Prediksi Genoa Vs Parma, Selasa 01 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Genoa vs Parma

Prediksi Genoa Vs Parma, Selasa 01 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Genoa masih mencari kemenangan pertama mereka di musim Serie A saat mereka menyambut sesama pejuang Parma di Marassi pada hari Senin yang sangat membutuhkan hasil yang positif.

Tim tamu Fabio Liverani yang berada di urutan ke-17 juga terhenti dengan buruk, tanpa gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan tidak ada kemenangan sejak awal Oktober.

Seperti yang biasa terjadi dalam beberapa musim terakhir, Genoa memulai kampanye 2020-21 dengan lamban - kali ini di tengah banyaknya cedera dan infeksi di kamp Rolando Maran. Sekarang, setelah tiga kekalahan berturut-turut, perjuangan sepanjang musim tim Liguria untuk menyelamatkan Serie A mencapai titik penting melawan tim Parma yang hanya satu poin di atas mereka di klasemen.

Dalam tiga dari empat musim terakhir Il Grifone hanya memperoleh lima poin setelah delapan pertandingan Serie A pertama mereka - baik pada 2017-18 dan pada 2019-20 mereka menambah poin di babak kesembilan dan harus mengincar hal yang sama lagi tahun ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Jika mereka melakukannya, kemungkinan besar akan menang atau gagal melawan Parma, karena Genoa belum pernah bermain imbang dalam 20 pertandingan liga kandang sejak September 2019 dalam rangkaian tujuh kemenangan dan 13 kekalahan. Tim Serie A terakhir yang mencapai 21 tanpa hasil imbang adalah Juventus pada 2017 - untuk alasan yang sangat berbeda - dengan 33 kemenangan kandang yang menakjubkan berturut-turut.

Pasukan Maran akan didorong oleh kemenangan comeback Coppa Italia di tengah pekan atas rival sekotanya Sampdoria, dalam bentuk ganda Gianluca Scamacca membantu menyegel kemenangan 3-1 yang membuat mereka bertemu Juve di babak 16 besar awal tahun depan.

Keberhasilan berharga dalam Derby della Lanterna datang setelah kekalahan menyedihkan di Udinese pekan lalu, ketika kiper berpengalaman Mattia Perin dikeluarkan dari lapangan pada masa injury karena menjatuhkan pemain Zebrette Jens Stryger Larsen. Pada hari Senin, mereka bertemu saingan langsung lainnya untuk bertahan hidup dan harus berjuang lebih baik jika mereka ingin tetap berhubungan dengan orang-orang di atas mereka.

Parma memiliki rekor positif baru-baru ini dalam pertandingan ini, karena mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Genoa - mencetak 13 gol dalam prosesnya - yang merupakan kemenangan terpanjang mereka saat ini melawan tim papan atas. Faktanya, dua dari tiga kemenangan tandang bersejarah Parma atas Rossoblu terjadi dalam dua pertemuan terakhir mereka, dengan hanya satu dari 12 pertandingan sebelumnya.

Namun, Gialloblu hanya memperoleh satu poin dalam empat pertandingan tandang pertama mereka musim ini - kunjungan nyaris gagal mereka ke Inter Milan berakhir 2-2 setelah konsesi gol penyama akhir yang kejam.

Setelah penampilan tanpa tujuan lainnya melawan Roma Minggu lalu, pelatih Fabio Liverani beralih dari 3-5-2 menjadi pertahanan empat orang pada pertandingan Coppa Italia putaran keempat dengan klub Serie B Cosenza - sebagian karena beberapa absen. Akan menarik untuk melihat apakah mantan bos Palermo itu bertahan dengan pengaturan seperti itu di Genoa, setelah timnya melaju berkat kemenangan 2-1.

Salah satu tokoh sentral dalam upaya Parma untuk membawa pulang poin maksimal adalah Juraj 'Kucko' Kucka, yang mencatatkan enam gol musim lalu. Playmaker Slovakia tampil dalam 122 pertandingan liga untuk Genoa antara 2011 dan 2015, tetapi sekarang menjadi penggerak utama dalam mesin Gialloblu. Dengan rekan-rekan penyerang terus gagal musim ini, mungkin mantan favorit Grifone dapat kembali menghantui mantan klubnya pada hari Senin.

Andreas Cornelius dari Parma secara luar biasa mencetak dua hat-trick berturut-turut melawan Genoa musim lalu, sehingga penyerang yang pemalu gol baru-baru ini mungkin juga cukup terinspirasi oleh kembalinya ke Marassi untuk membantu timnya mengumpulkan beberapa poin yang tak ternilai.


Penjaga gawang Genoa Mattia Perin diskors karena diusir terlambat pekan lalu, sementara bek Davide Biraschi dan Domenico Criscito absen karena cedera.

Davide Zappacosta yang sedang dipinjamkan sedang memulihkan diri dari cedera paha tetapi mungkin tidak akan siap sampai minggu depan. Baik gelandang veteran Valon Behrami dan Nicolo Rovella juga diperkirakan akan absen.

Mendukung Gianluca Scamacca yang mengesankan di lini depan dalam formasi 4-3-2-1 Rolando Maran adalah pemain lama Goran Pandev atau Marko Pjaca.

Daftar cedera Parma semakin panjang dan bermasalah, karena pemain kunci Hernani diragukan karena cedera tulang rusuk, sementara Giuseppe Pezzella mengalami cedera paha dan mungkin tidak akan kembali hingga pergantian tahun.

Lautaro Valenti dan Valentin Mihaila juga absen dan Matteo Sprocati dipertanyakan karena cedera otot.

Pelatih di bawah tekanan Fabio Liverani harus memutuskan striker mana yang tidak produktif - Roberto Inglese, Yann Karamoh atau Andreas Cornelius - yang harus bergabung dengan Gervinho dalam kemungkinan pengaturan 4-3-1-2.

Kemungkinan lineup awal Genoa:
Marchetti; Ghiglione, Bani, Masiello, Pellegrini; Sturaro, Badelj, Rovella; Pandev, Zajc; Scamacca

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Iacoponi, Osorio, Alves, Gagliolo; Grassi, Cyprien, Kurtic; Kucka; Gervinho, Inglese

Ducali dapat menjinakkan Grifone di Stadio Luigi Ferraris pada hari Senin, karena banyak opsi penyerang mereka pasti tidak akan terus melepaskan tembakan lebih lama.

Rekor kandang Genoa sangat hitam atau putih dalam beberapa bulan terakhir - menang atau kalah. Meskipun Rolando Maran sangat membutuhkan poin untuk menyelamatkan pekerjaannya, Rossoblu tidak bisa menutup pintu belakang dan akan tergelincir ke kekalahan liga lainnya di sini.

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268