Prediksi Malta vs Andorra , Sabtu 14 November 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Malta vs Andorra


Jurnal Dunia , ~Terlepas dari kekalahan pembukaan di turnamen musim ini, Malta tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di UNL. Ini menempatkan mereka di posisi kedua di Grup 1, tertinggal dari Kepulauan Faroe dengan 5 poin di tabel. Mereka akan menjadi tuan rumah di belakang kemenangan kandang 3-0 melawan Liechtenstein dalam pertandingan persahabatan internasional terakhir kali.

Tanpa kemenangan di grup sejauh musim ini, Andorra berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya 2 poin dari empat penampilan UNL mereka hingga sekarang. Mereka akan bertandang setelah menderita kekalahan besar 7-0 di jalan melawan Portugal dalam pertandingan persahabatan internasional, yang akan menghancurkan moral para pemain di tengah untuk pertandingan mendatang.

jadwal pertandingan sepak bola

Pertemuan Malta vs Andorra (h2h)

    Kedua tim hanya bertemu dua kali pada 202 dan 2020 belakangan ini.
    Pertemuan mereka sebelumnya di UNL 2020 menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Prediksi Malta vs Andorra

Pertandingan ini akan menjadi kemenangan kandang dalam waktu penuh, mengingat performa Malta dalam jadwal keseluruhan mereka dan pertandingan UNL sejauh musim ini. Mereka adalah salah satu tim terkuat di Grup 1 dan tim tamu belum pernah memenangkan pertandingan liga mereka hingga saat ini, yang memaksa kami untuk mendukung tuan rumah dalam pertandingan tersebut.


Andorra juga kemungkinan tidak akan menyumbangkan gol apa pun dalam pertandingan tersebut karena mereka tidak mencetak gol pada pertandingan sebelumnya musim ini, meskipun unggul atas tuan rumah. Sekarang Malta menikmati keunggulan dasar dan dapat menggunakannya untuk kebaikan mereka dengan bentuk mereka, tamu mungkin tidak akan mencetak gol.

Kemenangan kandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi pilihan yang cocok bagi para petaruh untuk menghasilkan keuntungan yang layak dalam pertemuan tersebut. Selain itu, tip tanpa BTTS mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para penumpang dengan odds 1,50, karena tim tamu tidak mungkin memasukkan gol apa pun dalam sembilan puluh menit.

Malta vs Andorra

UEFA Nations League
Tanggal: Sabtu, 14 November 2020
Kick-off pukul 21:00 WIB
Tempat: Stadion Nasional Ta’Qali (Ta’Qali).

Prediksi Sepak Bola Adalah Malta 0 vs 0 Andorra


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268