon; Samassekou, Baumgartner, Gacinovic, Grillitsch; Kramaric, Bebou

Kemungkinan lineup awal Augsburg:
Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Khedira, Strobl; Caligiuri, Vargas; Hahn, Niederlechner

Kita bisa membayangkan Hoffenheim akhirnya mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka melawan tim Augsburg yang telah menurun dari awal yang mengesankan mereka ke musim ini.

Sisi Hoeness adalah binatang yang berbeda dengan Andrej Kramaric dalam serangan, dan bisa memiliki terlalu banyak kefasihan menyerang untuk ditangani oleh pengunjung.

Prediksi Skor Sepak Bola Hoffenheim vs Augsburg

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268