Prediksi Aston Villa Vs Burnley, Jumat 18 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Aston Villa vs Burnley

Prediksi Aston Villa Vs Burnley, Jumat 18 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB @ Mola TV


Jurnal Dunia Aston Villa dan Burnley saling berhadapan di Liga Premier pada Kamis malam setelah keduanya mencatat kemenangan mengesankan di akhir pekan.

Sehari setelah Villa mencatatkan kemenangan dramatis 1-0 di Wolverhampton Wanderers, Burnley menang dengan skor yang sama melawan Arsenal.


Setelah menderita empat kekalahan dalam setengah lusin pertandingan, akan banyak pihak yang terkait dengan Villa yang merasa bahwa kelompok pemain ini memuncak ketika mereka memulai kampanye dengan sangat mengesankan.

Namun, sementara tim West Midlands hanya duduk di posisi 10 setelah sukses derby mereka di Molineux, memenangkan dua pertandingan di tangan akan membuat mereka sejajar dengan tim urutan ketiga Leicester City.

Daya saing Liga Premier musim ini disorot oleh skenario seperti itu, dan Dean Smith akan merasa bahwa klub memiliki jendela peluang untuk kembali bergabung.

Meskipun Villa harus memanfaatkan keberuntungan mereka untuk mencatat kemenangan tandang keempat mereka dalam lima upaya, menjaga clean sheet lagi bisa dibilang diperlukan untuk membantu mereka membalikkan keadaan di wilayah yang lebih akrab.

Villa kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri dengan kebobolan sembilan gol melawan Leeds United, Southampton dan Brighton & Hove Albion.


Sementara Burnley masih menemukan diri mereka di posisi ke-17, pengembalian delapan poin dari lima pertandingan telah mengangkat suasana di klub yang tampaknya telah melampaui sambutan mereka di papan atas.

Kurangnya perekrutan bertepatan dengan sejumlah penampilan buruk di lapangan, tetapi Sean Dyche telah bekerja dengan sangat baik untuk membawa Clarets keluar dari zona degradasi.

Kemenangan di Stadion Emirates secara alami menonjol, meskipun roda digerakkan dengan tampilan mantap selama hasil imbang tanpa gol di Brighton bulan lalu.

Penampilan pertahanan yang kuat melawan Crystal Palace dan Everton segera menyusul, dan clean sheet mereka di London Utara adalah yang ketiga dalam lima pertandingan.

Meskipun perbaikan diperlukan di ujung lain lapangan, Dyche akan yakin bahwa timnya dapat menciptakan peluang yang cukup untuk menyamai tuan rumah mereka pada hari Kamis.

Villa tidak akan diperkuat Douglas Luiz setelah gelandang Brasil itu dipecat pada pertandingan terakhir melawan Wolves.

Dengan Matty Cash juga menjalani skorsing satu pertandingan, Ahmed Elmohamady dan Conor Hourihane diharapkan masuk ke lineup awal.

jadwal pertandingan sepak bola


Anwar El Ghazi mungkin mendapatkan anggukan atas Bertrand Traore, tetapi Nakamba yang luar biasa bisa tetap berada di antara pengganti setelah Jacob Ramsey tampil mengesankan di awal liga pertamanya.

Dyche diperkirakan tidak akan melakukan perubahan apa pun pada tim Burnley-nya setelah kemenangan mereka atas Arsenal.

Jika perubahan dilakukan pada tim pemenang, itu kemungkinan akan melibatkan Ashley Barnes yang mendapatkan persetujuan atas Jay Rodriguez.

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Hourihane, Ramsey; El Ghazi, Watkins, Grealish

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brady, Westwood, Brownhill, McNeil; Rodriguez, Kayu

Setelah penampilan mereka masing-masing di akhir pekan, kedua belah pihak akan percaya diri mencatat kemenangan beruntun. Namun, Villa akan mengharapkan penampilan defensif dari tim tamu, dan pakaian Smith dapat memanfaatkan jika mereka mampu mengambil inisiatif selama tahap pembukaan.

Prediksi Skor Sepak Bola Verona 2 vs 2 Sampdoria

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268