Neymar Tampik Isu Pesta Gila di Masa Pandemi

AGEN BOLA, Neymar melalui perwakilannya membantah menggelar pesta lima hari dengan mengundang 500 tamu di masa pandemi Covid-19.

Isu Neymar menggelar pesta sejak 25 Desember hingga 31 Desember sudah tersebar luas. Bahkan belakangan diketahui banyak mobil masuk dan keluar dari hotel-hotel di kota Mangaratiba, lokasi rumah mewah Neymar.

Pesta ditengarai berlangsung di rumah seluas 10 ribu meter persegi yang dilengkapi area bawah tanah.

perwakilan Neymar menyangkal mengenai dugaan pesta tersebut. Sementara sumber lain mengklaim Neymar melarang ponsel di dalam pesta untuk mencegah penyebarluasan gambar di media sosial. Selain itu dipasang pula dinding kedap suara guna meredam suara pesta hingga ke rumah tetangga.

Pemerintah kota Mangaratiba menyatakan tidak menerima pemberitahuan soal pesta tersebut.

"Tidak bisa membuat pesta di sini, tetapi jika Neymar mengadakannya di sini maka dia mencederai prinsip-prinsip sanitasi, keputusan yang berlaku dan rekomendasi dari balai kota yang hanya memperbolehkan pesta di kalangan keluarga inti."

"Penduduk tidak senang dengan pesta dan dampaknya yang mencoreng nama kota. Ini tidak masuk akal,"

Area Costa Verde di Rio de Janiero yang mencakup Mangaratiba diketahui terdapat 420.075 kasus Covid-19 dengan kematian mencapai 24.905.

Sementara jumlah kematian akibat virus corona di Brasil sudah melewati angka 190 ribu dan merupakan yang terburuk kedua setelah Amerika Serikat.


Share on Google Plus

About maxbet268