Prediksi Bola Scunthorpe Utd vs Solihull Moors , Sabtu 08 November 2020 Pukul 19.00 WIB @ Mola TV

Prediksi Bola Scunthorpe Utd vs Solihull Moors


Jurnal Dunia , ~ Jika ada waktu yang tepat bagi Scunthorpe United untuk menutupnya selama seminggu, inilah saatnya.

Tentu saja, Anda tidak ingin melihat siapa pun terkena virus corona dan kami berharap semua orang yang dites positif sembuh total dan akan kembali ke tim secepat mungkin.

Tapi intinya, Scunthorpe United membutuhkan semacam gangguan. Sesuatu untuk menjauhkan mereka dari itu semua. Seminggu untuk menyegarkan, mengevaluasi ulang, dan pergi lagi.

Setelah kalah dalam enam pertandingan terakhir secara berurutan, tim tampak kehilangan semangat.

Secara ofensif, mereka tampak tersesat. Secara defensif, mereka tampak seperti bukan milik mereka.


Scunthorpe memiliki momen-momen sepanjang musim di mana mereka bermain bagus, dan memberi lawan permainan yang bagus. Sementara Neil Cox senang dengan fase-fase ini, dan saat-saat ini, fakta sederhananya adalah bahwa ini tidak cukup baik.

Penggemar besi tidak lagi peduli dengan fase permainan. Tidak cukup untuk tampil bagus di babak pertama, tapi kalah. Tim ini terlalu berbakat untuk itu. Tidak mungkin mereka berada di tim terbawah liga.

Dan sementara mereka tidak bisa naik ke klasemen akhir pekan ini, pertandingan mereka melawan Solihull Moors (Minggu, 12 malam) di Piala FA menghadirkan kesempatan bagi Cox untuk memulai pemerintahannya sebagai bos Iron.

Sebuah pertandingan melawan tim di divisi yang lebih rendah, ini akan menjadi salah satu pertandingan pertama tahun ini di mana Scunthorpe masuk sebagai favorit. Mereka perlu menunjukkan alasannya, dengan kemenangan yang meyakinkan.

Scunthorpe harus tampil dengan 11 pemain terbaik mereka, dan menampilkan performa yang solid.

Mari kita lihat sepak bola menyerang yang dijanjikan oleh ketuanya kepada kami.

Ini adalah permainan yang mereka butuhkan untuk menang, tidak ada jika atau tapi.


Berita tim

Tidak diketahui apakah para pemain yang dites positif terkena virus corona akan tersedia untuk bermain pada saat ini.

Rory Watson, Tyler Cordner, Jacob Bedeau, Alex Gilliead, Lewis Spence dan Abo Eisa semuanya menjauh dari skuad selama kekalahan dari Exeter City.

Satu kerugian besar bagi Iron adalah Frank Vincent, yang akan absen beberapa bulan karena cedera paha.

Harrison McGahey sedang memulihkan diri dari cedera hamstring dalam pertandingan melawan Crawley Town, akhir pekan ini mungkin akan datang terlalu cepat untuknya.

Scunthorpe United akan mendapatkan tiga dorongan besar dengan Jordan Clarke, Kevin van Veen dan Olufela Olomola semua kembali ke latihan penuh.

Pembentukan
Neil Cox terus mencari formasi terkuatnya yang memberikan kesempatan terbaik bagi timnya untuk mengancam pertahanan lawan sambil mendapatkan yang terbaik dari para penyerangnya. Sejauh ini, dia belum menemukan sistem yang tepat.

Sejumlah pemain tampil mengagumkan dalam kekalahan mereka dari Exeter City, termasuk Mark Howard, Jai Rowe, Manny Onariase, Devarn Green, Alfie Beestin dan Aaron Jarvis - semua pemain yang akan dipertimbangkan untuk memulai.

Pemain starting XI Charlie untuk menghadapi Solihull Moors (4-4-2): Howard, Clarke, Cordner, Onariase, O'Malley, Gilliead, Taylor, Spence, Eisa, McAtee, Jarvis. Cadangan: Watson, Bedeau, Rowe, Green, Dunnwald-Turan, Loft, van Veen.

ManusiaYang di takutkan
Kita akan melihat beberapa mantan wajah di Scunthorpe akhir pekan ini, dengan Solihull Moors kemungkinan akan memulai tiga mantan pemain Iron di Krystian Pearce, Callum Howe, dan Jamie Ward.

Ward memiliki momen bagus dengan Scunthorpe musim lalu, tapi tidak bisa tetap fit. Penggemar Scunthorpe akan tahu bahaya yang ditimbulkannya. Dia akan memberikan penampilan tangguh bagi bek sayap The Iron. Sementara Pearce dan Howe kemungkinan akan bermitra bersama di bek tengah.

Pria yang harus diwaspadai, adalah Adam Rooney.

Seorang pria yang telah mencetak gol sepanjang karirnya, di mana pun dia berada, sungguh aneh bahwa Rooney ada di Liga Nasional.

Pencetak gol alami dengan kedua kakinya dan cepat, gesit, dan tampak kuat.

Stephen Gleeson akan menjadi orang di tengah untuk Solihull, seorang gelandang berpengalaman yang akan menggerakan bola dengan cepat.

Prediksi Skor Scunthorpe Utd vs Solihull Moors
Ini pertandingan pertandingan yang mudah bagi Scunthorpe.

Sementara lawan mereka berada di divisi di bawah mereka, mereka memiliki awal yang kuat untuk kampanye dengan duduk di posisi ketujuh, sementara hanya kebobolan lima gol dalam pertandingan.

Solihull memiliki pemain yang akan menyebabkan masalah nyata Scunthorpe dalam pertahanan.

Setrika tidak bisa terguling dan membiarkan ini terjadi.

Mereka harus bermain imbang sebagai penyerang, sambil tetap menjaga kecepatan selama 90 menit.

Kembalinya Kevin van Veen akan memberi mereka dorongan nyata, jika dia mampu bermain 90 menit, saya mengharapkan kemenangan.

Tetapi jika dia tidak bisa pergi, dan kami melihat kurangnya kohesi ofensif yang sama seperti yang telah kami saksikan melalui 10 pertandingan pertama Iron tahun ini, itu bisa menjadi sore yang sulit.

Prediksi skor : Scunthorpe United 2-1 Solihull Moors

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268