Tutorial

Prediksi Bologna vs Atalanta, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Bologna vs Atalanta

Prediksi Bologna vs Atalanta, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Atalanta BC mungkin menyimpulkan tahun paling tak terlupakan dalam sejarah panjang klub Bergamo di Stadion Bologna Renato Dall'Ara pada hari Rabu.

Tuan rumah urutan ke-14 menyambut tim Gian Piero Gasperini yang hanya meraih dua poin dari empat pertandingan Serie A terakhir mereka.

Sekarang ketujuh di liga, Atalanta terpaut tiga poin dari Roma di tempat terakhir kualifikasi Liga Champions berkat comeback yang terinspirasi melawan klub ibu kota pada hari Minggu.

Mengatasi defisit awal - dan berhutang budi kepada kiper Pierluigi Gollini untuk beberapa penyelamatan penting di babak pertama - Atalanta membalas dengan gagah berani di Stadion Gewiss.

Dengan jimat musim lalu Josip Ilicic yang kembali dari sakit untuk turun dari bangku cadangan dan menginspirasi empat gol yang luar biasa di setengah jam terakhir, tim Gasperini mengejutkan Giallorossi. Dua assist dan satu gol solo yang luar biasa menggarisbawahi apa yang hilang Nerazzurri dalam absennya bintang Slovenia baru-baru ini, yang terjadi setelah absen lama selama musim panas.


Masukan kreatif dari Ilicic akan menjadi lebih penting untuk sisa musim ini, karena hubungan tegang yang tampaknya tidak dapat diperbaiki antara pelatih Gasperini dan kaptennya Papu Gomez, yang bahkan tidak dimasukkan di bangku cadangan pada akhir pekan.

Tujuh tahun playmaker Argentina itu di Bergamo telah menjadi bagian integral dari perkembangan tim naik piramida sepak bola, tapi Gasperini mengatakan bahwa Atalanta "harus berkembang" dan kapten mereka yang berpengaruh bisa segera menuju Milan di dekatnya.

Dalam periode di mana La Dea bermain imbang di Juventus, mengalahkan Liverpool di Anfield, mengalahkan Ajax di Amsterdam dan sekarang menyerahkan Roma, mereka mulai mendekati level yang dihasilkan di awal tahun 2020 - tahun penuh pandemi yang dialami klub. tertinggi dan terendah yang paling luar biasa.

Bologna yang goyah memutuskan untuk pulang dari retret latihan yang dipaksakan menjelang kunjungan mereka ke Torino pada hari Minggu.

Awalnya direncanakan berlangsung hingga 23 Desember, skuad ditempatkan ke kamp setelah kekalahan kandang 5-1 yang menghebohkan dari Roma, di mana kelima gol kebobolan sebelum jeda.

Setelah kebangkitan tengah pekan dari ketertinggalan dua gol menjadi imbang 2-2 di Spezia, pelatih Sinisa Mihajlovic mengumumkan bahwa klub dan pemain telah memutuskan untuk menghentikan tindakan hukuman. Namun, waktu singkat di rumah bersama keluarga mereka sebelum perjalanan ke Turin tampaknya tidak memberikan banyak dorongan untuk tim Bologna yang ditahan imbang 1-1 oleh tim yang sedang berjuang di Serie A.


Setelah gagal mencatatkan kemenangan sejak kemenangan beruntun atas Sampdoria dan Crotone pada akhir November, tim asuhan Mihajlovic tentu saja sangat ingin mengakhiri tahun ini dengan catatan tinggi.

Saat kedua klub ini terakhir kali saling berhadapan pada Juli, Atalanta menjadi yang terbaik berkat gol di babak kedua dari mantan striker Sampdoria Luis Muriel, yang kembali mencetak gol pada akhir pekan.

Dengan Muriel dan rekan senegaranya Duvan Zapata sekarang tampaknya fit dan menembak, tim tamu akan membuktikan proposisi yang lebih menantang untuk diatasi Bologna pada hari Rabu.

Setelah kemenangan akhir pekan mereka, Gian Piero Gasperini menyatakan dirinya senang dengan kontribusi Ruslan Malinovskyi dan Aleksey Miranchuk - yang terakhir masih diisolasi karena infeksi COVID-19 hingga awal pekan lalu - jadi akan memilih setidaknya satu dari duo Eropa Timur dengan absennya kapten Papu Gomez.

Atalanta tidak dapat meminta layanan dari gelandang Kroasia yang cedera Mario Pasalic atau absen jangka panjang Mattia Caldara, tetapi Josip Ilicic membuktikan dirinya bugar kembali pada hari Minggu dan - setelah mencetak gol melawan Roma - Luis Muriel dari Kolombia dapat menggantikan rekan senegaranya Duvan Zapata di lini depan.

jadwal pertandingan sepak bola


Bos Bologna Sinisa Mihajlovic diharapkan untuk melanjutkan dengan banyak barisan yang bermain imbang melawan Torino, mengingat banyaknya absen yang saat ini merusak skuadnya.

Full-back Aaron Hickey (karantina) dan Ibrahima Mbaye - yang menderita cedera paha - absen, sementara Andreas Skov Olsen dan striker internasional Paraguay Federico Santander juga absen.

Ada juga keraguan atas ketersediaan pemain sayap bintang Riccardo Orsolini, yang tidak terlibat di Turin karena cedera paha, sementara kiper Lukasz Skorupski dan debutan baru-baru ini Federico Ravaglia berada di meja perawatan, jadi kiper Brasil Angelo Da Costa - yang melolong. biaya Rossoblu gol pembuka minggu lalu - akan berlanjut di antara pos.

Kemungkinan lineup awal Bologna:
Da Costa; De Silvestri, Danilo, Medel, Tomiyasu; Schouten, Svanberg; Vignato, Soriano, Barrow; Palacio

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Ilicic, Miranchuk; Muriel

Semua tandanya adalah bahwa Atalanta - bahkan tanpa kapten mereka yang dikucilkan Papu Gomez - kembali ke jalurnya setelah masa musim gugur yang naik turun.

Gol seharusnya tidak menjadi masalah bagi tim tamu, sementara Bologna telah kehilangan performa dan fokus akhir-akhir ini dan terlalu bergantung pada gelandang Azzurri Roberto Soriano untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Sepak Bola Bologna 1 vs 1 Atalanta

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268