Tutorial

Prediksi Levante vs. Elche , Sabtu 21 November 2020 Pukul 20.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Levante vs. Elche


Jurnal Dunia Levante akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Elche pada Sabtu sore.

The Frogs saat ini berada di urutan ke-18 di divisi teratas Spanyol, hanya meraih enam poin dari delapan pertandingan mereka sejauh ini, sementara awal yang menggembirakan bagi Elche telah membuat mereka berada di posisi ke-11 di divisi tersebut.

Levante finis di urutan ke-15, ke-15, dan ke-12 di La Liga sejak kembali ke papan atas pada 2017-18, tetapi indikasi awal menunjukkan bahwa mereka mungkin berada di zona degradasi musim ini.

Tim yang bermarkas di Valencia itu hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga mereka musim ini, menderita empat kekalahan dalam prosesnya, untuk menempati posisi ke-18, menyamakan poin dengan tim bawah tanah Huesca.

jadwal pertandingan sepak bola

Levante memang memiliki satu pertandingan di tangan atas tiga tim tepat di atas mereka, dan mereka akan keluar dari tiga terbawah jika mereka berhasil meraih kemenangan pada Sabtu sore.

Pasukan Paco Lopez benar-benar akan memasuki pertandingan ini dengan tiga hasil imbang 1-1 berturut-turut, yang diikuti oleh tiga kekalahan beruntun dari Sevilla, Real Madrid dan Athletic Bilbao dalam perjalanan yang sulit.

Mantan semifinalis Copa del Rey akan menandai pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi Elche akan didorong oleh awal musim ini.

Memang, total 11 poin dari tujuh pertandingan telah membuat Elche berada di posisi ke-11 dalam tabel, poin yang sama dan pertandingan dengan calon gelar Barcelona.

Los Franjiverdes akan sangat ingin untuk berkonsolidasi di level ini setelah melewati playoff Divisi Segunda musim lalu, dan ada banyak tanda positif di minggu-minggu awal.

The Green-striped hanya kehilangan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Alaves, Valencia, Real Betis dan Celta Vigo.

Tim asuhan Jorge Almiron juga secara mengesankan meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan tandang La Liga mereka musim ini, meskipun mereka kalah 3-1 di Real Betis dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

Levante tidak akan diperkuat oleh Enis Bardhi dan Jorge Miramon karena cedera, sementara Roger Marti juga akan absen, setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Nikola Vukcevic tersedia setelah pulih dari cedera, dan pemain berusia 28 tahun itu bisa diberikan tempat di tengah taman bersama Mickael Malsa.

Jose Luis Morales telah mencetak empat gol liga musim ini dan akan melanjutkannya di sepertiga akhir, sementara Dani Gomez juga diharapkan tampil di posisi menyerang.

Adapun Elche, Youssouf Kone, Fidel dan Emiliano Rigoni semuanya tidak tersedia untuk seleksi, yang berarti bahwa harus ada setidaknya satu perubahan dari tim yang dimulai melawan Celta.

Juan Sanchez menggantikan Fidel yang cedera selama pertandingan sebelum jeda internasional dan itu diharapkan menjadi perubahan dalam starting XI untuk pertandingan hari Sabtu.

Almiron sebaliknya bisa bertahan di sisi yang sama, yang berarti bahwa Pere Milla dan Tete Morente akan kembali mendukung striker sentral Lucas Boye di sepertiga akhir lapangan.

Kemungkinan lineup awal Levante:
Fernandez; Putra, Vezo, Postigo, Clerc; Campana, Vukcevic, Malsa, Rochina; Morales, Gomez

Elche kemungkinan lineup awal:
Badia; Barragan, Verdu, Gonzalez; Josan, Marcone, Mfulu, Sanchez; Morente, Boye, Milla

Akan menjadi sebuah cerita jika Levante bermain imbang 1-1 berturut-turut keempat dan itulah yang kami harapkan terjadi pada Sabtu sore. Tidak banyak yang signifikan antara kedua tim dalam hal kualitas, dan kami merasa sulit untuk memprediksi apa pun selain hasil imbang dengan skor rendah dalam pertemuan ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Levante 1 vs 1 Elche

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268