Benzema Menjelma Jadi Cristiano Ronaldo Baru di Real Madrid

AGEN BOLA, Sebuah statistik mengungkap Karim Benzema sudah layaknya Cristiano Ronaldo di Real Madrid, terkait dengan performanya yang sedemikian signifikan pada saat ini.

Cristiano Ronaldo, pada masanya di Real Madrid sebelum hijrah ke Juventus, adalah andalan utama lini depan El Real. Catatan pesepakbola asal Portugal itu pun luar biasa.

Dengan perolehan gol yang beberapa kali sudah mampu melewati kisaran 50 di satu musim, seorang Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada tahun 2018 dengan koleksi 450 gol dari 438 laga.

Jelas tak mudah mencari pengganti CR7 yang punya catatan sedemikian gemilang. Tapi sebuah statistik mengungkap betapa Karim Benzema kini bagaikan telah menjelma jadi Ronaldo baru di Real Madrid.

Merujuk AS yang mengutip statistik dari Pedro Martin, "penyerang asal Prancis itu sudah mencetak 29 persen golnya Real Madrid pada periode kedua (Zinedine) Zidane sebagai pelatih, dengan Cristiano mengemas 28 persen gol di periode pertamanya."

Secara terperinci, Cristiano Ronaldo mencetak 112 gol dari total 393 gol Real Madrid pada periode pertama Zidane melatih klub tersebut. Sementara Benzema mencetak 44 gol dari total 148 gol El Real di periode kedua Zizou sebagai entrenador.

"Benzema sudah menjadi lebih penting buat Real Madrid pada periode kedua Zidane, dibandingkan dengan Cristiano pada periode pertamanya (Zidane) sebagai pelatih," sebut Pedro Martin.

Turut disebutkan bahwa satu kendala utama yang dihadapi Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir adalah kurangnya pemain pencetak gol lain dengan sosok macam Gareth Bale, Luka Jovic, Marco Asensio, dan Eden Hazard belum bisa memenuhi ekspektasi.

Berikut statistik Pedro Martin soal Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid:

Share on Google Plus

About maxbet268