Prediksi Newcastle United vs Chelsea, Sabtu 21 November 2020 Pukul 19.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Newcastle United vs Chelsea


Jurnal Dunia ~Chelsea memiliki kesempatan untuk sementara naik ke puncak klasemen Liga Premier ketika mereka menghadapi Newcastle United di St James 'Park pada hari Sabtu makan siang.

Pasukan Frank Lampard akan melompat dari posisi kelima menjadi yang pertama dengan kemenangan di pertandingan pembukaan pekan ke sembilan, tetapi mereka telah berjuang di venue ini dalam beberapa musim terakhir.

Chelsea telah memenangkan lima dari tujuh pertemuan terakhir mereka di Liga Premier dengan Newcastle, tetapi hanya memenangkan satu dari tujuh perjalanan liga terakhir mereka ke St James 'Park - kalah lima kali dalam mantra itu, termasuk kekalahan terakhir di pertandingan yang sesuai. pada 2019-20.

Ini telah menjadi sesuatu yang sulit bagi The Blues dalam beberapa tahun terakhir, jadi, meskipun buku performa dan posisi liga menunjukkan bahwa tim tamu harus menjadi favorit, namun itu akan menjadi ujian yang baik untuk kredensial gelar Chelsea.

Awal musim yang tidak dapat diprediksi tampaknya telah membuka pintu bagi tim selain Liverpool atau Manchester City yang meluncurkan tantangan gelar, dan konsistensi Chelsea sebelum jeda internasional tampaknya menempatkan mereka tepat di depan antrean.


Pasukan Lampard telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara memantul dengan skor agregat 14-1 dan, sementara kemenangan lain akhir pekan ini kemungkinan hanya akan membuat mereka naik ke puncak untuk waktu yang singkat, itu akan menjadi tiga poin berharga lainnya bagi tim yang memiliki sekarang memperbaiki ketidakseimbangan yang memengaruhi bentuk mereka di awal kampanye.

Chelsea sekarang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Premier dan delapan pertandingan di semua kompetisi, sambil memperketat lini belakang dan meningkatkan ancaman serangan mereka di ujung lapangan lainnya.

Memang, The Blues sekarang menjadi pencetak gol terbanyak liga dengan 20 gol dari delapan pertandingan mereka, termasuk empat gol terakhir melawan Sheffield United yang sedang berjuang.

Penghitungan gol terbanyak di liga itu adalah salah satu yang mereka harapkan untuk ditingkatkan melawan tim Newcastle tanpa clean sheet sejak hari pembukaan musim - tujuh pertandingan beruntun yang merupakan rekor terpanjang mereka sejak Desember 2017.

Ditambah dengan jumlah tembakan tepat sasaran yang rendah di liga musim ini, itu adalah statistik yang akan mengkhawatirkan Steve Bruce - meskipun 11 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka adalah pengembalian yang solid dan peningkatan pada tahap yang sama di musim lalu.

The Magpies telah meraih kemenangan atas West Ham United, Burnley dan Everton musim ini, selain mengambil poin dari Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers, tetapi bentuk mereka sejauh ini menjadi gambaran ketidakkonsistenan.

Newcastle belum mencatat hasil yang sama - baik itu menang, seri atau kalah - dalam dua pertandingan berturut-turut musim ini, sejauh ini bergantian dari menang ke kalah menjadi seri dalam siklus tiga pertandingan; untuk melanjutkannya akhir pekan ini, mereka perlu berbagi rampasan dengan Chelsea.

Ini adalah cerita yang sama di kandang, di mana Newcastle menang empat kali, imbang empat kali dan kalah empat kali dari 12 pertandingan terakhir Liga Premier mereka, meskipun dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka adalah sebanyak yang mereka raih dalam 11 pertandingan sebelumnya di St James 'Park. .

Memang, tim Bruce bisa mencatat kemenangan liga kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 2019 dan, mengingat rekor terbaru mereka saat menjamu Chelsea, mereka punya alasan untuk percaya bahwa mereka bisa mencapainya.

Kai Havertz sekarang telah pulih dari virus korona dan kembali berlatih, meskipun dia tidak mungkin langsung kembali ke lineup awal karena dia malah fokus pada membangun kebugaran pertandingan setelah dua minggu dalam isolasi.

Lampard juga mengungkapkan dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu cepat untuk Christian Pulisic, yang masih absen karena cedera hamstring.

Thiago Silva juga diperkirakan akan melewatkan perjalanan ke Tyneside karena baru mendarat kembali di Inggris pada Kamis sore setelah eksploitasi Brasil selama jeda internasional.

Chelsea lebih optimis mengenai kebugaran Ben Chilwell, yang menderita masalah punggung saat pergi bersama Inggris tetapi dianggap cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan melawan Islandia pada Rabu.

Timo Werner diperkirakan akan kembali bermain setelah mencetak tujuh gol dan mencetak dua gol lagi dalam tujuh penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Memang, penandatanganan musim panas itu bisa menjadi pemain Chelsea pertama yang mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut sejak Didier Drogba pada November 2009, dan hanya pemain Jerman keempat yang mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut.

Hakim Ziyech juga mulai menemukan performa terbaiknya sebelum jeda internasional, mencetak satu gol dan mencatatkan tiga assist dalam dua Liga Premier mulai saat ini.

Newcastle memiliki sejumlah pemain yang absen karena cedera untuk pertandingan ini, dengan Jonjo Shelvey, Dwight Gayle, Martin Dubravka, Ryan Fraser, Paul Dummett dan Matt Ritchie semuanya diperkirakan akan absen untuk tuan rumah.

The Magpies juga bisa tanpa Callum Wilson, yang terhindar dari cedera hamstring serius sebelum jeda internasional tetapi masih harus berpacu dengan waktu untuk yang satu ini dan mungkin tidak mengambil risiko menjelang periode sibuk yang akan datang.

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Darlow; Murphy, Schar, Lascelles, Fernandez, Lewis; Hendrick, Hayden, S Longstaff; Joelinton, Saint-Maximin

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; James, Zouma, Rudiger, Chilwell; Kovacic, Kante, Gunung; Ziyech, Abraham, Werner

Chelsea mungkin telah berjuang di St James 'Park dalam beberapa tahun terakhir, tetapi semuanya tampaknya mengarah ke arah mereka untuk pertandingan ini, termasuk buku performa, tabel liga dan daftar panjang cedera Newcastle.

The Magpies dengan kekuatan penuh mungkin membayangkan diri mereka sendiri untuk meraih setidaknya satu poin dalam pertandingan ini, tetapi dengan tuan rumah kehilangan beberapa pemain kunci, kami mendukung The Blues untuk menjadi yang teratas.

Prediksi Skor bola Newcastle United 0 vs 2 Chelsea

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268