Prediksi Hertha Berlin vs Mainz , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB

 Prediksi Hertha Berlin vs Mainz

Prediksi Hertha Berlin vs Mainz , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB

Jurnal Dunia Hertha Berlin menghadapi Mainz 05 di Bundesliga pada hari Selasa, dengan tim tamu putus asa mencari kemenangan karena mereka ingin keluar dari tempat degradasi di klasemen.

Hertha, sementara itu, telah mengambil lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, dengan setengah teratas sekarang dalam pandangan mereka

Setelah menghindari kekalahan di Bayer Leverkusen yang tidak terkalahkan sebelum mengalahkan rival sekota Union Berlin akhir pekan lalu, Hertha melakukan perjalanan ke Borussia Monchengladbach dengan kepercayaan diri yang tinggi untuk mendapatkan hasil pada hari Sabtu.


Tim asuhan Bruno Labbadia unggul secara mengejutkan di babak kedua ketika gelandang Matteo Guendouzi, yang dipinjamkan dari Arsenal, mencetak gol hanya dua menit setelah jeda, tetapi striker Swiss Breel Embolo menyamakan kedudukan dengan 20 menit tersisa untuk melihat kedua belah pihak meninggalkan Borussia Park dengan a berbagi rampasan dengan hasil imbang 1-1.

Setelah kalah lima dari tujuh pertandingan sebelumnya, Hertha sekarang tetap tak terkalahkan dari tiga pertandingan terakhir mereka, semuanya melawan tim papan atas, di mana Labbadia akan membidik timnya untuk menyelesaikan musim ini.

Kemenangan rutin di kandang melawan Mainz yang berjuang akan memberi mereka peluang yang sangat bagus untuk mengakhiri matchday 12 di sana, dengan Eintracht Frankfurt hanya unggul satu poin di urutan kesembilan.

Mainz jelas tidak memiliki ambisi paruh atas, setelah menghabiskan sebagian besar musim di tempat degradasi otomatis. Kekalahan 1-0 hari Sabtu di kandang dari FC Koln merupakan pukulan telak bagi harapan Jan-Moritz Lichte untuk membimbing timnya untuk bertahan hidup.


Babak pertama yang suram melihat Mainz memiliki sebagian besar penguasaan bola, tetapi berjuang untuk menciptakan peluang bagi pencetak gol terbanyak Jean-Phillipe Mateta untuk mengkonversi. Elvis Rexhbecaj membuka skor bagi tim tamu di babak kedua, dengan tim Lichte tidak dapat memanfaatkan kartu merah mantan pemain pinjaman Norwich City Ondrej Duda meskipun memiliki sekitar 15 menit tersisa untuk menyamakan kedudukan.

Setelah mengambil lima poin dari tiga pertandingan sebelumnya, kekalahan beruntun berikutnya dari sesama tim yang sedang berjuang Arminia Bielefeld dan Koln telah membuat Mainz membatalkan semua langkah positif yang telah mereka ambil dari hasil positif sebelumnya.

Namun, pasukan Lichte hanya tertinggal dua poin di belakang Arminia, jadi mencatat kekecewaan dengan kemenangan di Hertha akan membuat mereka keluar dari zona degradasi otomatis.

Hertha tetap tanpa penandatanganan musim panas Jhon Cordoba, yang mengalami kerusakan ligamen dalam kemenangan di Augsburg bulan lalu, dengan mantan striker AC Milan Krzysztof Piatek sebagai wakil di lini serang.

Santiago Ascacibar juga akan melewatkan kunjungan ke Mainz karena cedera otot, sementara Lucas Tousart berharap untuk memulai dengan hanya datang dari bangku cadangan di Gladbach.

jadwal pertandingan sepak bola


Mainz tanpa Phillipp Mwenie (otot), Levin Oztunali (hamstring) dan Adam Szalai (lutut) untuk perjalanan ke Berlin.

Lichte pasti akan mengembalikan Robin Quaison ke starting XI setelah pencetak gol terbanyak musim lalu secara mengejutkan hanya berada di bangku cadangan melawan Koln.

Hertha Berlin kemungkinan lineup awal:
Schwolow; Pekarik, Boyata, Torunarigha, Plattenhardt; Stark, Guendouzi; Lukebakio, Darida, Dilrosun; Piatek

Mainz 05 kemungkinan lineup awal:
Zentner; St Juste, Hack, Niakhate; Burkardt, Latza, Fernandes, Brosinski; Quaison, Boetius; Mateta

Kami berharap Mainz akan berjuang keras setelah dua kekalahan yang sangat mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi pada akhirnya Hertha seharusnya memiliki kualitas yang terlalu banyak untuk lawan mereka.

Tuan rumah tampak jauh lebih tangguh untuk dikalahkan dalam beberapa pekan terakhir; asalkan mereka terus berkonsentrasi penuh, tim Labbadia hanya bisa meraih kemenangan kandang kedua mereka sejauh ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Hertha Berlin 0 vs 2 Mainz

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268