Prediksi Slovakia vs. Scotland , Minggu 15 November 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Slovakia vs. Scotland


Jurnal Dunia , ~Scotland dan Slovakia menuju pertemuan UEFA Nations League pada hari Minggu dengan semangat tinggi setelah kedua belah pihak lolos ke Euro 2020 musim panas mendatang.

Scotland berpeluang memenangkan pertandingan internasional keenam berturut-turut, sementara Slovakia masih mencari kemenangan pertama di Grup B Liga 2.

Itu adalah malam bersejarah di Hampden Park pada Kamis malam saat Scotland lolos ke turnamen besar pertama mereka sejak 1998 setelah mengalahkan Serbia melalui adu penalti menyusul hasil imbang 1-1 dalam 90 menit.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah Ryan Christie membuka keunggulan tujuh menit memasuki babak kedua, tim Scotland terlihat bisa menahan kemenangan tipis, namun sundulan Luka Jovic di menit ke-90 membawa pertandingan ke perpanjangan waktu.

Tanpa gol lagi, pertandingan berlanjut ke adu penalti dan setelah Scotland mencetak semua lima tendangan penalti mereka, David Marshall menyelamatkan upaya Aleksandar Mitrovic dari jarak 12 yard untuk mengamankan tempat Scotland di Euro 2020.

Scotland , yang telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan di semua kompetisi, sekarang akan menghadapi Inggris di Euro 2020, bersama Kroasia dan Republik Ceko di Grup D.

Manajer Steve Clarke sekarang mengalihkan perhatiannya ke Nations League di mana mereka menghadapi Slovakia untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya mengalahkan mereka 1-0 bulan lalu.

Kemenangan untuk Scotland bisa membuat mereka memperpanjang keunggulan mereka di puncak Grup B Liga 2 menjadi tujuh poin

Kamis juga merupakan malam yang tak terlupakan bagi Slovakia saat mereka mengalahkan Irlandia Utara 2-1 setelah perpanjangan waktu untuk mengamankan tempat mereka di Euro 2020.

Gol bunuh diri Milan Skriniar pada menit ke-87 memberi tuan rumah penyelamat, namun sepakan Michal Duris cukup untuk memastikan kemenangan tipis bagi Slovakia.

Namun Repre hanya meraih sedikit kesuksesan di Nations League musim ini, setelah gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan mereka di Grup B Liga 2, dengan pasukan Stefan Tarkovic menghadapi degradasi ke Liga C.

Slovakia terpukul keras oleh virus korona bulan lalu tetapi harus memiliki skuad yang lebih kuat kali ini. Kemenangan melawan Scotland akan membuat mereka tetap terbawah grup, sambil mempersempit jarak di tempat ketiga menjadi satu poin.

Scotland akan tanpa pemain sayap Ryan Fraser dan bek Grant Hanley setelah kedua pemain ditarik dari skuad pekan lalu karena cedera.

Bek Nottingham Forest Scott McKenna, yang merupakan pemain pengganti yang tidak dimainkan melawan Serbia, mungkin masuk ke lineup awal dan menggantikan Declan Gallagher dari Motherwell.

Lyndon Dykes, yang mencetak gol melawan Slovakia bulan lalu di Nations League, dapat bergabung di depan dengan pemain Celtic Ryan Christie atau Oli McBurnie dari Sheffield United.

Slovakia telah memulai enam pemain berbeda di bek kiri dalam tujuh pertandingan internasional terakhir mereka dan dengan bek sayap berpengalaman Tomas Hubocan mulai melawan Irlandia Utara, Robert Mazan mungkin diberikan tempat di starting XI pada hari Minggu.

Bek tengah Lubomir Satka dan Norbert Gyomber kemungkinan akan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan tempat awal bersama Milan Skriniar dari Inter Milan.

Marek Hamsik akan membuat penampilan internasionalnya yang ke-125 untuk Slovakia, dimulai dengan tiga orang gelandang bersama Juraj Kucka dan Stanislav Lobotka.

Kemungkinan lineup awal Slovakia:
Rodak; Pekarik, Gyomber, Skriniar, Mazan; Kucha, Lobotka, Hamsik; Mak, Duda, Rusnak

Scotland kemungkinan lineup awal:
Marshall; McTominay, McKenna, Tierney; O'Donnell, McLean, McGinn, McGregor, Robertson; Christie, Dykes

Scotland telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka 1-0 melawan lawan hari Minggu, tetapi dengan Slovakia memiliki tim yang lebih kuat untuk diturunkan kali ini, kami berharap tuan rumah mengamankan satu poin di Stadion Anton Malatinsky.

Prediksi Bola Slovakia 1 vs 1 Scotland 


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268