Tutorial

Malam yang Indah buat Bruno Fernandes

AGEN BOLA, Bruno Fernandes tampil sebagai bintang saat Manchester United menang 4-1 atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Gelandang Portugal itu menyumbang dua gol.

Fernandes tampil sebagai starter saat MU menjamu Istanbul di matchday keempat Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11/2020) malam WIB. Setan Merah menggempur lini belakang tim tamu sejak awal pertandingan.

Boom! Fernandes membuka skor untuk MU di menit keenam. Mendapat bola muntah dari sepak pojok, pemain 26 tahun itu melepaskan bola tembakan first time dari luar kotak penalti yang menggetarkan gawang Istanbul. 1-0 MU memimpin.

Fernandes kembali membobol gawang Istanbul di menit ke-19. Eks kapten Sporting CP itu berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Mert Gunok saat mengantisipasi umpan lambung Alex Telles, sekaligus membuat MU unggul 2-0.

Bruno Fernandes bahkan bisa saja mencetak hat-trick di menit ke-33. MU mendapat hadiah tendangan dari wasit, usai Marcus Rashford dihajar Boli Bolingoli-Mbombo di kotak terlarang.

Alih-alih maju sebagai eksekutor penalti MU seperti yang biasa dilakukannya, Fernandes justru memberikan kesempatan itu buat Rashford. Striker asal Inggris tersebut tanpa kesulitan menjalankan tugasnya, serta menjadikan skor berubah 3-0 untuk Setan Merah yang bertahan hingga turun minum.

Fernandes ditarik keluar manajer Ole Gunnar Solskjaer di menit ke-59 dan digantikan Mason Greenwood. Istanbul sempat mencuri gol via tendangan bebas Deniz Turuc, yang dibalas gol Daniel James di pengujung akhir pertandingan. Laga tuntas dengan kemenangan MU 4-1.

Melansir statistik Opta, Fernandes tampil ciamik selama 59 menit berada di lapangan. Gelandang MU itu total melepaskan empat tembakan, tiga di antaranya on target dengan dua gol berhasil dicetaknya.

Brace-nya tersebut membuat Fernandes kini telah mencatatkan 21 gol dari 35 penampilannya bersama MU di semua kompetisi, sejak bergabung dengan Setan Merah pada awal tahun 2020. Dia turut tercatat sebagai top skor sementara MU di musim ini dengan sembilan gol dari 13 laga yang telah dimainkannya.

Fernandes mengaku puas dengan penampilan dia dan rekan setimnya di pertandingan dini hari tadi. Pemain jebolan Boavista tersebut menegaskan jika MU layak menang.

"Selalu menyenangkan ketika anda bermain seperti ini. Kami memiliki pemain-pemain terbaik di lapangan dan mereka tampil bagus malam ini. Kami mendapatkan gol-gol dan pantas untuk menang," kata Bruno Fernandes sesuai laga MU vs Istanbul, dikutip dari laman resmi UEFA.

Share on Google Plus

About maxbet268