Alami Retak Tengkorak, Raul Jimenez Jalani Operasi

AGEN BOLA, Raul Jimenez dilarikan ke rumah sakit usai kepalanya berbenturan dengan David Luiz. Begini perkembangan terbaru kondisi striker Wolverhampton Wanderers itu.

Laga Arsenal vs Wolverhampton di Emirates Stadium, Senin (30/11/2020) dini hari WIB baru berjalan 5 menit saat duel udara horor antara Luiz dan Jimenez terjadi. Benturan yang diterima Jimenez membuatnya tak bisa melanjutkan permainan.

Sementara Luiz mendapat perawatan medis di lapangan dan sempat melanjutkan permainan dengan perban di kepalanya, meski akhirnya diganti pada awal babak kedua.

Setelah menjalani pemindaian, rupanya Jimenez mengalami retak pada tengkorak kepala. Penyerang asal Meksiko itu pun segera menjalani operasi, dan sekarang sedang dalam masa istirahat.

"Raul merasa baik, menyusul operasi yang dijalaninya tadi malam di rumah sakit London," buka pernyataan resmi Wolverhampton.

"Dia sudah bertemu pasangannnya, Daniela, dan kini sedang beristirahat. Dia masih dalam pengawasan untuk beberapa hari ke depan, sembari memulai masa pemulihan."

"Klub ingin berterima kasih kepada staf medis Arsenal, tim paramedis NHS, staf rumah sakit, dan para dokter bedah yang amat sigap memberi pertolongan. Klub juga meminta agar Raul dan keluarganya diberi privasi saat ini hingga pemberitahuan selanjutnya," tutup pernyataan itu.

Apa yang terjadi pada Jimenez mengingatkan publik pada apa yang pernah terjadi pada Ryan Mason. Eks gelandang Hull City itu pernah mengalami benturan hebat di kepalanya saat berduel udara dengan Gary Cahill (saat itu masih di Chelsea) pada musim 2016/17.

Mason berhasil mendapat perawatan cepat pada saat itu dan juga menjalani operasi, kemudian menjalani masa rehabilitasi. Meski begitu, ia akhirnya memutuskan pensiun dari sepakbola dan kini bekerja sebagai pelatih akademi di Tottenham Hotspur.

Share on Google Plus

About maxbet268