Prediksi Turki Vs Rusia, Senin 16 November 2020 Pukul 00.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Turkey vs Russia

Prediksi Turki Vs Rusia, Senin 16 November 2020 Pukul 00.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Turkey akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan pertama mereka di Nations League 2020-21 pada upaya kelima ketika mereka berhadapan dengan Russia dalam pertandingan Grup 3 Liga B hari Minggu.

Sebaliknya, tim tamu saat ini menempati posisi teratas dalam grup dan memiliki promosi ke Liga A dengan kuat dalam pandangan mereka menuju dua pertandingan terakhir mereka.

Turkey mengalami kesulitan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan baru-baru ini. Senol Gunes telah menyaksikan timnya berbagi rampasan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan Turkey akan mencari kemenangan pertama mereka dalam hampir satu tahun akhir pekan ini.

The Crescent-Stars membuka kampanye Nations League 2020-21 mereka dengan kekalahan 1-0 dari Hongaria, dan Turkey sejak itu berbagi poin dengan Serbia dua kali dan Russia satu kali saat mereka bersiap untuk bertemu yang terakhir untuk kedua kalinya pada matchday lima.

Masih menunggu kemenangan pertama mereka di babak penyisihan grup, Turkey tertatih-tatih mendekati tempat degradasi karena mereka berada satu poin di atas Serbia yang berada di urutan keempat, yang tentunya tidak diharapkan untuk mengklaim ketiga poin melawan tim Hongaria yang didukung oleh kualifikasi untuk Euro 2020. 

Dalam gambar cermin dari pertandingan persahabatan Oktober dengan Jerman, Turkey mencetak tiga gol dan kebobolan tiga gol melawan Kroasia pada Rabu malam, dengan pemain yang terlupakan Cenk Tosun membuka skor melawan finalis Piala Dunia, dan Cengiz Under dari Leicester City juga membantu dirinya sendiri untuk mencetak gol.

Jika Turkey menang di sini dan Serbia kalah dari Hongaria, pasukan Gunes akan mengamankan tempat mereka di Liga B untuk siklus berikutnya, tetapi Russia tidak terkalahkan setelah empat pertandingan dan akan berusaha mempertahankan laju itu saat mereka mendorong promosi ke liga teratas.

Russia adalah satu-satunya tim di Grup B Liga 3 yang belum merasakan kekalahan di Nations League 2020-21, dengan Stanislav Cherchesov membawa timnya meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang sejauh ini.

Namun, tim tamu akhir pekan ini tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tidak dapat menemukan cara untuk melewati Moldova dalam pertandingan persahabatan tengah pekan mereka - yang akhirnya bermain tanpa gol dalam pertemuan itu.

Russia mengambil enam poin dari enam dalam dua pertandingan pembukaan Liga Bangsa-Bangsa dengan kemenangan atas Serbia dan Hongaria, tetapi tim Cherchesov kemudian harus puas bermain imbang dengan Turkey sebelum Hongaria juga menghentikan Russia untuk melakukan dua gol atas mereka dengan hasil imbang 0-0. bulan.

Jika Hongaria tidak mengalahkan Serbia dan Russia mengambil ketiga poin dalam pertemuan mereka dengan Turkey , pasukan Cherchesov akan menjamin promosi ke Liga A, dan rekor mereka melawan Turkey menunjukkan bahwa Russia dapat melakukan hal itu.

Perlu, tim tamu tidak pernah kalah dari Turkey dalam tujuh pertemuan antara kedua belah pihak, menang empat kali dan seri tiga kali sejak pertandingan perdana mereka melawan Crescent-Stars pada tahun 1994.

Striker veteran Burak Yilmaz dikeluarkan dari lapangan ke Turkey saat bermain imbang 2-2 dengan Serbia bulan lalu, dan pemain Lille itu tidak akan berperan dalam laga ini.

Akibatnya, Tosun bisa saja diberikan start up lagi oleh Gunes, dan sementara kekhawatiran muncul atas Domagoj Vida dari Kroasia yang bermain 45 menit pada pertandingan persahabatan hari Rabu sebelum mengetahui dia positif COVID, tidak ada saran bahwa persiapan Turkey akan dilakukan. terhambat.

Perubahan lebih lanjut dari pertandingan persahabatan tengah pekan ini bisa membuat Mert Gunok, Zeki Celik dan Merih Demiral semuanya kembali ke starting XI pertama, dengan Hakan Calhanoglu yang mengesankan juga kembali ke starting lineup Gunes.

Sedangkan untuk Russia, penjaga gawang Anton Shunin memulai kedua pertandingan Nations League bulan lalu, tetapi dengan pemain berusia 33 tahun itu absen karena cedera, Guilherme akan mempertahankan tempatnya di antara mistar.

Artem Dyzuba juga kehilangan tempatnya di skuad setelah video memalukan bocor, dengan Fedor Chalov ingin mencetak gol pertamanya untuk tim nasional.

Anton Miranchuk pasti akan menempati peran nomor 10, menurunkan saudara kembarnya Aleksei Miranchuk ke bangku cadangan.

Kemungkinan lineup awal Turkey :
Gunok; Celik, Demiral, Kabak, Erkin; Yokuslu, Tufan; Di bawah, Calhanoglu, Karaman; Tosun

Kemungkinan lineup awal Russia:
Guilherme; Karavaev, Semenov, Dzhikiya, Kudryashov; Zobnin, Ozdoev; Ionov, An.Miranchuk, Kuzyaev; Chalov

Hasil di bawah standar Turkey di Nations League tidak mencerminkan bakat di barisan mereka, tetapi tuan rumah berisiko serius finis di posisi terbawah jika mereka tidak mendaftarkan setidaknya satu kemenangan bulan ini. Namun, mereka menghadapi tim Russia yang belum merasakan kekalahan dalam grup dan akan sama-sama bertekad untuk mengambil ketiga poin - meskipun untuk alasan yang berbeda - dan kami pikir pasukan Cherchesov hanya akan mengungguli yang satu ini untuk melanjutkan tawaran promosi mereka. .

Prediksi Skor Sepak Bola Turkey 1 vs 3 Russia

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268