Prediksi Chelsea vs FC Krasnodar ,Rabu 09 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Chelsea vs FC Krasnodar


Jurnal Dunia Chelsea akan bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga Champions menjadi lima pertandingan ketika mereka menyambut tim Rusia FC Krasnodar di Stamford Bridge untuk pertemuan terakhir penyisihan grup hari Selasa.

The Blues telah memastikan finis pertama mereka di grup, sedangkan Krasnodar akan turun ke Liga Europa menjelang pertandingan terakhir ini.

Frank Lampard dan Marcelo Bielsa memperbarui permusuhan di Stamford Bridge hampir dua tahun setelah saga mata-mata yang terkenal itu, tetapi manajer The Blues-lah yang berhasil mengatasi musuhnya saat Chelsea bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 di depan pendukung setia Stamford Bridge.

jadwal pertandingan sepak bola


Perpaduan pertahanan memungkinkan Patrick Bamford untuk membuka skor bagi los blancos dan membungkam 2.000 pendukung Chelsea, namun tak lain adalah Olivier Giroud - yang baru tampil dengan empat gol di Seville - memulihkan keseimbangan sebelum Kurt Zouma dan Christian Pulisic melesat. Chelsea meraih kemenangan melawan Leeds.

Kemenangan kedelapan The Blues dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi membuat pasukan Lampard untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Premier, meskipun Tottenham Hotspur dan Liverpool sama-sama bermain pada hari Minggu dan hanya terpaut satu poin dari Chelsea sebelum mereka masing-masing menghadapi Arsenal dan Wolverhampton Wanderers.

Chelsea juga telah mengesampingkan persaingan di Eropa dan dijamin finis teratas setelah empat kemenangan dan satu hasil imbang di Grup E, dengan kuartet gol Giroud memastikan kemenangan 4-0 di kandang Sevilla - satu-satunya tim yang menghentikan Chelsea dari menang di turnamen musim ini - minggu lalu.

Tanaman menyerang berbakat di pembuangan Lampard telah mendapat beberapa kritik, tetapi dengan selisih gol +12 di grup, hanya Barcelona yang dapat membanggakan rekor yang lebih baik di kompetisi elit Eropa musim ini, dengan pasukan Lampard yakin untuk merasa percaya diri untuk mencetak beberapa lebih melawan Krasnodar yang tidak konsisten.

Kualifikasi Krasnodar untuk Liga Europa lebih tergantung pada performa buruk Rennes daripada apa pun, tetapi tim Rusia itu tetap diberi kesempatan lain untuk memperbaiki keadaan di Eropa setelah penyisihan grup yang mengecewakan.

Pasukan Murad Musaev bukan tandingan Chelsea dan Sevilla - yang menempati dua tempat teratas seperti yang diharapkan - dengan satu-satunya poin yang dikumpulkan Krasnodar di grup datang dalam dua pertemuan mereka dengan Rennes.

Setelah membuka kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Les Rouge et Noir di Prancis, tim Rusia itu tidak akan mengambil poin lagi di babak penyisihan grup sebelum menang tipis 1-0 atas Rennes pekan lalu, dengan gol kedelapan Marcus Berg dari cukup musim untuk melihat Krasnodar mengambil rampasan yang satu itu.

Pasukan Musaev bisa merasa optimis menuju permainan ini setelah mereka mengalahkan Rotor Volgograd 5-0 di papan atas Rusia pada akhir pekan, dengan Ari dan Viktor Claesson keduanya mencetak dua gol sementara Shapi Suleymanov juga membantu dirinya sendiri untuk mencetak gol melawan 10 pemain mereka. lawan.


Chelsea melakukan perjalanan panjang ke Krasnodar pada pekan kedua Liga Champions 2020-21, dan The Blues meraih kemenangan 4-0 dalam pertemuan itu pada bulan Oktober.

Chelsea memiliki catatan kesehatan yang baik sebelum kunjungan ke Leeds, tetapi Hakim Ziyech dipaksa keluar setelah setengah jam melawan los blancos dan akan absen dari sini setelah menderita cedera hamstring.

Callum Hudson-Odoi akan bisa melihat ke depan untuk jangka panjang dalam tim sebelum mengambil masalah sendiri, sementara Pulisic bisa menempati sayap yang berlawanan dan memberikan kesempatan kepada Timo Werner untuk beristirahat.

Lampard diharapkan untuk membuat perubahan signifikan untuk karet mati ini, dengan pemain seperti Antonio Rudiger, Jorginho, Cesar Azpilicueta berpotensi berbaris sejak peluit pertama, sementara Kepa Arrizabalaga dan Billy Gilmour dikonfirmasi sebagai starter.

Sementara itu, hanya dua kekhawatiran Krasnodar saat ini adalah bek kanan Dmitri Stotskiy dan Sergey Petrov, keduanya semakin dekat untuk kembali beraksi.

Tidak perlu bagi para pengunjung untuk menjadi kekuatan penuh untuk yang satu ini juga, tetapi Claesson akan berharap telah melakukan cukup banyak untuk mendapatkan tempat di XI pertama Musaev, seperti yang akan Berg.

Musaev menarik empat pemain - Ari, Ruslan Kambolov, Wanderson dan Igor Smolnikov - turun di babak pertama melawan Rotor Volgograd dengan timnya sudah unggul 3-0, menunjukkan bahwa kuartet tersebut dapat menjadi starter yang satu ini.

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Christensen, Emerson; Jorginho, Kovacic, Gilmour; Havertz, Giroud, Pulisic

Kemungkinan lineup awal FC Krasnodar:
Safonov; Smolnikov, Martynovich, Sorokin, Ramirez; Wanderson, Kambolov, Vilhena, Claesson; Berg, Ari

Permainan ini sangat kecil artinya bagi kedua tim yang sudah yakin akan tempat mereka di grup, dan karena itu Krasnodar mampu bermain tanpa rasa takut ketika mereka melakukan perjalanan jauh ke ibukota Inggris. Namun, meski dengan banyak perubahan, Chelsea masih memiliki daya tembak yang terlalu besar untuk tim Rusia dan kami mendukung pasukan Lampard untuk berbaris menuju kemenangan meyakinkan lainnya di Eropa.

Prediksi Skor sepak bola Chelsea 3 vs 1 FC Krasnodar

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268