Tutorial

Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace

Prediksi Aston Villa vs Crystal Palace, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Crystal Palace akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan tujuh gol mereka dari Liverpool ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Premier 2020-21 mereka ke Aston Villa pada Boxing Day.

Eagles dikalahkan oleh juara bertahan di Selhurst Park terakhir kali, tetapi Villa, yang saat ini duduk di urutan kesembilan di klasemen, mencatat kemenangan 3-0 yang mengesankan saat bertandang ke West Bromwich Albion dari Sam Allardyce.

Villa telah menikmati awal yang sangat baik untuk musim 2020-21, menang tujuh kali, seri satu kali dan kalah empat kali dari 12 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 22 poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan di klasemen.

Sisi Dean Smith sebenarnya hanya berjarak empat poin dari Everton yang berada di urutan keempat dan memiliki dua pertandingan di tangan atas The Toffees, dan tuan rumah akan berusaha meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka akhir pekan ini.


Villa sebenarnya kalah empat kali di kasta tertinggi Inggris antara 23 Oktober dan 30 November, tetapi mereka mengakhiri perjalanan yang mengecewakan dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada 12 Desember dan telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-0 yang mengesankan di West. Brom pada hari Minggu.

Pertandingan ini semakin penting bagi tim asuhan Smith mengingat empat laga berikutnya di liga adalah melawan Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Everton, sementara mereka juga akan menjamu Liverpool di Piala FA pada 8 Januari.

Juara tujuh kali Inggris itu mencatatkan kemenangan 2-0 atas Palace pada pertandingan yang sama musim lalu, sementara mereka belum pernah kalah dari Eagles di Villa Park sejak Desember 2013.

Bentuk keseluruhan Palace di Liga Premier musim ini relatif solid, mengambil 18 poin dari 14 pertandingan mereka untuk duduk di urutan 13 dalam tabel, hanya tiga poin di belakang posisi ke-10 West Ham United.

 Eagles tertegun pada hari Sabtu, karena mereka kebobolan tujuh kali di kandang melawan Liverpool; Pasukan Roy Hodgson benar-benar memasuki pertandingan setelah dua hasil imbang yang mengesankan melawan Tottenham Hotspur dan West Ham tetapi secara serius dikalahkan oleh juara bertahan.


Palace akan putus asa untuk bangkit kembali di Villa Park dan bisa dibilang dua penampilan terbaik mereka musim ini datang dalam perjalanan mereka, mengalahkan Manchester United 3-1 pada September dan mengalahkan West Brom 5-1 awal bulan ini.

Penampilan Wilfried Zaha telah menjadi nilai tambah utama bagi tim ibu kota musim ini, dengan penyerang itu mencetak tujuh gol dalam 12 penampilan Liga Premier, tetapi kurangnya kontribusi dalam hal gol dari tempat lain menjadi perhatian menjelang 2021.

Villa pasti akan kembali tanpa jasa Wesley dan Trezeguet, tetapi Ezri Konsa dan Ross Barkley harus tersedia untuk dipilih pada Boxing Day.

Barkley berada dalam performa yang luar biasa untuk klub sebelum mengalami cedera, tetapi tampaknya penyerang pinjaman Chelsea itu dapat diturunkan dari bangku cadangan, dengan Anwar El Ghazi dan Bertrand Traore keduanya sangat baik dalam tim 3-0. menang di West Brom terakhir kali.

Ollie Watkins dan Jack Grealish keduanya pasti akan tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara John McGinn dan Douglas Luiz akan mempertahankan tempat mereka sebagai dua gelandang.

Sedangkan untuk Palace, Christian Benteke diskors karena bentrokan dengan Liverpool akhir pekan lalu, tetapi striker itu tersedia untuk pertandingan ini dan harus bergabung dengan Zaha sebagai bagian dari dua penyerang.

jadwal pertandingan sepak bola


James Tomkins melanjutkan pemulihannya dari cedera dengan penampilan untuk tim Palace Under-23 pada hari Senin, sementara itu, bek tengah itu sekarang bisa kembali ke starting XI bersama Gary Cahill.

Andros Townsend dan Jairo Riedewald juga mendorong untuk mendapatkan tempat di samping dengan Hodgson diperkirakan akan mengubah posisinya dari kehilangan tujuh gol ke juara bertahan.

Connor Wickham, Martin Kelly, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson dan Mamadou Sakho tetap berada di pinggir lapangan.

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Martinez; Tunai, Hause, Mings, Targett; McGinn, Luiz; El Ghazi, Grealish, Traore; Watkins

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Tomkins, Cahill, Van Aanholt; Townsend, Riedewald, McArthur, Eze; Zaha, Benteke

Istana tentu jauh lebih baik daripada yang mereka tunjukkan saat melawan Liverpool, tetapi kami merasa sulit untuk kembali melawan tuan rumah di sini. Pasukan Smith tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka di kandang - menderita tiga kekalahan dalam prosesnya - tetapi kami memberi tip kepada Villa untuk mengatasi pertandingan sempit di Villa Park.

Prediksi Skor Sepak Bola Aston Villa 3 vs 1 Crystal Palace

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268