Prediksi Eibar Vs Valencia, Selasa 08 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Eibar vs Valencia

Prediksi Eibar Vs Valencia, Selasa 08 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia ~  Valencia akan berusaha untuk meraih kemenangan La Liga kedua mereka sejak akhir September ketika mereka bertandang ke Eibar pada Senin malam.


Los Che saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen, setelah mengumpulkan 12 poin dari 11 pertandingan mereka musim ini, sementara Eibar duduk di tiga posisi dan satu poin di atas lawan mereka di sini.

Eibar telah menang tiga kali, seri empat kali dan kalah tiga kali dari 11 pertandingan La Liga mereka musim ini, mengumpulkan 13 poin untuk duduk di urutan ke-12 dalam klasemen, yang mewakili awal yang relatif solid untuk 2020-21.

Los Armeros sebenarnya hanya kehilangan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga dan mencatatkan kemenangan tandang yang menonjol ke Sevilla pada akhir Oktober.

Eibar kemudian bermain imbang berturut-turut dengan Huesca dan Getafe di kedua sisi jeda internasional November, sebelum mencatat kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan ke Real Betis terakhir kali.

Striker Newcastle United yang sedang dipinjamkan Yoshinori Muto menjadi pencetak gol melawan Betis, dan tidak diragukan lagi bahwa Jose Luis Mendilibar memiliki skuad berbakat yang siap membantu.

jadwal pertandingan sepak bola


Eibar sebenarnya telah memenangkan dua dari tiga pertemuan liga terakhir mereka dengan Valencia, termasuk sukses 1-0 di pertandingan yang sama selama kampanye 2019-20.

Valencia, seperti disebutkan, saat ini duduk di posisi ke-15 dalam klasemen, setelah menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah lima kali dari 11 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 12 poin.

Los Che sebenarnya hanya dua poin di luar zona degradasi dan memiliki salah satu rekor pertahanan terburuk di papan atas Spanyol musim ini, kebobolan 17 kali.

Pasukan Javi Gracia berhasil mencatatkan kemenangan menonjol 4-1 atas Real Madrid pada 8 November, tetapi ditahan oleh Alaves setelah jeda internasional sebelum kalah di kandang dari Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Juara Spanyol enam kali itu menyelesaikan musim kesembilan yang mengecewakan musim lalu, dan sejumlah pemain penting diizinkan meninggalkan klub selama jendela transfer musim panas.

Ada masalah di balik layar dengan pelatih kepala Gracia mengungkapkan kekecewaannya atas kurangnya investasi, dan ini bisa menjadi musim yang sangat sulit bagi raksasa La Liga itu.


Eibar memiliki Kike Garcia tersedia sekali lagi setelah skorsing, tetapi Cote, Quique Gonzalez dan Paulo Oliveira tetap di sela-sela karena cedera.

Kike diharapkan untuk kembali ke posisi menyerang bersama Muto, sementara Bryan Gil dan Alejandro Pozo harus mempertahankan posisi mereka di starting XI.

Mendilibar kemungkinan akan mempertahankan mayoritas tim yang tampil melawan Betis, dengan Papa Diop dan Edu Exposito berbaris di tengah taman.

Adapun Valencia, Jasper Cillessen dan Jose Gaya tetap absen karena cedera, sementara Lee Kang-in dan Denis Cheryshev masih tidak tersedia setelah tes virus corona baru-baru ini.

Los Che juga akan tanpa bek tengah Hugo Guillamon karena skorsing, yang berarti bahwa Mouctar Diakhaby harus berbaris bersama Gabriel Paulista di jantung pertahanan.

Toni Lato akan terus bermain di bek kiri karena absennya Gaya, sementara Kevin Gameiro kemungkinan akan tampil di sepertiga akhir lapangan bersama Maxi Gomez. Juga harus ada peran awal untuk anak muda Yunus Musah, yang telah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Mestalla.

Kemungkinan lineup awal Eibar:
Dmitrovic; Correa, Burgos, Bigas, Arbilla; Pozo, Edu, Diop, Gil; Muto, Kike

Kemungkinan lineup awal Valencia:
Domenech; Wass, Paulista, Diakhaby, Lato; Musah, Racic, Soler, Guedes; Gameiro, Gomez

Eibar sulit dikalahkan dalam beberapa pekan terakhir dan akan penuh percaya diri menyusul kemenangan mengesankan di Betis. Awal musim Valencia mengecewakan, tetapi mereka hanya kehilangan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, dan kami berharap tim Gracia mendapatkan satu poin pada Senin malam.

Prediksi Skor Sepak Bola Eibar 1 vs 1 Valencia

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268