Prediksi Chelsea Vs Leeds United, Minggu 06 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Chelsea vs Leeds United

Prediksi Chelsea Vs Leeds United, Minggu 06 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Hingga 2.000 penggemar akan diizinkan masuk ke Stamford Bridge untuk pertandingan liga pertama antara Chelsea dan Leeds United sejak Mei 2004 pada Sabtu malam.

Bos Chelsea Frank Lampard sudah memiliki sejarah bertingkat melawan Leeds sebagai manajer, dan dia bisa menambahkan bab lain akhir pekan ini dengan kemenangan yang cukup untuk membawa timnya sementara di puncak klasemen Liga Premier.

Dari Spygate hingga babak playoff Championship dan sekarang hingga kembalinya para penggemar - pertemuan manajerial Lampard dengan Marcelo Bielsa dan Leeds selalu tampak terkenal karena satu dan lain alasan.

Kedua partai berada pada posisi yang kurang seimbang sekarang daripada selama hari-hari Derby County versus Leeds, dengan Lampard malah mencari untuk mengarahkan Chelsea kembali ke puncak klasemen Liga Premier akhir pekan ini.

The Blues pasti akan menjadi favorit kuat, setelah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tidak kalah dalam 90 menit sejak September - rekor yang sekarang membentang menjadi 15 pertandingan.

Hanya pemimpin liga Tottenham Hotspur yang mencegah Chelsea untuk menang dalam delapan pertandingan mereka sejak 24 Oktober, dan mereka bangkit kembali dari hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu dengan mengalahkan Sevilla 4-0 di tengah pekan, Olivier Giroud membantu dirinya sendiri untuk semua gol di Spanyol .

Dengan posisi teratas di Grup E sekarang diamankan, mereka akan mengalihkan perhatian mereka untuk mencapai ketinggian yang sama di dalam negeri, dengan hasil imbang akhir pekan lalu di kandang melawan Spurs tidak meningkatkan atau merusak kredensial gelar mereka.

Chelsea jelas terlihat seperti penantang yang lebih kredibel sekarang daripada yang mereka lakukan awal musim ini, yang sebagian besar disebabkan oleh peningkatan pertahanan mereka.

Kebuntuan Spurs memberi mereka clean sheet kelima tertinggi di liga musim ini, sementara mereka sekarang hanya kebobolan sekali dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dibandingkan dengan sembilan kali dalam lima pertandingan pembukaan mereka.

Leeds telah membuktikan diri mereka lebih dari mampu menembus pertahanan terbaik di liga musim ini, tetapi Chelsea hanya pernah kalah tiga pertandingan kandang melawan oposisi yang dipromosikan di era Liga Premier, memenangkan 68 tak tertandingi dari 83 pertandingan mereka.

Statistik melawan tim tamu untuk yang satu ini, kemudian, dan rekor mereka di London tidak akan meningkatkan optimisme mereka, setelah memenangkan hanya satu dari 21 perjalanan liga terakhir mereka ke ibukota.

Empat pertandingan liga terakhir Leeds di London semuanya berakhir dengan kekalahan dengan skor agregat 12-1, tetapi itu semua terjadi sejak lama dan itu adalah tim yang sangat berbeda yang melakukan perjalanan pada hari Sabtu.

jadwal pertandingan sepak bola


Ada cukup bukti tentang hal itu dalam bentuk tandang mereka sendiri, dengan kemenangan 1-0 akhir pekan lalu di Everton menjadi yang ketiga di tandang musim ini - sebanyak yang mereka kelola sepanjang musim Liga Premier sebelumnya pada 2003-04.

Khususnya, Leeds telah menjaga clean sheet dalam ketiga kemenangan itu - di Sheffield United, Aston Villa dan Everton - sedangkan dua kekalahan mereka di laga tandang membuat mereka mencetak empat gol - melawan Liverpool dan Crystal Palace.

Mengingat Chelsea memiliki rekor serangan terbaik bersama di divisi ini, kemungkinan besar pertandingan ini lebih mendekati yang terakhir, tetapi Leeds telah menjaga clean sheet di kedua pertandingan mereka sejak kembali dari jeda internasional.

Namun, selalu sulit untuk memprediksi Leeds mana yang akan muncul, dan ketidakkonsistenan mereka sejauh menyangkut hasil ditunjukkan di tabel liga, dengan empat kemenangan, empat kekalahan dan dua kali seri dari 10 pertandingan mereka sejauh ini.

Namun demikian, pasukan Bielsa lebih dekat ke puncak klasemen daripada ke zona degradasi menjelang Desember, yang merupakan posisi yang akan mereka terima dengan senang hati seandainya ditawarkan kepada mereka sebelum musim dimulai.

Lampard memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan ini, dengan Ben Chilwell satu-satunya cedera ringannya yang diragukan setelah tetap sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan pada pertengahan pekan.

Namun, bek sayap tersedia untuk dipilih, yang berarti bahwa satu-satunya sakit kepala Lampard datang saat mencoba menjaga daftar panjang bakat yang dia miliki.

Performa Liga Premier Chelsea cukup baik sehingga Lampard sebagian besar dapat tetap berpegang pada apa yang telah dia gunakan sejauh ini, yang berarti kembali untuk Timo Werner, Hakim Ziyech, N'Golo Kante, Mason Mount, Thiago Silva, Reece James, Kurt Zouma dan Chilwell setelah duduk di tengah minggu.


Namun, empat gol Giroud di Seville membuatnya hampir tidak mungkin untuk meninggalkannya pada akhir pekan, jadi Tammy Abraham mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Leeds memiliki Diego Llorente kembali tersedia setelah cedera pangkal paha, tetapi pemain internasional Spanyol kemungkinan akan kembali menunggu debutnya dengan Bielsa mengisyaratkan bahwa dia akan bermain untuk U-23 sebelum dia bermain untuk tim utama.

Pablo Hernandez dan Jamie Shackleton juga diharapkan tampil untuk U-23 sebelum kembali ke tim Bielsa, sementara Adam Forshaw tetap absen.

Ada berita yang lebih baik tentang kebugaran Jack Harrison, dengan penyerang diharapkan untuk memulai lagi setelah mengatasi masalah kaki ringan.

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kovacic, Kante, Gunung; Ziyech, Giroud, Werner

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Ayling, Koch, Cooper, Dallas; Raphinha, Klich, Phillips, Alioski; Harrison; Bamford

Ini menjanjikan pertarungan menarik lainnya antara Lampard dan Bielsa, dan kami mendukung Chelsea untuk tampil di atas di depan sebagian kecil pendukung mereka yang kembali.

Leeds memiliki kualitas yang menyebabkan masalah bagi Chelsea, tetapi mereka hanya mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir mereka sedangkan pertahanan Chelsea terlihat paling andal di liga saat ini.

Prediksi Skor Sepak bola Chelsea 2 vs 0 Leeds


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268