Tutorial

Arturo Vidal: Inter Milan Targetkan Scudetto!

AGEN BOLA, Arturo Vidal berbicara mengenai target Inter Milan di Liga Italia musim ini. Pemain Chile itu tanpa ragu menyebut Nerazzurri mengincar titel Scudetto.

Inter menutup tahun 2020 dengan cukup meyakinkan. Skuad asuhan Antonio Conte itu berada di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 33 poin dari 14 pertandingan.

Dari 14 laga yang telah dimainkan, Inter meraup 10 kemenangan, tiga seri dan baru sekali kalah. La Beneamata hanya tertinggal satu angka saja dari rival sekota, AC Milan, yang duduk di puncak klasemen dengan 34 poin.

Hasil oke Inter Milan hingga libur Natal kali ini pun diapresiasi Arturo Vidal. Gelandang 33 tahun itu bahkan sesumbar jika timnya kini berani menargetkan gelar juara Liga Italia di akhir musim.

Dalam pandangan Vidal, Inter bisa saja mewujudkan mimpi tersebut apabila mereka mampu konsisten meraih kemenangan di laga-laga berikutnya. Nerazzurri sendiri saat ini sedang dalam tren oke, setelah mereka berhasil menyapu bersih tiga poin di tujuh pertandingan terakhir Serie A.

"Saya tidak takut mengucapkan kata Scudetto. Itu adalah tujuan kami," kata Vidal, dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

"Saya telah memenangkan gelar liga berkali-kali, baik di sini mau pun di Jerman dan Spanyol. Kami harus bekerja setiap hari, memikirkan laga demi laga," dia menambahkan.

Selanjutnya kami akan melihat apakah kami mampu melakukannya untuk dapat memikirkan tentang Scudetto," ucap Arturo Vidal soal target Inter Milan menjuarai Liga Italia musim ini.

Share on Google Plus

About maxbet268