Prediksi Sepak Bola Albania Vs Kosovo , Rabu 11 November 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Sepak Bola Albania Vs Kosovo


Jurnal Dunia , ~ Elbasan Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan Rabu antara Albania dan Kosovo. Albania telah berjuang di depan gawang pada tahun 2020, dengan tim gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka sangat termotivasi untuk mengalahkan tetangga mereka di Elbasan. Meski gagal membuka akun pencetak golnya di Bundesliga Austria musim ini, Bekim Balaj akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Kapten Kosovo, di sisi lain, menyambut ace Bundesliga Milot Rashica kembali ke starting XI setelah pemain Werder Bremen itu absen pada pertandingan Oktober karena cedera. Kosovo telah membuat kemajuan dari tahun ke tahun, dan meskipun mereka telah berjuang di Nations League musim ini, kami memperkirakan bahwa mereka akan menahan imbang Albania di Elbasan Arena. Sejak Kosovo gagal mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya di panggung internasional, urusan dengan skor rendah ada di kartu.


Pemain Sorotan (Elseid Hysaj):

Lahir pada 2 Februari 1994, Elseid Hysaj adalah seorang bek Albania yang menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Serie A Italia dan dia diprediksi memiliki masa depan yang cerah dalam permainan tersebut. Pengintai Empoli melihat bakatnya saat dia bermain untuk tim muda Shodra, dan setelah tiga tahun di tim yunior, bek sayap itu dipromosikan ke tim utama.

Hysaj tampil sangat baik dalam tiga tahun pertamanya sebagai reguler tim utama, membantu Azzurri mendapatkan promosi ke pertarungan teratas dalam prosesnya. Satu musim di Serie A terbukti cukup bagi bek sisi kanan untuk mengamankan kepindahan klub besar saat ia bergabung dengan Napoli pada musim panas 2015 dan segera mendapatkan tempat reguler.


Mampu melakukan pekerjaan defensif kotor serta membuat lari ke depan, Hysaj adalah bek sayap modern, yang ditakdirkan untuk hal-hal besar. Pesepakbola berbakat itu sudah menjadi anggota kunci tim nasional Albania dan dia akan mewakili negara di putaran final Euro 2016.

Terlepas dari kenyataan bahwa sejumlah negara belum mengakui Kosovo, mereka telah berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia 5 September 2016. Kosovo melakukannya dengan baik untuk menahan Finlandia bermain imbang 1-1 pada pertandingan pembuka mereka, tetapi mereka dikalahkan oleh Kroasia (0-6) di pertandingan grup kedua mereka.

Pasukan Albert Bunjaki memiliki peluang kecil untuk lolos ke turnamen besar di Rusia, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan menggunakan pertandingan kualifikasi untuk mendapatkan pengalaman yang sangat dibutuhkan. Kosovo mencatat kemenangan terbesar mereka atas Monaco pada 22 April 2006, tetapi mereka bukan anggota FIFA saat itu. Tim sepak bola nasional Kosovo memainkan pertandingan persahabatan internasional pertama mereka melawan Haiti pada Maret 2014 dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Pesepakbola Kosovo mengenakan kemeja biru dan celana pendek hitam saat bermain di rumah, sementara mereka bermain dengan kemeja kuning dan celana pendek kuning saat menghadapi rival mereka di jalan. Albert Bunjaku, yang pernah bermain untuk tim seperti Nurnberg dan Kaiserslautern di masa lalu, adalah pemain tim yang paling terkenal.

Prediksi Skor Albania 0 vs 1 Kosovo

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268