Mayweather 'Ciptakan' Divisi Baru di Dunia Tinju


AGEN BOLA, Mantan juara dunia Floyd Mayweather Jr. 'menciptakan' divisi baru di dunia tinju demi mendapatkan banyak uang. Mayweather akan menghadapi Youtuber Logan Paul, tahun depan.

The Money kembali dari pensiunnya usai bekerja sama dengan Fanmio. Dia kemudian dipertarungkan dengan Logan pada 20 Februari 2021 mendatang.

Dilansir Sport Bible, CEO Fanmio, Solomon Engel menyatakan Mayweather dan Fanmio telah menjalin kerja sama. Kedua pihak menandatangani kesepakatan untuk melakukan laga ekshibisi yang bisa menghasilkan uang dari pay per view (PPV).

"Kami pasti mengambil pendekatan yang lebih tidak tradisional. Itu berarti kami mencoba untuk menciptakan pertarungan paling menarik yang akan menghasilkan jutaan PPV," kata Engel.

Engel memastikan setelah melawan Logan, Mayweather dipastikan akan kembali naik ke atas ring untuk laga-laga ekshibisi lain. Namun dia enggan menjelaskan lebih detail.

"Jadi, mungkin ada pertarungan di masa depan selain yang satu ini, tapi masih terlalu dini untuk memastikannya. Kami memiliki banyak hal untuk dibawa ke meja dan olahraga tinju," ujarnya.

"Fanmio adalah divisi baru tinju. Kami menangani ini dengan sangat serius. Kami sedang mengerjakan pertarungan lain yang sangat menarik," ucap Engel menambahkan.

Meski demikian dia tak mau berspekulasi soal masa depan Mayweather. Apakah mau bertarung lagi atau tidak.

"Tidak diragukan lagi, ada petarung besar lainnya yang sedang kami diskusikan, yang bersiap untuk bertarung tahun depan. Tapi pada akhirnya, masa depannya akan ditentukan olehnya," ujarnya.

Pada awal Desember, eks juara dunia tinju di beberapa kelas, Floyd Mayweather mengumumkan kembali dari pensiun dan akan bertarung melawan Youtuber Logan Paul dalam pertarungan ekshibisi pada 20 Februari 2021 mendatang.

Duel melawan Logan Paul itu diumumkan langsung Mayweather yang saat ini menjadi promotor tinju lewat video yang diunggah di akun Instagram.

Duel Mayweather vs Logan paul akan disiarkan dengan pay per view.

Sebanyak 1 juta pembelian pertama akan dikenakan biaya US$24,99 atau setara dengan Rp352 ribu. Kenaikan harga akan diberlakukan setelah melewati ambang batas atau semakin dekat dengan tanggal pertarungan.

Kenaikan biaya pay per view duel Mayweather vs Paul bisa mencapai US$69,99 mulai 11 Februari. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga pertarungan pada Sabtu (5/12) antara juara kelas welter Errol Spencer Jr. dan Davvy Garcia.


Share on Google Plus

About maxbet268