Tutorial

Prediksi Rennes vs Sevilla ,Rabu 09 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Rennes vs Sevilla


Jurnal Dunia Rennes menyambut Sevilla di Roazhon Park pada pertandingan terakhir Liga Champions, dengan kedua belah pihak sudah melihat nasib mereka disegel dalam pertandingan putaran terakhir.

Tuan rumah mengundurkan diri ke urutan keempat, sedangkan Sevilla telah mengamankan tempat kedua dan satu tempat di 16 besar kompetisi utama Eropa.

Kekalahan tipis di lapangan Krasnodar pekan lalu menegaskan apa yang telah diharapkan oleh pendukung setia Rennes untuk sementara waktu - usaha Liga Champions pertama tim mereka telah berakhir pada rintangan pertama.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Julien Stephan belum mengambil satu poin pun dari pertandingan kontinental mereka sejak pekan pertama, dengan Rennes menderita dua kekalahan dari Chelsea dan kekalahan di Sevilla sebelum gol Marcus Berg meyakinkan Krasnodar dari tempat mereka di Liga Europa Rabu lalu.

Tidak ada seorang pun yang mengharapkan Rennes untuk merebut Chelsea atau Sevilla ke salah satu dari dua tempat teratas di grup, dan dengan kepergian mereka yang akan datang di Eropa sudah dikonfirmasi, Stephan akan bersyukur bahwa ia dapat memberikan perhatian penuh Ligue 1 di tengah mantra buruk Rennes. dari bentuk.

Les Rouge et Noir gagal meraih hasil baik di dalam negeri maupun di Liga Champions selama beberapa bulan terakhir, dengan Rennes kalah dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mengelola satu kemenangan tunggal sejak awal Oktober - 2-1 kemenangan atas Brest di Halloween.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini menyusul kekalahan kandang yang menyedihkan di papan atas Prancis saat Lens yang baru dipromosikan berbaris menuju kemenangan 2-0 di Roazhon Park pada hari Sabtu, dengan Arnaud Kalimuendo mengambil darah pertama sebelum Ignatius Ganago menggandakan keunggulan Lens di 45 kedua.

Sevilla telah menikmati kampanye Liga Champions yang solid secara keseluruhan, dengan pemimpin grup Chelsea satu-satunya tim yang sejauh ini mengambil poin dari tim Julen Lopetegui.

Namun, tidak ada yang bisa meramalkan kelas master Olivier Giroud di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dengan pemain berusia 34 tahun itu mencetak empat gol Chelsea saat The Blues mengalahkan Sevilla 4-0 di kandang mereka sendiri pekan lalu.


Pasukan Lopetegui diguncang oleh pukulan itu oleh Chelsea yang terinspirasi oleh Giroud, dan Sevilla baru-baru ini menyaksikan kemenangan mereka di La Liga diakhiri oleh Real Madrid, yang membutuhkan keberuntungan besar untuk mengikis kemenangan 1-0 berkat gol bunuh diri Bono.

Sevilla sudah lolos ke babak sistem gugur dan tidak dapat menyalip Chelsea menjelang matchday terakhir di Grup E, jadi Lopetegui tidak diragukan lagi hanya akan berharap untuk melihat timnya kembali ke jalur kemenangan setelah dua kekalahan yang meredam di wilayah mereka sendiri.

Pemenang Luuk de Jong menit ke-55 sudah cukup untuk melihat Sevilla mengambil ketiga poin dengan Rennes dalam pertemuan pertama mereka dengan tim Prancis pada bulan Oktober.

Penjaga gawang Rennes Alfred Gomis belum pulih dari cedera dan masih harus dilihat kapan kiper kembali untuk Rennes, dengan Romain Salin karena itu mengatur untuk memulai lagi di depan gawang.

Duo bek tengah Nayef Aguerd dan Daniele Rugani masing-masing tetap absen karena virus corona dan cedera paha, sementara Serhou Guirassy diperkirakan akan absen selama beberapa minggu karena keseleo pergelangan kaki.

Sejauh ada perubahan potensial, Faitout Maouassa bisa menggantikan Adrien Truffert di bek kiri, sementara Eduardo Camavinga dan Jeremy Doku akan berharap bisa kembali ke starting XI.

Sementara itu, penjaga gawang Sevilla Bono akan berusaha untuk melupakan musibahnya melawan Real di belakangnya saat ia melanjutkan pertandingan dengan Tomas Vaclik yang masih cedera.

Marcos Acuna juga sedang berjuang untuk mengatasi masalah ototnya, tetapi Lopetegui akan menyebutkan beberapa perubahan dengan cara apa pun tanpa ada yang dipertaruhkan di sini.

Oussama Idrissi, Suso, Youssef En-Nesyri dan Oliver Torres semuanya bisa tampil dalam tampilan baru XI, sementara satu atau keduanya Sergi Gomez dan Karim Rekik mungkin kembali ke pertahanan.

Kemungkinan lineup awal Rennes:
Salin; Traore, Nyamsi, Da Silva, Maouassa; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Doku, Niang, Gboho

Kemungkinan lineup awal Sevilla:
Bono; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Gudelj, Torres, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Idrissi

Tak satu pun dari kedua tim ini perlu menggunakan sikap gung-ho untuk kemenangan yang tidak berarti di sini, dengan kedua manajer tidak diragukan lagi fokus untuk menghindari cedera lagi dengan pertandingan liga penting yang akan datang. Rennes dan Sevilla harus menyebutkan lineup awal yang berubah secara signifikan, tetapi mengingat penampilan kedua tim selama beberapa bulan terakhir, kami mendukung Sevilla untuk melakukan perjalanan kembali ke Spanyol dengan tiga poin di kantong.

Prediksi Skor Sepak Bola Rennes 1 vs 1 Sevilla

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268