Tutorial

Prediksi Bulgaria vs Finland , Senin 16 November 2020 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi Bulgaria vs Finland 


Jurnal Dunia , Finland akan berusaha meraih empat kemenangan dari lima pertandingan di UEFA Nations League 2020-21 ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di Bulgaria pada Minggu malam.

Sebanyak sembilan poin dari empat pertandingan membuat tim asuhan Markku Kanerva berada di posisi kedua Grup A Liga 4, sementara Bulgaria saat ini berada di posisi terbawah, hanya meraih satu poin dari empat pertandingan.

Bulgaria akan memasuki pertandingan hari Minggu dengan kemenangan, setelah mengalahkan Gibraltar 3-0 dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu, tetapi sejauh ini kampanye Nations League yang sulit bagi Lions.

Sisi Georgi Dermendzhiev, seperti yang disebutkan, saat ini berada di bawah Grup A Liga A dengan hanya satu poin untuk ditunjukkan dari empat pertandingan mereka di bagian tersebut.


Bulgaria membuka kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri dari Republik Irlandia, tetapi sejak itu kalah di kandang dan tandang dari Wales, selain menderita kekalahan 2-0 saat tandang ke Finland bulan lalu.

Lavovete tidak akan hadir di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, yang berarti bahwa sekarang sudah 16 tahun sejak mereka terakhir kali lolos ke turnamen besar, dan mereka menghadapi pertempuran besar dengan Republik Irlandia untuk menghindari finis terbawah di bagian khusus ini.

Finland, di sisi lain, akan memasuki pertandingan hari Minggu dengan penuh percaya diri, setelah mencatat kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan dari juara dunia Prancis dalam pertandingan persahabatan pada Rabu malam.

Pasukan Kanerva kini telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk tiga kemenangan Liga Bangsa-Bangsa berturut-turut atas Republik Irlandia - kandang dan tandang - dan Bulgaria.

Seperti yang disebutkan, total sembilan poin dari empat pertandingan membuat mereka berada di urutan kedua dalam grup di belakang Wales, dan mereka ingin berada dalam posisi yang kuat menjelang perjalanan besar mereka ke Cardiff pada 18 November.

Eagle-Owls memenangkan empat dari enam pertandingan mereka di Nations League 2018-19 untuk mendapatkan promosi, sementara mereka akan berada di Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, setelah finis kedua di belakang Prancis di Grup J.

Fakta bahwa pencetak gol terbanyak di skuad Bulgaria saat ini - Bozhidar Kraev - hanya memiliki tiga gol internasional atas namanya merupakan indikasi masalah tim di sepertiga akhir lapangan.

Sisi akan memiliki tampilan yang berbeda dengan yang dimulai melawan Wales di pertandingan Nations League terakhir mereka, meskipun Georgi Yomov dan Kraev sama-sama harus mempertahankan tempat mereka di XI.

Dominik Yankov hanya mendapatkan cap keduanya melawan Gibraltar dan harus melanjutkan di starting XI, sementara Aleksandar Tsvetkov juga diharapkan menjadi peran lini tengah.

jadwal pertandingan sepak bola

Finland, sementara itu, tanpa penyerang Augsburg Fredrik Jensen, yang telah mencetak tujuh gol mengesankan dalam 16 caps, tetapi Teemu Pukki akan berada di starting XI pada Minggu malam.

Michael Forss dari Brentford secara mengesankan mencetak gol pada debutnya melawan Prancis, tetapi Joel Pohjanpalo kemungkinan akan mendapatkan anggukan bersama Pukki sebagai bagian dari dua penyerang.

Gelandang Rangers Glen Kamara seharusnya tampil di lini tengah, dan diharapkan ada caps ke-79 untuk kapten Tim Sparv, sementara Robert Taylor dan Pyry Soiri juga akan menjadi starter.

Kemungkinan lineup awal Bulgaria:
Lukov; Cicinho, Zanev, Dimitrov, Popov; Malinov, Ivanov; Yankov, Tsvetkov, Yomov; Kraev

Finland kemungkinan lineup awal:
Hradecky; Granlund, Toivio, Arajuuri, Uronen; Soiri, Kamara, Sparv, Taylor; Pukki, Pohjanpalo

Penampilan Finland baru-baru ini sangat mengesankan, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk Bulgaria, yang kalah dalam empat pertandingan kompetitif terakhir mereka. Kami tidak mengharapkan pertandingan yang sangat terbuka pada hari Minggu tetapi percaya bahwa Finland akan memiliki cukup banyak untuk mengambil tiga poin yang sangat penting.

Prediksi skor Sepak bola Adalah Bulgaria 0 vs 2 Finland 

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268