Prediksi Celta Vigo vs Cadiz, Selasa 15 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Celta Vigo vs Cadiz

Prediksi Celta Vigo vs Cadiz, Selasa 15 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Celta Vigo akan mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di La Liga saat mereka menyambut Cadiz yang terbang tinggi di Vigo pada Senin malam.

Tim tuan rumah telah meraih kemenangan berturut-turut atas Granada dan Athletic Bilbao untuk keluar dari zona degradasi, sementara Cadiz, yang saat ini berada di urutan kelima di papan atas Spanyol, melanjutkan awal musim yang sangat baik dengan kemenangan 2-1. selama Barcelona akhir pekan lalu.

Penampilan Celta musim ini sebagian besar mengecewakan, tetapi pergantian manajer tampaknya membawa perubahan dalam keberuntungan, dengan Eduardo Coudet mengawasi dua kemenangan dari tiga pertandingannya sebagai pelatih.


The Sky Blues berada di zona degradasi ketika mereka kalah di Sevilla pada 21 November, tetapi kemenangan 3-1 atas Granada tiba satu minggu kemudian, sebelum sukses mengesankan 2-0 di Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

Celta saat ini berada di urutan 17 dalam klasemen, setelah mengumpulkan 13 poin dari 12 pertandingan mereka, meskipun mereka bisa kembali ke tiga terbawah pada saat kickoff tiba pada Senin malam.

Celtic finis di urutan ke-17 dalam dua musim terakhir La Liga, dan tidak mengherankan melihat mereka berada di dalam dan di sekitar tiga terbawah untuk sebagian besar musim.

Kemenangan ketiga berturut-turut pada Senin malam akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar, menjelang pertandingan Copa del Rey melawan Llanera pada 17 Desember.

Cadiz, sementara itu, telah membuat awal yang sangat baik untuk musim ini, mengambil 18 poin dari 12 pertandingan liga mereka untuk menempati posisi kelima dalam tabel, hanya dua poin di belakang tim urutan keempat Real Madrid.


Kapal Selam Kuning akan memasuki pertandingan hari Senin setelah menang 2-1 atas Barca akhir pekan lalu, yang diperoleh berkat gol babak kedua dari Alvaro Negredo.

Runner-up Divisi Segunda musim lalu juga menang di Real Madrid awal musim ini, dan indikasi awalnya adalah mereka tidak akan mengalami masalah degradasi selama musim 2020-21.

Pasukan Alvaro Cervera sebenarnya memiliki rekor tandang terbaik ketiga di liga musim ini, memenangkan empat dari enam pertandingan mereka dan hanya menderita satu kekalahan, tetapi mereka merasa kesulitan di tempat mereka sendiri, hanya mengelola satu kemenangan dan mengumpulkan hanya enam poin, yang merupakan rekor terburuk ketiga di divisi tersebut.

Celta tidak akan dapat memanggil Jeison Murillo pada hari Senin melalui skorsing, yang berarti bahwa Joseph Aidoo diharapkan untuk mulai bersama Nestor Araujo di tengah pertahanan.

Sergio Alvarez, Kevin Vazquez dan David Junca masih cedera, tapi Okay Yokuslu tersedia lagi setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

jadwal pertandingan sepak bola


Coudet diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas tim yang tampil melawan Athletic terakhir kali, dengan Iago Aspas, Santi Mina, Nolito dan Denis Suarez kemungkinan besar akan menjadi starter.

Adapun Cadiz, Luismi Quezada, Jose Mari dan Marcos Mauro tidak tersedia karena cedera, sementara Juan Cala dan Salvi Sanchez tetap meragukan kebugarannya.

Negredo diperkirakan akan kembali ke starting XI, setelah turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Barca, tetapi Alberto Perea dan Jairo Izquierdo harus menjaga tempat mereka tetap melebar.

Anthony Lozano juga merupakan opsi di sepertiga akhir lapangan, tetapi Alvaro tidak mungkin mengubah formasinya untuk pertandingan hari Senin, yang berarti bahwa mungkin hanya ada ruang untuk satu penyerang tengah.

Kemungkinan lineup awal Celta Vigo:
Blanco; Mallo, Araujo, Aidoo, Olaza; Mendez, Suarez, Tapia, Nolito; Mina, Aspas

Kemungkinan lineup awal Cadiz:
Ledesma; Iza, Fali, Alcala, Espino; Fernandez, Jonsson; Perea, Alex, Izquierdo; Negredo

Celta telah menunjukkan banyak peningkatan dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi rekor tandang Cadiz musim ini sangat bagus, dan tim tamu akan sangat percaya diri menuju pertandingan ini; kami menemukan kesulitan untuk memisahkan kedua belah pihak pada kesempatan ini dan karena itu mendukung hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi Skor Sepak Bola Celta Vigo 4 vs 0 Cadiz

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268