Tutorial

Prediksi Bola Norway vs Israel , Kamis 12 November 2020 Pukul 00.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Bola Norway vs Israel


Persahabatan Internasional
Tanggal: 12 November 2020, Kamis
Kick-off pukul 00:00 WIB 
Tempat: Ullevaal Stadion (Oslo).

Jurnal Dunia , ~ Norwegia menyambut Israel untuk pertandingan persahabatan pada hari Kamis saat kedua tim bersiap untuk pertandingan final Nations League.

Ini merupakan awal yang menggembirakan bagi Norwegia di UEFA Nations League dan mereka meraih tiga kemenangan beruntun menyusul kekalahan di matchday 1 dari Austria.

Tiga pertandingan terakhir melihat mereka mencetak 10 gol dan Erling Haaland berada di puncaknya dengan mencetak 5 dari mereka.


Israel mengalami awal yang sulit untuk kampanye mereka dan hanya berhasil mengumpulkan 5 poin dari 4 pertandingan sejauh ini. Tetapi mereka masih memiliki peluang untuk memenangkan grup jika hasil di tempat lain menguntungkan mereka.

Kerusakan itu diakibatkan oleh kekalahan 1-2 dari Republik Ceko, yang terjadi beberapa hari setelah pertandingan penting kualifikasi Euro melawan Skotlandia. Mereka membuntuti Skotlandia dengan 5 poin, tetapi yang kedua menempatkan Ceko dengan satu poin.

Namun, mereka merespon dengan baik dengan mengalahkan Slovakia 3-2 setelah tertinggal 2-0 hingga menit ke-68. Itu adalah kinerja yang penuh inspirasi dari Eran Zahavi yang mencetak hattrick sendiri dan yang terpenting 3 poin untuk timnya.

Perlu diperhatikan bahwa tim-tim ini belum pernah memainkan pertandingan persahabatan selama lebih dari 2 tahun. Pertandingan persahabatan terakhir Norwegia dilakukan pada bulan Juni 2018 melawan Panama, sedangkan pertandingan persahabatan terakhir Israel dilakukan pada bulan November di tahun yang sama melawan Guatemala.


Head-to-head antara Norwegia vs Israel

Pertemuan h2h tunggal antara Norwegia dan Israel terjadi pada Januari 1999, juga persahabatan, dimenangkan 1-0 oleh Skandinavia.

Prediksi Norwegia vs Israel

Kedua tim dalam kondisi bagus dan jika mereka memulai dengan sebelas terkuat mereka, kami berada dalam pesta gol. Tapi ini adalah skenario yang tidak mungkin dengan tim akan menyelesaikan dua pertandingan untuk menyelesaikan UEFA Nations League pada tanggal 19 bulan ini.

Oleh karena itu, fans dan saraf masing-masing akan kecewa dan kami mengharapkan pertandingan yang dingin dan menjemukan di Ullevaal Stadion.

Ini juga berarti bahwa orang-orang seperti Haaland atau Zahavi atau Dabuur tidak mungkin dimulai pada hari Kamis.

Oleh karena itu di bawah 2.5 gol dengan harga setinggi langit 2.10 ganjil adalah pilihan paling optimal untuk pertandingan ini.

Kami tidak dapat memilih pemenang yang jelas karena kami menegaskan bahwa hasil pertandingan ini tidak signifikan dan oleh karena itu kami menyarankan pembaca untuk tidak melakukan hal yang sama.

Prediksi Skor adalah Norwegia 2 vs 0 Israel

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268