Prediksi Coventry vs Cardiff, Kamis 26 November 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Coventry vs Cardiff


Jurnal Dunia Cardiff City akan berusaha untuk menghidupkan kembali aspirasi promosi Kejuaraan mereka saat mereka melakukan perjalanan ke Coventry City pada Rabu malam.

The Bluebirds hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan turun di tempat ke-15, sementara Coventry berada satu poin di atas zona degradasi setelah serangkaian satu kemenangan dalam 10 pertandingan.

Cardiff memainkan hasil imbang kelima mereka musim ini pada hari Sabtu ketika mereka berjuang kembali dari ketinggalan satu gol untuk mendapatkan satu poin dari mantan klub bos Neil Harris, Millwall.

jadwal pertandingan sepak bola


Kieffer Moore mencetak gol 11 menit dari waktu untuk gol keempatnya sejak bergabung pada musim panas, membatalkan sundulan babak pertama Matt Smith di Den.

Harris mengkritik para pemainnya atas penampilan mereka di London Selatan, hasil imbang itu membuat City terpaut delapan poin dari tempat playoff dengan seperempat musim sekarang dimainkan.

Dari segi positif, Cardiff hanya kalah empat dari 19 pertandingan tandang mereka di semua kompetisi sejak Hari Tahun Baru, meskipun dengan tiga dari lima pertandingan terakhir berakhir imbang.

Ini bisa jadi hanya perlengkapan yang dibutuhkan pakaian Wales untuk memulai kampanye mereka mengingat bahwa mereka tak terkalahkan dalam sembilan pertemuan liga dengan Coventry.

Coventry bahkan lebih buruk daripada Cardiff, mengambil satu poin dari sembilan pertandingan terakhir yang ditawarkan.

Itu terjadi dalam hasil imbang tanpa gol dengan Birmingham City Jumat lalu - perselingkuhan yang menjemukan antara penyewa dan tuan tanah di St Andrew's.


Itu adalah permainan dengan sedikit peluang, Lukas Jutkiewicz nyaris memenangkan permainan untuk Birmingham saat ia membentur mistar gawang dengan sundulan.

Sky Blues hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan mereka sepanjang musim - di kandang melawan Queens Park Rangers pada bulan September dan Reading pada bulan Oktober - dan berada satu tempat di atas zona degradasi.

Dengan perjalanan ke pemimpin liga Norwich City berikutnya, Mark Robins akan tahu pentingnya menambahkan beberapa poin ke papan dalam pertandingan tengah pekan ini.

Striker Coventry Matt Godden telah absen karena cedera kaki dan tidak akan memainkan peran apa pun saat melawan Cardiff, jadi diserahkan kepada Tyler Walker untuk memimpin lini depan lagi.

Jodi Jones dan Julien Da Costa adalah dua tuan rumah yang dikonfirmasi absen untuk pertandingan ini.

Dengan permainan yang semakin padat dan cepat, Robins mungkin tergoda untuk merotasi timnya dengan memasukkan Ryan Giles dan Jamie Allen.

Adapun Cardiff, mereka tanpa playmaker Lee Tomlin hingga Februari dan bek kanan Jordi Osei-Tutu juga absen setidaknya dua minggu lagi.

Harris memilih untuk pergi dengan dua striker melawan Millwall, dengan Robert Glatzel bermitra dengan Moore, tetapi ia diharapkan untuk mengubah formasi di St Andrew's.

Josh Murphy dan Sheyi Ojo akan bersiap untuk pergi, dengan tempat Glatzel dan Junior Hoilett paling terancam.

Daftar pemain utama Coventry City:
Marosi; Giles, Hyam, McFadzean, McCallum; Sheaf, Kelly; Hamer, Allen, O'Hare; Pejalan

Daftar pemain awal Cardiff City:
Smithies; Bacuna, Morrison, Nelson, Bennett; Ralls, Pack; Murphy, Wilson, Ojo; Moore

Kedua tim membutuhkan kemenangan yang meningkatkan moral - Cardiff untuk menutup celah di babak playoff, Coventry untuk tetap berada di atas tiga terbawah.

The Bluebirds tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka pada hari Rabu di semua kompetisi (M3 D2) dan kita dapat melihat mereka mengambil ketiga poin pada Rabu malam.
Prediksi Sepak Bola Coventry 1 vs 1 Cardiff

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268